Anji Manji Mulai Besok Sidang Perdana Kasus Narkoba

  • Bagikan
Anji Manji Sidang Perdana
Anji Manji Sidang Perdana

HARIAN.ID – Anji Manji Mulai Besok Sidang Perdana Kasus Narkoba Salah seorang penyanyi bernama asli Erdian aji prihartanto atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Anji manji, dikabarkan pada hari Rabu esok 15 September 2021 dirinya dijadwalkan akan menjalani sidang pertama untuk kasus narkoba yang telah menjeratnya nya diperkirakan akan berlangsung di pengadilan negeri Jakarta Barat. Anji manji memang menjadi salah satu artis yang terjerat narkoba yang harus menjalani sidang akibat perbuatannya tersebut dan dia pun harus meninggalkan segala aktivitas untuk menjalani sidang seperti salah satunya meninggalkan kegiatan menjadi youtuber.

Anji manji yang akan melakukan sidang pertama dalam kasus narkoba yang menjeratnya nya dan Hal ini diungkapkan oleh Edwin beslar selaku kasi Intel kejaksaan Negeri Jakarta Barat kepada awak media belum lama ini. Menurut Edwin, untuk jadwal sidang pertama Anji manji yaitu terkait pembacaan dakwaan kepada artis penyanyi tersebut dimana untuk sang pelantun bidadari tak bersayap kemungkinan untuk masalah sidang hanya dihadirkan melalui daring atau online dari rsko.

Selanjutnya menurut rencana apabila sidang perdana Anji manji akan dimulai pada jam 13 00 WIB dan disiarkan melalui online tanpa menghadirkan secara langsung terdakwa Anji manji.

Kasus Anji manji

Seperti diketahui sebelumnya apabila sang penyanyi Anji manji resmi ditangkap oleh pihak kepolisian satres narkoba polres Jakarta Barat di daerah Cibubur Jakarta timur pada hari Jumat 11 Juli 2021 dan ketika Anji manji diciduk polisi, pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti diantaranya 8 linting ganja yang ia sembunyikan di dalam sebuah speaker yaitu dengan rincian 7 linting ganja ada di dalam satu plastik dengan tulisan choco haze dan selanjutnya untuk satunya lagi berada di dalam plastik klip dengan tulisan banana crush yang ada di dalam speaker tersebut.

Anji Manji Sidang Perdana
Anji Manji Sidang Perdana

Selanjutnya pihak kepolisian bukan hanya menemukan barang bukti narkoba jenis ganja, akan tetapi pihak kepolisian menemukan barang bukti yang lain di antaranya satu plastik klip yang didalamnya berisi ekstrak ganja, selanjutnya menemukan satu plastik klip yang di dalamnya berisi 13 kertas gunung dan menemukan bukti 1 Pak kertas papi yang tersimpan di dalam sebuah speaker.

Setelah Anji manji ditangkap oleh pihak kepolisian dan selanjutnya ia menjalani seluruh pemeriksaan awal dan terkuak dari pengakuan Anji manji, apabila dirinya mengaku menyimpan narkotika di rumahnya yang ada di daerah Bandung Jawa Barat dan dari lokasi tersebut, pihak kepolisian menemukan 8 plastik klip berisi biji ganja, 7 kertas happier dari berbagai merek sampai toples kaca berisi daun ganja dan sebuah buku berjudul hikayat pohon ganja.

Banyak fans kecewa

Disaat nama Anji manji resmi diumumkan oleh pihak kepolisian di rangkap akibat mengkonsumsi narkoba jenis, banyak dari para penggemar yang langsung kecewa dikarenakan Anji manji masih terus mengkonsumsi bendahara tersebut padahal seperti kita ketahui, apabila aktivitas dirinya terbilang sangat padat baik untuk menyanyi sampai aktivitas di YouTube sebagai YouTubers.

Itulah penjelasan kami tentang jadwal sidang perdana Anji manji terkait kasus yang ia hadapi yaitu mengkonsumsi narkoba jenis ganja di mana untuk barang buktinya terbilang banyak baik yang ada di Jakarta dan di Bandung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *