Vicky Prasetyo Resmi Divonis 4 Bulan Penjara

  • Bagikan
Vicky Prasetyo Resmi Divonis IGvickyprasetyo777
Vicky Prasetyo Resmi Divonis IGvickyprasetyo777

HARIAN.ID – Vicky Prasetyo Resmi Divonis 4 Bulan Penjara Kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo saat ini sudah sampai final dimana dalam persidangan Hakim mengetuk Palu apabila vicky Prasetyo mantan suami angel Lelga dinyatakan bersalah dan selanjutnya ia pun dihukum dengan vonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik.

Vicky Prasetyo resmi divonis 4 bulan penjara atas tuduhan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Bukan hanya itu saja, hakim langsung mengetuk Palu apabila komedian dan juga vokalis band ini bersalah dan diganjar dengan hukuman 4 bulan masa tahanan.

Disaat pembacaan sidang putusan kepada Vicky Prasetyo, istri baru vicky yaitu Kalina oktarani terlihat sangat sedih dan menangis. Diketahui pada acara persidangan ini, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut turut hadir menyaksikan sidang bersama ibunda dan adik Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo Resmi Divonis 4 Bulan Penjara

Kiki dijatuhi hukuman penjara 4 bulan oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan dan dipastikan vonis yang diambil oleh majelis hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang ingin membicarakan Vicky Prasetyo selama 8 bulan penjara.

Majelis hakim dalam persidangan yang berlangsung pada hari Kamis 9 September menjatuhkan pidana kepada terdakwa hendriyanto alias Vicky Prasetyo dengan hukuman pidana selama 4 bulan penjara dan dipotong masa tahanan.

Seperti diketahui sebelumnya, apabila para artis Vicky Prasetyo sempat menjalani masa tahanan Selama 2 bulan 10 hari bertempat di Rutan Salemba dan selanjutnya sang artis ini sempat memperoleh penangguhan tahanan dan akhirnya bebas dari tahanan pada tanggal 17 september 2020.

Di tempat lain, angel Lelga ketika ditanya oleh awak media terkait kasus yang dihadapi vicky Prasetyo dan dinyatakan resmi bersalah, angel Lelga menegaskan jika dirinya menyerahkan semua masalah hukum kepada yang terkait.

Menurut Angel Lelga, ketika majelis hakim mengetuk Palu jika Vicky Prasetyo memang bersalah telah melakukan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, ternyata bagi Angel Lelga hal tersebut adalah biasa dikarenakan dari awal sudah menyangka jika Vicky Prasetyo pasti bersalah.

“Buat aku sih biasa aja, kecewa enggak lah biasa aja. Ketika dia dinyatakan bersalah menjadi tersangka buat aku ini sudah selesai dan untuk kedepannya Seperti apa ya dilihat saja. Ya untuk jumlah hukuman terserah deh mau sehari dua hari atau sebulan,” kata Angel Lelga.

Selanjutnya ketika ditanya terkait hukuman yang lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut hukum, angel Lelga mengatakan jika dirinya tidak ingin ikut campur dan tidak mempedulikan terkait masalah jumlah hukuman.

Menurut Angel Lelga, apabila dirinya melaporkan Vicky Prasetyo dengan bukan pencemaran nama baik hanyalah sebagai prosedur warga negara Indonesia yang taat hukum gimana bentuk laporan yang ia lakukan semuanya berjalan sebagaimana mestinya dan apapun keputusan Akil ia terima.

Ayah Vicky Prasetyo meninggal

Bukan hanya kabar burung tentang Vicky Prasetyo yang resmi divonis 4 kurungan penjara, akan tetapi bagi keluarga besar Vicky Prasetyo ternyata ada kabar yang sangat menyedihkan yaitu Ayahanda vicky dikabarkan meninggal dunia setelah positif terpapar virus covid-19.

Ayah Vicky Prasetyo Meninggal IGvickyprasetyo777
Ayah Vicky Prasetyo Meninggal IGvickyprasetyo777

Mantan suami Angel Lelga tersebut memberikan kabar duka melalui akun instagram resmi miliknya dimana ia menuliskan kan jika Ayahanda tercinta Hermanto bin Suherman telah meninggal dunia dan ia pun meminta doa dan meminta maaf jika semasa hidup ayahnya banyak salah.

Sebelumnya Vicky Prasetyo menegaskan jika sang ayah positif terpapar covid 19 dan selanjutnya dirawat di ICU Rumah Sakit Medika Cikarang akan tetapi nyawa Ayahanda tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia.

Mendengar kabar Ayah Vicky Prasetyo meninggal, banyak doa dari netizen kepada sang ayah, yaitu supaya ditempatkan di tempat yang mulia disisi Allah SWT dan keluarga bisa menerima dengan kejadian ini.

Itulah kabar duka datangnya dari Vicky Prasetyo selain dirinya harus siap menerima tinggal dipenjara, ia pun harus ikhlas ditinggalkan oleh Ayahanda tercinta yang dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar virus covit 19.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *