Drama Kau dan Dia Resmi Rilis di MAXstream

  • Bagikan
Drama Kau Dan Dia Resmi Rilis Di MAXstream
Drama Kau Dan Dia Resmi Rilis Di MAXstream

HARIAN.ID – Drama Kau dan Dia Resmi Rilis di MAXstream Perusahaan Telkomsel Belum lama ini resmi mengeluarkan drama orisinal berjudul Kau Dan Dia dan serial drama ini hanya bisa anda saksikan melalui layanan video on demand dan streaming yaitu maxstream. Serial drama yang akan menyita perhatian masyarakat di Indonesia ini, dibintangi banyak artis dan Jalan alur cerita dijamin akan membuat Anda penasaran apalagi untuk serial drama Indonesia ini langsung di backup telkomsel melalui maxstream.

Film drama Kau Dan Dia adalah salah satu serial drama terbaik yang tidak tayang di televisi lokal akan tetapi hanya bisa anda akses melalui maxstream salah satu layanan streaming dan marketplace video on demand yang dimiliki oleh Telkomsel. Maka bagi kalian yang ingin menyaksikan serial drama Kau Dan Dia, bisa berlangganan maxstream dengan menggunakan kartu Telkomsel.

Sinopsis drama Kau Dan Dia

Film drama ini nantinya akan mengisahkan tentang suka duka persahabatan dua orang gadis remaja yang sangat menyentuh dan penuh dengan lika-liku.

Akan tetapi, drama yang menceritakan 2 Gadis Remaja bernama Anneth yang diperankan oleh artis anneth delliecia dan Zara yang diperankan Zara Leola yang telah menjalin persahabatan semenjak keduanya kecil akan tetapi keharmonisan persahabatan terusik setelah datangnya sosok pria bernama Naldo.

Kau Dan Dia Movie
Kau Dan Dia Movie

Pria bernama Naldo diperankan oleh aktor Ari Irham yang diceritakan sebagai siswa baru pindahan dari luar kota yang memang mempunyai wajah tampan dan ia piawai dalam bermain basket sehingga membuat dua gadis yang bersahabat ini langsung jatuh hati sampai terlibat konflik satu dengan yang lain.

Bagi kalian yang memang penasaran tentang kelanjutan serial drama ini, maka bisa menonton langsung melalui maxstream dengan menggunakan Telkomsel.

26 juta penonton maxstream

Mungkin kalian tidak tahu apabila maxstream sampai saat ini sudah memproduksi sebanyak 219 konten orisinal yang bisa dinikmati oleh para pelanggan di berbagai wilayah di tanah air dengan pertumbuhan jumlah produksi konstan original sampai 113% lebih bagus jika dibandingkan masa yang lalu di tahun 2020.

Pencapaian yang ditorehkan oleh maxstream memang sudah sangat tercapai dimana untuk jumlah penonton saja mencapai 26 juta penonton dengan rata-rata 3,2 juta penonton setiap bulannya atau untuk pertumbuhan sebanyak 46%.

Sampai sekarang ini, untuk aplikasi maxstream sudah didownload melebihi 30 juta kali, baik melalui Google Play Store dan App Store dan bagi kalian yang ingin menonton maka kalian bisa mengaktivasi pembelian maxstream dengan kartu Telkomsel atau membelinya melalui link berikut ini: sel.me/maxstream

Meet The Cast drama Kau Dan Dia

Secara spasial perusahaan Telkomsel menggelar kegiatan the cash dan juga kegiatan nonton bareng secara virtual bersama seluruh pemeran film drama ini juga para pelanggan media dan komunitas yang ada di Sumatera pada hari Kamis 16 September kemarin.

Meet the cast juga dihadiri oleh para pemeran film kau dan dia the movie diantaranya anneth delliecia, zara Leola, bima Azriel, ari Ilham, dan Azzahra Putri. Semua artis turut menyapa langsung dan berbagi cerita seru seputar film kau dan dia kepada seluruh pelanggan Dan juga sang sutradara penulis dari cerita sekaligus produser film ini turut hadir dan memberikan ceritanya seputar film ini.

Harapan Telkomsel dengan menggelar Meet the cast yaitu supaya adanya nilai tambah Interaksi yang lebih eksklusif bagi para pelanggan maxstream dengan para pemain film kau dan dia sehingga maxstream bisa menjadi salah satu wadah hiburan yang lebih mendekatkan antara karya dan penonton.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *