Jadi Model Video Calvin Klein, Jennie Blackpink Jadi Perbincangan Netizen

  • Bagikan
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink

HARIAN.ID – Jadi Model Video Calvin Klein, Jennie Blackpink Jadi Perbincangan Netizen Nama penyanyi jennie blackpink yaitu salah seorang anggota member girlband blackpink saat ini tengah menjadi sorotan netizen setelah dirinya resmi menjadi model untuk video Calvin Klein. Hal ini pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pecinta blackpink dikarenakan bisa ikut menjadi salah satu model merk calvin Klein dan ternyata, hal ini menjadi salah satu prestasi yang ditorehkan kan oleh grup perempuan asal Korea blackpink.

Jennie blackpink resmi menjadi model video calvin Klein di mana Namanya langsung menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya di dalam video kampanye terbaru label fashion Calvin Klein, kemunculan sosok jennie blackpink memang sangat tidak diduga dan bagi kalian yang penasaran bisa melihat video Calvin Clan yang saat ini sudah diunggah di laman YouTube.

Jennie blackpink

Jennie blackpink dalam video tersebut terlihat tampil dengan tampilan seksi dengan menggunakan bralette putih Calvin Klein dan memakai celana jeans gombrong. Walaupun hanya berdurasi singkat akan tetapi kemunculan member blackpink ini pastinya menjadi kebanggaan bagi kalian para pecinta blackpink dikarenakan sudah bisa masuk dalam salah satu video Calvin Klein merk fashion terkenal di dunia.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, jennie blackpink mengatakan jika rutinitas pagi hari dari membuka tirai minum kopi sampai mengucapkan halo sangat terlihat sangat jelas pada promosi terbaru Calvin klien yang mempunyai judul The Language of Calvin Klein.

Dalam video tuliskan ini adalah eksplorasi bahasa di dunia nyata, ledakan emosi, obrolan kecil, tanda tangan, observasi, dialog internal, dan ocehan puitis.

Selain sosok jennie Calvin Klein yang turut memeriahkan video tersebut akan tetapi ada beberapa selebriti dunia yang ikut bergabung semua saja Dominic fike, kaia gerber, damson Idris, sampai Francesca scorsese.

Pada video kampanye terbaru Calvin Klein, jennie blackpink memakai modern kartun unline bralette berwarna abu-abu dan memakai bikini bottom dengan logo waistbag knit midi skirt yang terlihat sangat cantik dan juga Anggun.

Ternyata bagi jennie blackpink kemunculan dirinya pada video Calvin Klein bukanlah yang pertama kali akan tetapi beberapa waktu yang lalu, perempuan berparas cantik tersebut sempat menjalani pemotretan bersama brand Kelvin keren dan dikabarkan apabila jennie blackpink resmi direkrut menjadi brand Ambassador untuk rumah mode channel tersebut.

Seperti diketahui apabila jennie blackpink adalah salah seorang anggota blackpink pertama yang bisa sukses bekerja sama dengan rumah mode Prancis dikarenakan perempuan ini memang menjadi salah satu sosok yang sangat berani dalam bereksperimen dengan memakai gaya busana yang bisa menghasilkan sebuah tampilan yang mudah dan karismatik.

Bagi para pecinta jennie blackpink, pastinya menjadi sebuah kebanggaan ketika perempuan member blackpink tersebut bisa dipercaya bukan hanya sekedar tampil dalam video Calvin Klein akan tetapi dirinya resmi direkrut sebagai brand Ambassador Calvin Klein. Harus anda ketahui, apabila artis yang tergabung dalam Calvin Klein dipastikan mereka adalah artis yang memang mempunyai Karisma tersendiri dikarenakan Tidak sembarangan orang yang direkrut oleh Calvin Klein untuk bergabung dengan mereka.

Video jennie Calvin Klein

Bagi kalian yang penasaran ingin melihat penampilan seksi dan cantik jennie blackpink dalam video Calvin keren terbaru di bulan September 2021, maka kalian bisa melihat penampilannya melalui akun YouTube berikut ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *