Penyebab Gugatan Cerai Dhena Devanka Kepada Jonathan Frizzy

  • Bagikan
Dhena Devanka
Dhena Devanka

HARIAN.ID – Penyebab Gugatan Cerai Dhena Devanka Kepada Jonathan Frizzy Seperti diketahui, apabila Dhena Devanka Belum lama ini melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Jumat 27 agustus 2021 yang lalu dan 3 bulan sebelumnya, ia dikabarkan melaporkan dugaan KDRT kepada Polres Metro Jakarta Selatan. Sampai saat ini, memang masih simpang siur terkait alasan dan penyebab gugatan cerai Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy namun belakangan tersiar apabila salah satunya adalah adanya dugaan KDRT dan selanjutnya beberapa sebab yang lain.

Penyebab gugatan cerai Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy belum lama ini terungkap di media sosial dan beberapa apa berita online di mana Ibu tiga anak mengaku telah memikirkan dengan matang selama 1 tahun ini dan ketika dirinya di singgung terkait faktor pemicu perceraian oleh awak media, dhena Devanka memberikan penjelasan apabila rumah tangga sudah seharusnya dibangun dengan komitmen diantaranya ada kejujuran kepercayaan cinta dan rasa sayang akan tetapi 4 poin tersebut dua diantaranya yaitu kejujuran dan kesetiaan sudah tidak ada.

Menurut Dhena Devanka, dirinya melayangkan surat gugatan cerai dikarenakan kejujuran dan kesetiaan dari Jonathan Frizzy sudah tidak ada sehingga jalan keluarnya yaitu ia meminta untuk bercerai.

Penyebab Gugatan Cerai Dhena Devanka Kepada Jonathan Frizzy

Selama 3 tahun terakhir dari pengakuan Dhena Devanka poin kejujuran kesetiaan yang pada akhirnya membuatnya sangat tidak nyaman berumah tangga dengan an jonathan Frizzy dan dia pun sudah tidak sanggup lagi untuk meneruskan tali rumah tangga.

Menurut Dhena Devanka masalah tersebut terjadi dalam 3 tahun terakhir akan tetapi untuk keributan yang paling parah terjadi pada tahun yang lalu dimana menurut Dhena Devanka, anaknya sudah sangat mengetahui bahwa dirinya dan ijonk akan bercerai.

Ketiga anaknya mengetahui apabila dirinya akan bercerai dikarenakan menurut Dhena Devanka ia masih Satu Atap dengan Jonathan Frizzy dan komunikasi terkait anak sampai saat ini berjalan mulus dan ia pun lebih memilih untuk menghindari konflik di rumah ah atau tidak di depan anak-anak walaupun memang pernah kelepasan keduanya cekcok di depan anak.

Dhena Devanka, sebetulnya keputusan dirinya untuk menggugat cerai menjadi keputusan yang sangat berat dikarenakan dirinya masih sangat cinta kepada Jonathan Frizzy dikarenakan ia mengenal sang suami sudah sangat lama yaitu kurang lebih 16 tahun sehingga pastinya hal ini sangat berat untuk dirinya.

Akan tetapi dikarenakan komitmen yang sudah tidak ada lagi, dhena Devanka memutuskan untuk bercerai dari Jonathan Frizzy walaupun menurutnya hal tersebut adalah jalan terakhir untuk kebaikan bersama.

Seperti diketahui untuk sidang perdana gugatan cerai Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah berlangsung di pengadilan agama Jakarta Selatan pada hari kamis 16 September kemarin dimana sang aktor dikabarkan tidak mengikuti sidang namun dipastikan gugatan perceraian akan terus berlanjut.

Gugatan cerai Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy ternyata banyak membuat fans yang kecewa dikarenakan selama ini, kedua artis tersebut Memang jauh dari isu keretakan rumah tangga sehingga ketika perceraian mereka follow up di media, banyak dari netizen yang kaget dan tidak percaya dengan hal tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *