Lisa BLACKPINK Sukses Bawa Unsur Thailand Dalam Single Solo

  • Bagikan
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK

HARIAN.ID – Lisa BLACKPINK Sukses Bawa Unsur Thailand Dalam Single Solo Bukan hanya jennie blackpink yang saat ini namanya sedang bersinar setelah perempuan berparas cantik member girlband blackpink tampil dalam video Calvin Klein dan diberikan kepercayaan menjadi brand Ambassador merek fashion Prancis tersebut, akan tetapi personel lain yang saat ini dikabarkan resmi merilis single Solo terbarunya yang membawa unsur budaya Thailand yaitu Lisa blackpink.

Lisa blackpink belakangan namanya menjadi perbincangan netizen dan dan banyak pujian dari komentar dalam salah satu video yang resmi diunggah melalui channel YouTube. Video tersebut merupakan single Solo debut Lisa blackpink yang yang sangat bagus dandi jadi single terbarunya selain dirinya menjadi personil dari girlband blackpink.

Lisa BLACKPINK

Lisa blackpink merilis Solo debutnya Lalisa pada hari Jumat 10 September dan perempuan berparas cantik tersebut bukan hanya sekadar membawa musik beraliran koreanpop, akan tetapi terlihat ada unsur kental dengan musik energic pop elektronik dan juga membawa budaya dari negara Thailand.

Pasalnya dalam video yang saat ini langsung trending YouTube terlihat dirinya menampilkan unsur budaya Thailand yang memang seperti diketahui, jika Lisa blackpink berasal dari negara tersebut dan ia adalah sosok artis Thailand yang namanya melejit setelah bergabung dengan blackpink.

Lisa BLACKPINK LALISA
Lisa BLACKPINK LALISA

Kepada awak media Lisa blackpink sempat mengaku jika dirinya turut memasukkan unsur budaya negara Thailand kedalam single Solo perdana dirinya dimana didalam channel YouTube jelang perilisan album video Lisa blackpink, ia menegaskan apabila kombinasi budaya Thailand yang ia bawa ke dalam single Solo perdananya merupakan ide dari dirinya sendiri.

“Sudah lama saya ingin sekali memasukkan sentuhan budaya Thailand pada lagu kali ini, akan tetapi untuk aransemen saya menyerahkan kepada Teddy dengan gaya Thailand jadi dalam video ini saya sangat tersentuh dan sangat bahagia. Saya juga mau masukan warna hitam dan juga Warna emas pada desain album,” kata Lisa blackpink.

Bukan hanya masalah daya musik yang ditampilkan dan terdapat unsur budaya Thailand, akan tetapi Lisa memasukkan unsur baju Thailand ke dalam video klip Lalisa dan bisa anda lihat pada video klip tersebut jika perempuan berparas cantik ini memakai busana dan koreografi budaya Thailand.

Hal ini dipertegas oleh lisa blackpink jika dirinya sangat total memasukkan unsur budaya Thailand pada video klip single terbarunya tersebut dikarenakan sangat cinta dengan negara Thailand apalagi dirinya suka dengan tarian tradisional negara Thailand.

Lisa BLACKPINK Album LALISA

Pada video musik lisa blackpink yang resmi dirilis pada hari ini Jumat 10 September, lisa tampil membawakan koreografi yang sangat energik dan bisa mengikuti alunan musik dengan tempo cepat dan video klip tersebut dibuka dengan penampilan dirinya memakai gaun warna hitam seperti yang terlihat pada trailer yang sebelumnya dirilis terlebih dahulu.

Selanjutnya terlihat Lisa blackpink berganti dengan beberapa pakaian lain yang kesal dengan tema girl crush dengan memakai konsep hip hop dan juga swag.

Menjelang bagian akhir dalam video Lisa blackpink, dirinya terlihat memakai pakaian warna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional negara Thailand dan Untuk masalah ini, menjelaskan jika dirinya memang meleburkan budaya Thailand dengan musik yang ia bawakan.

“Saya pikir untuk konsep tersebut tercermin sudah sangat baik dengan adanya gaya Thailand pada lagu tersebut, saya fikir apabila semua orang akan suka dan mengagumi ketika melihatnya. Itulah yang menjadi pesona dari lagu yang saya bawakan kali ini,” pungkas Lisa blackpink.

Lagu Lalisa ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom dimana keduanya ditunjuk sebagai komposer pada lagu tersebut dan selanjutnya untuk lagu Money ditulis oleh bekuh Boom dan Vince. dimana kedua lagu tersebut, dibuat versi instrumental dan dipastikan akan melengkapi album debut Solo dari sosok Lisa blackpink.

Video klip terbaru Lisa blackpink

Bagi kalian yang ingin melihat penampilan Lisa blackpink dengan lagu Solo Lalisa, maka bisa melihat melalui video berikut yang resmi diunggah di akun channel YouTube.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *