Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio Skor 2-0 FT

  • Bagikan
AC Milan Vs Lazio
AC Milan Vs Lazio

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio Skor 2-0 FT Laga pertandingan Liga Italia Serie A musim 2021/2022 dia mempertemukan antara AC Milan vs Lazio berjalan sangat mulus terutama bagi skuad AC Milan dikarenakan Tim asuhan stefano pioli tersebut berhasil mendapatkan kemenangan setelah mereka mengalahkan Lazio dengan skor akhir 2-0. Sehingga AC Milan bisa mempertahankan kedudukan untuk sementara dan mengamankan sebanyak 3 poin dalam pertandingan tersebut.

AC Milan vs Lazio adalah pertandingan yang sudah berlangsung pada dini hari tadi Senin 13 September di pekan ke-3 liga Italia musim 2021/2022 yang berjalan sangat seru dan banyak prediksi yang meleset. Pasalnya beberapa orang memprediksi jika Lazio bisa mendapatkan keunggulan akan tetapi ternyata AC Milan malah lebih unggul baik dari babak pertama sampai babak kedua berakhir dan permainan yang ditunjukkan oleh para pemain AC Milan sangat mumpuni.

Pertandingan kedua tim berlangsung di stadion San Siro, pada hari Senin 13 September 2021 dini hari tadi, dimana gol AC Milan dicetak oleh pemain Rafael leao tepat di menit ke-45 dan selanjutnya gol kedua dicetak oleh Ibrahimovic di menit ke-67. Sehingga tingkat kemenangan tersebut, untuk sementara ini AC Milan bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi sebanyak 9 angka.

Atas kemenangan AC Milan ternyata pelatih AC Milan yaitu Stefano pioli langsung memberikan pujian dan antusiasme kepada para pemain Milan ketika mengalahkan telak Lazio dengan skor 2-0 tanpa bales sama sekali. Selanjutnya tren positif dikabarkan saat ini mulai naik di Italia apalagi setelah tim AC Milan masuk liga UCL yang memang sudah lama sangat dinantikan.

AC Milan vs Lazio

Untuk jalannya pertandingan aC Milan melawan Lazio yang bertempat di kandang Milanisti yaitu di San Siro, untuk babak pertama lazio terus mencoba untuk melakukan dominasi jalannya permainan semenjak menit awal pertandingan, akan tetapi AC Milan memang terlihat lebih sangat siap pada laga ini dan mereka bisa menyulitkan di area Lini pertahanan Lazio.

Selanjutnya Lazio terus berusaha untuk mengembangkan permainan pada laga dini hari tadi, akan tetapi AC Milan bisa memperlihatkan permainan yang memang sangat rapi sehingga hal ini membuat kesulitan bagi tim Lazio untuk menembus pertahanan AC Milan.

Kedua tim Akhirnya terus mencoba untuk membuka peluang agar bisa memimpin jalannya pertandingan walaupun tampil menyerang, aC Milan bisa memberikan perlawanan yang memang sangat mematikan sebut saja di menit 20, aC Milan mencoba menaikkan tempo permainan sang pemain ante rebic, terlihat menjadi ancaman yang sangat serius untuk pertahanan Lazio yang tampil Hanya bisa bertahan.

Pada menit ke-45, rafael leao berhasil menuntaskan umpan dari Ante Rebic dan 1 gol pertama menjadi pembuka kemenangan bagi AC Milan saat melawan Lazio.

Sebetulnya ada beberapa peluang bagi AC Milan untuk mendapatkan gold terutama di masa injury time, dikarenakan mereka dihadiahi penalti oleh wasit akan tetapi sangat disayangkan Franck Kessie yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak bisa melakukan tugasnya sehingga babak pertama berakhir skor masih 1-0 untuk kemenangan aC Milan.

Memasuki babak kedua penampilan kedua tim terlihat lebih agresif di mana kedua tim masih memakai taktik yang sama di babak pertama sebut saja untuk AC Milan terus memborbardir Lini Pertahanan Nasional yang sudah terlihat siap untuk melakukan perlawanan dari gempuran AC Milan.

Salah satu gol di babak kedua oleh AC Milan terjadi pada menit ke-67, yaitu Ibrahimovic mampu menuntaskan umpan dari Rabic dan ia pun bisa memanfaatkan kelengahan Lini pertahanan rasio yang memang saat itu sudah sangat tidak seimbang.

Mila terlihat semakin percaya diri atas kemenangan 2 angka akan tetapi sampai babak kedua berakhir, aC Milan hanya harus puas dengan mendapatkan 2 gol dan Lazio kalah tanpa bisa membalas gol dan pertandingan berakhir dengan kemenangan AC Milan dengan skor akhir 2-0.

Susunan pemain AC Milan vs Lazio

Berikut adalah susunan pemain yang sudah berlangsung dini hari tadi yang dimenangkan oleh AC Milan dan bisa mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

AC Milan (4-2-3-1): 

Kiper: Mike Maignan;

Pemain: Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alessandro Florenzi (A Saelmaekers ’60), Brahim Diaz (F Ballo ’80), Rafael Leao (Z Ibrahimovic ’60); Ante Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli

Lazio (4-3-3): 

Kiper: Pepe Reina;

Pemain: Adam Marusic (M Lazzari ’64), Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic (T Basic ’74), Lucas Leiva, Luis Alberto; Pedro Rodriguez (R Moro ’84), Ciro Immobile (V Muriqi ’84), Felipe Anderson (M Zaccagni ’64).

Pelatih: Maurizio Sarri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *