Foto Masa Kecil Najwa Shihab Pas Ultah Jadi Trending

  • Bagikan
Najwa Shihab Ultah IGnajwashihab
Najwa Shihab Ultah IGnajwashihab

HARIAN.ID – Foto Masa Kecil Najwa Shihab Pas Ultah Jadi Trending Pada hari Kamis kemarin, Najwa Shihab atau yang biasa disapa Mbak Nana sedang merayakan ulang tahun ke-44 dan ternyata salah satu foto masa lalu Najwa Shihab yang diunggah di akun media sosial miliknya, langsung menjadi trending apalagi di saat itu kang presenter cantik dan pintar ini Tengah merayakan ulang tahun.

Najwa Shihab saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-44 yang langsung mendapatkan ucapan selamat dari warganet, apalagi subscriber dan follower Najwa Shihab di media sosial baik Instagram sampai YouTube sangatlah banyak sehingga tidak salah pada hari Kamis 16 September, menjadi hari yang paling membahagiakan bagi jurnalis pintar tersebut.

Ada hal yang sangat unik dari postingan yang diunggah oleh Najwa Shihab terkait masa kecilnya yang ternyata berkesinambungan dengan sosoknya sekarang ini yang memang kritis dalam menyikapi beberapa kasus yang selalu menjadi sorotan publik seperti yang terbaru masalah Saipul Jamil.

Foto Masa Kecil Najwa Shihab

Foto yang langsung menjadi perbincangan netizen yang diunggah melalui akun instagram resmi Najwa Shihab ternyata mempunyai segudang pengalaman dan historis, pada foto ketika masa kecilnya, melihat Najwa Shihab sangat lucu dan menggemaskan dengan rambut keriting dan sedang berpose duduk di sebuah sofa sambil mengangkat satu kaki lalu menyilangkan.

Bukan terlihat sedang duduk santai dalam foto yang diunggah akan tetapi terlihat masa kecil Najwa Shihab ternyata sedang membaca koran dan diduga kebiasaan membaca koran semenjak dirinya kecil Hal inilah yang membuat sosok perempuan berparas cantik ini, sangat tertarik dengan dunia jurnalistik dan Hal inilah yang membawa namanya menjadi sosok yang dikenal dan disegani.

Foto Masa Kecil Najwa Shihab Pas Ultah IGnajwashihab
Foto Masa Kecil Najwa Shihab Pas Ultah IGnajwashihab

Bukan hanya saja mengubah foto masa dirinya sedang kecil akan tetapi dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Najwa Shihab baik doa dan Tangga Cinta juga sebagainya.

Najwa Shihab Ikut mendoakan semua masyarakat di Indonesia supaya selalu dilimpahi berkah dan kebaikan sepanjang usia.

Najwa Shihab ulang tahun.

Cepat pada hari Kamis 16 September 2001 diketahui perempuan berparas cantik yang bekerja sebagai jurnalis ini Tengah merayakan hari jadinya ke-44 dimana banyak sekali ucapan selamat baik dari kalangan selebritis, politikus, jurnalis, sampai netizen di akun Instagram milik Najwa Shihab.

Salah satu ucapan selamat dari Gading Martin yang mengatakan Happy birthday Kakak Najwa Shihab semoga semuanya lebih baik dan selanjutnya Marcella Zalianty yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nana Semoga usianya semakin barokah semakin bahagia dan bersinar.

Banyak ucapan selamat yang datangnya juga dari netizen yang turut mendoakan yang sangat baik di ulang tahun Najwa Shihab kali ini dan bisa tetap konsisten melakukan kritik Jika ada yang salah baik di pemerintah ataupun oposisi.

Kritikan Najwa Shihab untuk sambutan Saipul Jamil

Seperti diketahui apabila sosok Najwa Shihab adalah perempuan pertama yang melakukan kritikan keras kepada Saipul Jamil dikarenakan masalah penyambutan meriah ketika dirinya bebas dari penjara.

Seperti diketahui apabila Bang Ipul ketika dirinya baru bebas setelah menjalani hukuman akibat kasus pelecehan seksual kepada seorang remaja pria dan juga kasus penyuapan namun pas Bang Ipul Keluar malah disambut meriah sampai di Arak menggunakan mobil Porsche.

Najwa Shihab dalam akun Instagram melalui video berdurasi 3 menit memberikan kritikan terkait Saipul Jamil yang keluar dari Lapas Cipinang Dan disambut meriah di mana menurut Nana, perlakuan seperti ini sangat tidak baik dikarenakan nantinya bisa jadi maklum atas kekerasan seksual kepada dua remaja yang telah dilakukan Bang Ipul dan yang paling bahaya yaitu orang tidak lagi merasa malu ketika melakukan kekerasan seksual dikarenakan mereka malah dipuja dan dipuji.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *