Klasemen Liga 1: Live Streaming Persita vs Persib Malam Ini

  • Bagikan
Persita Vs Persib
Persita Vs Persib

HARIAN.ID – Klasemen Liga 1: Live Streaming Persita vs Persib Malam Ini Salah satu pertandingan ya saatnya nanti kan dalam ajang Liga 1 BRI yaitu pertandingan yang dalam beberapa menit lagi akan berlangsung Persita vs Persib. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan yang akan mempertemukan antara skuad Persita melawan Persib Bandung dan untuk jadwal kick off nya sendiri yaitu dimulai pada jam 20.30 WIB pada hari ini, sabtu 11 September 2021. Anda pun bisa mengetahui hasil klasemen Liga 1 untuk sementara pada artikel kami berikut ini.

Persita vs Persib adalah pertandingan lanjutan Liga 1 BRI dimana anda bisa menyaksikan live streaming Persita melawan Persib melalui stasiun televisi indosiar atau melalui layanan vidio.com. Pertandingan kali ini pastinya akan sangat seru untuk dinantikan dikarenakan Persib dengan kekuatan penuh dan dengan memakai jersey terbarunya, siap menjadi penantang yang handal bagi skuad Persita Tangerang.

Namun harus diketahui, apabila Persita Tangerang saat ini mempunyai banyak beberapa pemain handal yang pastinya akan memberikan kesulitan bagi Persib Bandung untuk memperoleh bola sehingga bagi kalian para pecinta sepak bola tanah air, jangan sampai lupa menyaksikan pertandingan kali ini.

Persita vs Persib

Melawan Persita pada malam ini, skuad Maung Bandung atau julukan Persib dipastikan akan menurunkan pemain handal mereka sebut saja Supardi Nasir dan geoffrey castillion.

Kedua pemain ini pada pekan yang lalu sengaja absen ketika melawan Barito Putra yang dimenangkan oleh Persib Bandung dikarenakan mengalami masalah pada kesehatan. Akan tetapi untuk malam ini kemungkinan besar kedua pemain andalan Persib Bandung tersebut akan diturunkan.

Menurut robert Albert pelatih Persib Bandung apabila pihaknya memastikan akan menurunkan Supardi Nasir dan geoffrey castillion ketika melawan pangeran Cisadane pada malam ini dikarenakan untuk lawan kali ini mempunyai kuat tekan penuh sehingga Persib harus mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kita mempunyai skuad yang sama dengan pekan yang lalu dan tambahan untuk pemain Supardi dan castillion kami pastikan akan kami turunkan pada pertandingan malam ini,” kata Robert Albert.

Pelatih asal Belanda tersebut mengaku jika keduanya dalam kondisi sudah siap bertanding mulai dari babak pertama sampai babak kedua dan kemungkinan besar untuk Persib Bandung, prediksi si pemain menggunakan pola 4-4-2 ya memang menjadi pola andalan bagi Persib yang sempat mendapatkan kemenangan.

Untuk menjaga gawang masih dipegang oleh M Nasir, selanjutnya Supardi Nasir diprediksi akan ditempatkan sebagai bek, dan beberapa pemain lain diantaranya penyerang akan diturunkan adalah wander Luiz dan geoffrey castillion.

Selanjutnya untuk beberapa pemain inti lain yang kemungkinan besar akan diturunkan diantaranya adalah: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, pemain tengah Marc Klok, M. Bassim, Febri Hariyadi, Fretz Butuan.

Hasil klasemen Liga 1

Selanjutnya untuk informasi hasil klasemen Liga 1 atau Liga BRI pada pekan kedua ini untuk yang berada di posisi Puncak masih dipegang oleh Bali United dengan main dua kali dan mendapatkan 6 poin, selanjutnya di posisi kedua untuk adalah Bhayangkara FC yang mendapatkan 3 poin.

Selanjutnya untuk posisi Persib Bandung sendiri baru bermain satu kali dan mendapatkan 3 poin dan posisinya berada di posisi keenam di bawah Persita yang sama baru main satu kali dengan perolehan poin 3 Angka.

Untuk informasi hasil klasemen Liga 1 bisa Anda lihat melalui keterangan berikut ini.

No SquadMainGolPoin
1Bali United2206
2Bhayangkara FC1103
3PSIS1103
4Persik2003
5Persita1103
6Persib1103
7Persiraja2003
8Borneo FC2103
9Persela2003
10Arema1001
11Madura United1001
12Persija Jakarta1001
13PSM Makassar1001
14TIRA-Persikabo1001
15PSS Sleman2-101
16Barito Putera2-20
17Persebaya1-20
18Persipura2-20

Jadwal lanjutan Liga 1

Selanjutnya di bawah ini adalah jadwal lanjutan ia akan berlangsung pada hari ini Sabtu 11 September dan hari Minggu 12 September.

  • Hari Sabtu, 11 September 2021:
    Jam 18:15 Persebaya vs Tira Persikabo (Live Indosiar)
    Jam 20:30 Persita Tangerang vs Persib Bandung (Live Indosiar).
  • Hari Ahad, 12 September 2021
    Jam 15:15 Madura United vs PSM Makassar (Live Indosiar)
    Jam 18:15 Arema FC vs Bhayangkara Solo (Live Indosiar)
    Jam 20:30 Persija Jakarta vs PSIS Semarang (Live Indosiar).
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *