Video Anies Baswedan Terpeleset Masuk Got Mendadak Viral

  • Bagikan
Anies Baswedan Terpeleset Masuk Got
Anies Baswedan Terpeleset Masuk Got

HARIAN.ID – Video Anies Baswedan Terpeleset Masuk Got Mendadak Viral Belum lama ini Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan langsung menjadi pusat perhatian bukan hanya masalah kekayaan yang sekarang ini menjadi sorotan netizen akan tetapi salah satu video yang sekarang ini mendadak viral yaitu video Anies Baswedan terpeleset masuk Got. Video ini dikabarkan terjadi di Jakarta Utara tepatnya di daerah koja di saat Anies Baswedan sedang menyapa warga ya ada disana.

Video viral Anies Baswedan masuk got sampai saat ini terus menjadi perbincangan netizen di mana dikabarkan untuk kondisinya seperti yang diungkapkan oleh kasudinkes Jakut Yudi Dimyati apabila kondisi Anis dalam kondisi yang baik-baik saja nanti Kabarkan akibat peristiwa Anies Baswedan terpeleset jatuh kedalam got dirinya tidak mengalami luka apapun dan Anis bisa berjalan seperti biasa.

Anies Baswedan Terpeleset Masuk Got

Malahan menurut Yudi apabila air di dalam got area lokasi terbilang dangkal dan tidak ada air sehingga hanya sebagian kaki Anis yang basah dan dipastikan, kondisi Anies Baswedan dalam keadaan baik seperti biasa malahan setelah kejadian tersebut, anies Baswedan bisa langsung berjalan dan melanjutkan aktivitasnya menyapa warga.

“Jadi nggak ada luka, bapak Anis langsung jalan seperti biasa hanya kelihatannya kaget masuk kakinya lalu langsung buru-buru dinaikkan,” kata Yudi.

Selanjutnya bukan hanya dalam keadaan baik Saja, akan tetapi dikatakan di saat Anies Baswedan masuk got hanya sepatunya saja yang mengalami basah dan selanjutnya langsung disiram dengan air bersih padahal untuk air beratnya tidak begitu Kotor.

Klarifikasi Anies Baswedan

Anies Baswedan langsung menceritakan terkait kejadian video viral dirinya masuk ke dalam Goa yang sudah tersebar luas di media sosial dimana perkataan yang berbeda dengan yang diungkapkan oleh Yudi, di mana menurut Anies Ia hanya mengalami sandal putus.

Menurut Anies Baswedan, kejadian tersebut bermula ketika dirinya melakukan perjalanan seru di Central vaksinasi Tanah Merah dan selanjutnya ia kecebur got dan selanjutnya ganti dengan salah jepit dan ternyata salah jepitnya mengalami putus.

Selanjutnya menurut Anies Baswedan, dirinya sempat berjalan tanpa alas kaki sampai berhasil memperoleh sepatu pinjaman dari warga dan ia pun kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

Seperti diketahui apabila video viral Anies Baswedan terperosok got sampai saat ini terus menjadi perbincangan di media sosial dan dikabarkan Kejadian ini, terjadi di kota koja yang ada di Jakarta Utara tepatnya pada hari Sabtu 11 September.

https://www.instagram.com/p/CTtunYWBrad/

Anies Baswedan diketahui saat itu datang untuk meninjau kegiatan vaksinasi Corona bagi warga yang ada di lokasi tersebut dan tanpa tidak disengaja, ketika dirinya dan petugas sedang berjalan sambil menyapa warga sekitar tanpa ia lihat ia ternyata sambil Melambaikan tangan ke arah warga namun pada akhirnya malah terperosok ke dalam parit.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *