Daftar Kategori Indonesian Television Awards 2021

  • Bagikan
Indonesian Television Awards 2021 
Indonesian Television Awards 2021 

HARIAN.ID – Daftar Kategori Indonesian Television Awards 2021 Belum lama ini salah satu acara televisi yang sangat terkenal kembali mengadakan acara bergengsi yaitu Indonesian television awards 2021. Acara ini dipastikan menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan bagi para pecinta televisi di tanah air, dikarenakan mungkin bagi mereka ada artis kesayangan yang ikut nominasi dan selanjutnya bisa dipilih secara online pada ajang bergengsi Ita 2021.

Salah satu kategori yang akan diperebutkan dalam acara Indonesian television awards 2021, yaitu untuk kategori pembawa acara televisi terpopuler dikarenakan persaingannya terlihat sangat ketat dan akan membuat kalian bingung untuk memilihnya. Sebut saja untuk nominasi yang muncul sebagai presenter atau pembawa acara televisi terpopuler dalam ajang Indonesian television awards ya itu ada nama Raffi Ahmad, Irfan hakim, Ruben Onsu, dan yang paling fenomenal yang biasa mendapat kemenangan adalah Najwa Shihab.

Indonesian television awards 2021

Beberapa nominasi selain presenter acara televisi terpopuler di tahun 2021, terdapat juga beberapa nominasi yang pastinya akan memberikan hiburan yang sangat bagus di tengah wabah pandemi seperti saat ini. khusus untuk presenter terpopuler dalam acara Indonesian television awards, maka jika kalian mempunyai artis favorit dan dianggap sangat layak untuk menjadi juara sebagai pembawa acara terpopuler maka jangan lupa untuk memilihnya supaya bisa menang.

Untuk pembawa acara televisi terpopuler salah satunya Ruben Onsu yang digadang-gadang bisa menjadi pemenang dan mengalahkan yang lain dikarenakan dirinya mempunyai karir sebagai pembawa acara yang memang sudah sangat lama Dan diapun memang sudah terbiasa membawakan program acara variety show di sejumlah televisi Nasional di Indonesia.

Ketika Ruben Onsu ditanya terkait dirinya masuk nominasi Ita 2021, ia mengatakan kepada awak media jika dirinya sangat bangga sudah bisa masuk nominasi Indonesian television awards untuk kategori pembawa acara terpopuler dikarenakan menurutnya, apabila acara ini menjadi salah satu acara yang memang sangat bergengsi dan sangat dinantikan oleh masyarakat di Indonesia.

Malahan menurut Ruben Onsu, siapapun artis yang masuk nominasi dalam acara ini bukankah arti sembarangan dikarenakan mereka harus terlebih dahulu melewati banyak survei dan selanjutnya untuk menentukan melewati proses yang sangat panjang sehingga ketika namanya disebut sebagai salah satu nominasi pada kategori pembawa acara terpopuler, Iya sangat bahagia apalagi disejajarkan dengan nominator lain yang juga menurut Ruben Onsu sudah sangat keren.

Selain Ruben Onsu terdapat Najwa Shihab sampai Andre Taulany yang akan bersaing untuk menjadi pemenang pada nominasi tersebut di mana hampir seluruh nominator yang masuk, memang bukan pembawa acara biasa dikarenakan mereka mempunyai skill yang mumpuni.

Kategori Indonesian Television Awards 2021

Selain yang nantinya akan diperlombakan yaitu untuk kategori pembawa acara terpopuler pada sebut, akan tetapi ada beberapa kategori lain diantaranya adalah program akhir pekan terpopuler gimana untuk nominasinya nya, brownies jalan-jalan, janji suci Raffi dan Gigi sampai acara My trip My adventure.

Selanjutnya yang juga masuk dalam nominasi adalah salah satu acara terfavorit yang disiarkan di stasiun televisi RCTI yaitu master chef Indonesia di mana program tersebut biasa menghadirkan sebuah kompetisi memasak dan edukasi terkait bagaimana cara memasak yang baik dan juga benar dan acara ini dipastikan menjadi salah satu acara yang akan bersaing dengan asal lain pada ajang tersebut.

Waktu voting

Bagi kalian yang ingin ikut serta dalam melakukan voting dan memberikan dukungan kepada artis terfavorit supaya bisa menjadi juara dalam acara Indonesian television awards 2021, maka untuk voting nya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 1 September dan akan berakhir sampai tanggal 22 September yang akan datang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *