Saipul Jamil Diboikot Langsung Curhat Ke Hotman Paris

  • Bagikan
Saipul Jamil Diboikot
Saipul Jamil Diboikot

HARIAN.ID – Saipul Jamil Diboikot Langsung Curhat Ke Hotman Paris Seperti diketahui apabila Bang Ipul alias Saipul Jamil saat ini sudah resmi bebas dari penjara dan dia pun bisa menghirup udara segar di luar teralis besi penjara akibat kasus asusila yang ia lakukan kepada seorang pria. Namun Sangat disayangkan, ternyata belakangan ini muncul ketika boikot Saipul Jamil untuk tampil di beberapa acara televisi dimana aksi boikot ini sudah banyak yang mendatangani dan kabarnya, akibat adanya aksi tersebut Saipul Jamil merasa rugi.

Saipul Jamil walaupun dirinya sudah bebas dan bisa menghirup udara segar akan tetapi sepertinya untuk masalah karir kedepannya sedikit lebih rumit jika dibandingkan beberapa artis yang sempat dipenjara karena narkoba. Dikarenakan untuk kasus Saipul Jamil memang sedikit berbeda, ada yaitu kasus asusila yang menjerat dirinya harus mendekam di jeruji tahanan dalam beberapa tahun. Akibat adanya boikot Saipul Jamil, ia pun langsung curhat kepada hotman Paris dalam salah satu acara.

Saipul Jamil di boikot

Ketika Bang Ipul bebas dari penjara memang ada kritikan keras dari netizen dikarenakan dirinya seperti dianggap pahlawan salah salah satunya disediakan mobil dan selanjutnya dikalungkan bunga lalu diarak padahal kasus yang menjerat Saipul Jamil termasuk kasus berat yaitu pelecehan seksual sesama jenis.

Malahan yang paling membuat netizen sangat tidak respect yaitu kemunculan Bang Ipul pada salah satu acara televisi swasta dan hal ini langsung memunculkan keberatan atas kejadian penyambutan yang terlalu berlebih dan juga kemunculannya di stasiun televisi.

Saipul Jamil Diboikot
Saipul Jamil Diboikot

Beberapa netizen menegaskan apabila penyambutan istimewa kepada Bang Ipul dianggap tidak mempunyai hati nurani pada korban pelecehan Saipul Jamil sehingga tidak salah jika sampai saat ini muncul beberapa petisi boikot saipul Jamil untuk televisi swasta di Indonesia.

Kebijakan KPI

Setelah munculnya banyak petisi untuk Saipul Jamil agar tidak muncul di stasiun televisi belakangan pihak KPI langsung melayangkan surat ke stasiun televisi dalam menanggapi kritikan dari netizen.

Kontan Saja Dengan adanya surat edaran dari KPI yang dilayangkan kepada beberapa stasiun televisi ternyata hal ini membuat beberapa stasiun televisi langsung membatalkan kontrak kerjasama dengan Bang Ipul.

Saipul Jamil curhat ke Hotman Paris

Akibat banyaknya pekerjaan yang dibatalkan oleh stasiun televisi dan selanjutnya muncul banyak petisi boikot, ternyata belakangan ini saya Puja Mi langsung curhat kepada salah seorang pengacara Kondang Hotman Paris.

Mendengar adanya aduan Saipul Jamil, selanjutnya Hotman Paris memberikan reaksi yang ternyata lumayan mengejutkan di mana menurut Hotman Paris saipul Jamil datang kepada dirinya mempertanyakan terkait surat KPI tanggal 6 September 2021 berjudul tindak lanjut keberatan masyarakat.

Kepada Hotman Paris, bang Ipul selanjutnya bertanya terkait implikasi surat dari KPI terhadap dirinya di masa depan dan menurut Hotman Paris, untuk hal tersebut tidak ada penegasan dari KPI terkait Saipul Jamil dilarang tampil di televisi.

Akan tetapi dikarenakan surat dari KPI ini, saipul Jamil mengaku Jika ia mengalami banyak sekali kerugian salah satunya beberapa kontrak pekerjaan untuk dirinya mendadak dibatalkan sepihak oleh stasiun televisi dan hal ini terjadi setelah surat dari KPI resmi dibuat.

Ketika Hotman Paris membaca seluruh isi surat dari KPI kepada pihak televisi ternyata Hotman Paris merasa heran dikarenakan sepertinya ada larangan untuk Saipul Jamil tidak mempunyai hak tampil di stasiun televisi lagi.

Padahal menurut Hotman Paris, tidak ada satupun putusan pengadilan yang resmi melarang Saipul Jamil tampil di televisi setelah dirinya bebas dari penjara dan menurutnya, saipul Jamil sudah Taat Hukum dan yang menjatuhi hukuman adalah pengadilan yang sesuai dengan hukum di Indonesia.

Menurutnya harus ada penegasan dari KPI apakah saya punya Mi boleh tampil di televisi atau tidak dan apabila memang tidak diperbolehkan maka harus diberitahukan alasan yang kuat terkait larangan tampil Saipul Jamil di TV.

Selanjutnya pengacara Kondang ini, meminta kepada Komnas HAM supaya bisa menyoroti kasus yang sedang dihadapi Bang Ipul dan juga ia meminta kepada pihak DPR supaya bisa proaktif dalam menanggapi beredarnya surat KPI dikarenakan hanya euforia masyarakat yang menyambut Saipul Jamil ketika keluar dari penjara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *