Alasan Indah Sari Jemput Saipul Jamil Naik Mobil Porsche

  • Bagikan
Indah Sari IGindahsariofficial
Indah Sari IGindahsariofficial

HARIAN.ID – Alasan Indah Sari Jemput Saipul Jamil Naik Mobil Porsche Belum lama ini nama pedangdut Indah Sari langsung menjadi pusat perhatian netizen dikarenakan penyanyi dangdut tersebut adalah sosok yang memang paling depan ketika menjemput Saipul Jamil saat keluar dari penjara, malahan Indah Sari langsung membawa mobil Porsche dan yang mengalungkan bunga kepada Bang Ipul. Dikarenakan banyaknya pemberitaan yang saat ini beredar luas terkait dirinya dengan Saipul Jamil, akhirnya pedangdut Indah Sari langsung melakukan klarifikasi.

Pedangdut Indah Sari adalah sosok perempuan yang menjemput Saipul Jamil dengan menggunakan kendaraan mobil Porsche dan iapun adalah sosok yang memberikan karangan bunga bagi Saipul Jamil saat penjemputan setelah dirinya bebas dari penjara Pada hari Kamis 2 September yang lalu.

Sebelumnya, dikabarkan muncul banyak kritikan dari beberapa pihak terkait ke jemputan Saipul Jamil yang dianggap sudah sangat keterlaluan dan berlebihan sebut saja mulai dari pemberian karangan bunga sampai Bang Ipul dijemput Naik dengan mobil Porsche warna merah ketika dirinya keluar dari lembaga pemasyarakatan kelas 1 Cipinang Jakarta.

Banyak dari masyarakat dan juga netizen sampai selebriti yang turut menyampaikan kritikan tersebut dikarenakan penjemputan Saipul Jamil dianggap sudah keterlaluan salah satunya kritikan pedas datangnya dari arist merdeka Sirait ketua Komnas PA.

Menurut arist Merdeka Sirait apabila penjemputan tersebut memang terlalu berlebihan dan tidak salah apabila presenter sekelas Najwa Shihab, juga ikut menyoroti masalah tersebut yang dianggap terlalu mengglorifikasi.

Klarifikasi Indah Sari

Kepada awak media indah Sari yang selama ini diduga kuat yang ngejemput Saipul Jamil dan dianggap oleh artis dan juga netizen berlebihan, langsung mau buka suara terkait permasalahan yang saat ini sudah liar di media sosial.

Kekasih saipul Jamil malah mau pertanyakan terkait letak kesalahan dalam penjemputan sang pacar dengan mengendarai mobil Porsche sampai di beri karangan bunga dikarenakan menurutnya, iya hanya menyambut kepulangan seseorang yang memang sudah lama tidak bertemu dan Ia pun sangat kangen.

“Jika Kita menyambut kepulangan seseorang ya memang sudah lama tidak bertemu dan hal ini terjadi pada saya tidak bertemu dengan bang Ipul 5 tahun 7 bulan lalu saya memberikan karangan bunga dan mengalungkan bunga, lalu dimana salahnya?” kata indah Sari.

Selanjutnya menurut Indah Sari, apabila kendaraan yang dipakai untuk menjemput sosok Saipul Jamil adalah kendaraan pribadi miliknya dan hal ini membuat dirinya sangat gundah dikarenakan malah dirinya yang dihujat oleh netizen sampai mencaci maki hanya karena menyambut kepulangan sang kekasih.

Menurut Indahsari, dirinya sama sekali tidak meminjam mobil orang lain dan dia pun membeli karangan bunga yang ia kalung kan kepada Saipul Jamil dan dipastikan dirinya tidak menyusahkan orang lain sehingga ia sangat aneh kenapa dirinya malah yang dihujat.

Menurut Indah sari, kemeriahan tersebut terjadi dikarenakan antusiasme keluarga dan juga awak media yang saat itu berada di lokasi dan tidak ada niat Apapun seperti salah satunya berlebihan atas penyambutan Saipul Jamil.

Selanjutnya pihak indah Sari memberikan penjelasan apabila karangan bunga yang ia kalungkan dan berikan kepada Saipul Jamil hanyalah sebuah ekspresi Kebahagiaan dari pihak keluarga atas keduanya Bang Ipul dari penjara. Malahan pihak keluarga sangat berharap supaya Saipul Jamil bisa berubah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *