Sudutkan Kpopers Ali Hamza Kena Petisi Boikot

  • Bagikan
Boikot Ali Hamza
Boikot Ali Hamza

HARIAN.ID – Sudutkan Kpopers Ali Hamza Kena Petisi Boikot Bagi sebagian masyarakat Indonesia, pastinya sangat tidak mengetahui dengan sosok Ali Hamza akan tetapi belakangan nama pria brewokan tersebut menjadi trending google dan juga trending di media sosial setelah dirinya mendapatkan petisi boikot dari para pecinta Kpop di Indonesia. Hal ini dikarenakan, beberapa video yang diunggah oleh tiktoker tersebut terlihat lebih menyudutkan Kpop setelah terjadinya insiden suara adzan yang di remix di salah satu stasiun televisi mnet.

Boikot Ali Hamza sampai saat ini terus bergulir dan dipastikan sosok pria ini menjadi musuh bu buyutan bagi para pecinta Kpop dikarenakan dalam beberapa video yang diunggah melalui akun media sosialnya baik YouTube maupun Tik Tok sangat menyedihkan para pecinta Kpop di dunia termasuk Indonesia. Bagi para penggemar Kpop setiap postingan yang diunggah oleh pria ini memang sangat menyakitkan kan dan kehadiran pria ini sudah mengusik ketenangan hidup mereka.

Sudutkan Kpopers Ali Hamza Kena Petisi Boikot

Salah satu yang paling sangat tidak disukai dari status dan juga postingan ali Hamza yaitu ketika dirinya menuliskan dan melalui akun media sosial miliknya apabila Kpop hanyalah mempermainkan agama Islam dan ia Contohkan salah satunya itu masalah remix suara adzan di televisi MnET.

Padahal sebelumnya diketahui, untuk permasalahan tersebut pihak Mnet sudah meminta maaf kepada publik melalui akun media sosial miliknya sehingga sebetulnya tidak usah lagi dipermasalahkan. Namun Sangat disayangkan, untuk mendongkrak nama Ali Hamza, ternyata pria ini memanfaatkan situasi sehingga tidak salah jika dirinya bentrok dengan para Kpoper dan muncullah aksi boikot alihamzah.

Petisi boikot Boikot Ali Hamza sampai saat ini terus mendadak viral dan menggema di seantero jagad Maya dan selanjutnya bukan hanya mau ikut sosok pria ini saja, akan tetapi tercatat beberapa akun media sosial miliknya diserang balik oleh para pecinta Kpop terutama melalui akun tiktok @alinezad.

Boikot Ali Hamza

Sampai berita ini diturunkan, petisi boikot ali hamza terus menggema sampai ditandatangani 15.000 lebih yang sudah mendatangani dimana dalam isi boikot menjelaskan apabila pria ini hanyalah mengadu domba dan membawa isu agama.

Isi petisi boikot bewok krembis sampai saat ini terus menjadi perhatian netizen apalagi bagi para pecinta Kpop, mereka sama sekali tidak pernah menyinggung agama manapun terutama agama Islam dikarenakan banyak yang mencintai musik Kpop beragama Islam dan untuk masalah mnet tidak ada sangkut pautnya secara langsung dengan musik beraliran Kpop.

Selanjutnya di dalam puisi ditegaskan, apabila banyak muslim yang suka dengan musik korea Pop tanpa sama sekali menghina agama Islam malahan yang menulis petisi adalah agama Islam dan sangat mencintai Islam dan mereka pun sangat tidak setuju dengan apa yang dilakukan stasiun televisi Mnet namun yang paling tidak disukai, ada orang seperti Ali Hamza yang sudah sangat jelas sebagai provokator.

Ali Hamza diyakini membawa isu agama terkait remix suara adzan untuk kepentingan dirinya padahal yang menghina Islam bukanlah k-poper akan tetapi televisi Mnet dan stasiun televisi ini pun sudah sangat menjelaskan jika tidak ada unsur penghinaan pada agama Islam dikarenakan musik dari salah satu acara mereka sebetulnya sudah di-upload waktu yang lalu.

Sampai berita ini diturunkan, petisi boikot Ali Hamza terus bergema di media sosial dan akun tik Tok @Alinezad terus mendapatkan kecaman dari para pecinta Kpop baik yang ada di Indonesia sampai luar negeri apalagi pria ini sudah sangat melecehkan para pecinta Kpop dan membawa isu agama untuk kepentingan dirinya Semata.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *