Best New Artist MTV Video Music Awards 2021 Dimenangkan Olivia Rodrigo

  • Bagikan
Olivia Rodrigo MTV VMA 2021
Olivia Rodrigo MTV VMA 2021

HARIAN.ID – Best New Artist MTV Video Music Awards 2021 Dimenangkan Olivia Rodrigo Acara bergengsi penghargaan MTV video music awards 2021 menjadi salah satu acara yang memang sangat dinantikan oleh para musisi dan penyanyi dikenakan pada acara ini mereka bisa mendapatkan penghargaan akan payah mereka bergulat di industri musik dan bukan hanya itu saja, para penikmat musik di dunia termasuk di Indonesia bisa mengetahui siapakah pemenang MTV video music awards kali ini dan yang paling menghebohkan untuk pemenang kategori best new artist di menangkan oleh Olivia Rodrigo.

Olivia Rodrigo sukses menyabet gelar best new artist dalam ajang MTV video music awards 2002 1 dan ia bisa menyingkirkan beberapa kandidat lain dengan sangat mulus dan pastinya hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi penyanyi cantik tersebut dikarenakan dirinya yang baru terjun di industri ini sudah mendapatkan penghargaan yang sangat bergengsi dalam MTV video music awards 2021.

Ajang MTV video music awards 2021 resmi berlangsung di Barcalys Center yang ada di kota Brooklyn new York pada hari Minggu 12 September atau jika di Indonesia pada hari Senin 13 September kemarin. Banyak artis yang ikut menghadiri acara tersebut apalagi acara ini menjadi acara tertua yang sudah berlangsung selama 40 tahun dan menjadi acara bergengsi yang sangat dinantikan oleh para penyanyi dan musisi di dunia.

Olivia Rodrigo

Perempuan berusia 18 tahun tersebut adalah seorang penyanyi yang resmi langsung memenangkan tiga kategori pada MTV video music awards kali ini di mana Iya untuk kategori push performance of the year, best new artist dan menyabet penghargaan songs of the year untuk lagu yang dibawakan berjudul driver license.

Sehingga dengan gelar yang ia peroleh menandai debutnya di MTV VMA Olivia Rodrigo tampil dengan membawakan lagu good for you dan menjadi salah satu artis pendatang baru yang mendapatkan perhatian dari berbagai media di internet.

Pemenang MTV video music awards 2021

Bukan hanya Olivia Rodrigo yang mendapatkan 4 langsung penghargaan akan tetapi pada acara tersebut Justin Bieber menjadi artis yang juga paling banyak memperoleh 7 nominasi dan suami Hailey baldwin ini memenangkan kategori best pop berkat lagu peaches yang ia bawakan bersama Daniel Caesar dan Gideon selanjutnya artis lain Megan thee stallion juga memperoleh banyak kategori nominasi tepatnya 6 nominasi sekaligus dan selanjutnya laguwap yang ia nyanyikan bersama cardi B langsung menghantarkan kalau ada beberapa nominasi.

Selanjutnya untuk grup kpop BTS menjadi salah satu grup dari Asia yang juga paling banyak memperoleh prestasi di mana mereka masuk 6 kategori dan memenangkan kategori group of the year dan best kpop dari lagu mereka berjudul butter.

Ajang MTV video music awards 2021 menjadi ajang terlama yang ada di dunia dikarenakan sudah berusia 40 tahun dan sudah banyak dari kalangan artis penyanyi yang mendapatkan penghargaan dalam bidang musik melalui ajang tersebut. MTV VMA 2021 menjadi salah satu ajang pembuktian terkait prestasi penyanyi dan musisi apakah mereka dianggap layak atau tidak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *