Konsep Foto Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocor di Internet

  • Bagikan
Ria Ricis Dan Teuku Ryan
Ria Ricis Dan Teuku Ryan

HARIAN.ID – Konsep Foto Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocor di Internet Salah satu artis yang saat ini tengah disibukkan dengan beberapa acara sebelum pernikahan yaitu artis dan yutuber Ria ricis bersama calon suaminya Teuku Ryan. Diketahui keduanya, dalam waktu dekat ini akan melakukan sesi foto prewedding yang sebetulnya masih dirahasiakan terkait tema foto prewedding Ria ricis akan tetapi belakangan ini, malah sudah tersebar luas di internet.

Konsep foto prewedding Ria ricis dan Teuku Ryan belakangan ini bocor di internet dan banyak membuat netizen langsung kepo dengan konsep yang siap dibawa oleh Ria ricis dan calon suaminya Teuku Ryan dalam foto prewedding. Ternyata konsep yang akan diusung pertama kali wi-fi salah satu video di channel YouTube KH infotainment pada hari Kamis 16 September 2021.

Konsep Foto Prewedding Ria Ricis

Ketika awak media mempertanyakan konsep prewedding yang akan dilakukan oleh Ria ricis dan Teuku Ryan, ternyata keduanya langsung memberikan gambaran dan dikatakan dipastikan untuk konsepnya akan sangat unik dan berbeda dengan yang lain gimana menurut Ria ricis untuk konsep prewedding yang akan dilakukan dengan Teuku Ryan dipastikan ada unsur budaya Indonesia.

“Maunya lebih ke unsur budaya Indonesia pinginnya tuh yang unik karena kan kita cinta banget sama budaya Indonesia,” ungkap Ria ricis.

Bukan hanya akan mengangkat unsur budaya Indonesia dalam tema sesi pemotretan prewedding, namun ternyata dari pengakuan Ria ricis apabila mereka akan memakai baju seragam anak SMA di saat melakukan foto prewedding tersebut dikarenakan menurut Ria ricis, pastinya sangat lucu sambil mengingat masa lalu ketika dirinya masih di SMA.

Menurut Ria ricis masa SMA merupakan masa yang paling membahagiakan untuk dirinya dan juga hal tersebut ternyata sama seperti yang dirasakan oleh Teuku Ryan.

“Bagi kita berdua mempunyai kenangan saat SMA apalagi waktu SMA menjadi masa-masa indah buat kami,” tambah Ria ricis

Menurut dia Richeese dengan adanya tema budaya Indonesia dan juga ada sesi pemotretan menggunakan baju SMA, maka dirinya bukan hanya selain mencintai budaya di tanah air akan tetapi pastinya ingin mengenang waktu masih bergerak seragam SMA zaman dahulu dan dipastikan sangat lucu.

Akad lamaran ria ricis dan Teuku Ryan

Dikabarkan apabila Ria ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara lamaran di akhir bulan September 2021 di mana sebelum mengadakan acara lamaran tersebut ternyata Oki Setiana Dewi yang tak lain Kakak sulung dari Ria ricis sudah bertemu dengan keluarga Teuku Ryan dan Hal ini diungkapkan di channel YouTube KH infotaiment.

Namun saat pertemuan antara Oki Setiana Dewi dan keluarga Teuku Ryan hanya bisa bertemu melalui virtual Zoom dikarenakan memang masih pandemi wabah covid 19.

Pada pertemuan virtual tersebut diketahui kedua belah pihak keluarga langsung saling memperkenalkan seluruh keluarga besarnya hal ini bertujuan supaya Kedua keluarga lebih dekat dan saling mengenal satu dengan yang lain.

Melalui aplikasi Zoom, oki Setiana Dewi dan keluarga Teuku Ryan saling memperkenalkan dan ngobrol ngalor ngidul dimana Dengan adanya pertemuan walaupun sebatas online akan tetapi diharapkan bisa mempersatukan dua keluarga besar yang baru berkenalan dikarenakan nantinya akan menjadi keluarga bersama.

Bocoran baju pernikahan Ria ricis dan Teuku Ryan

Selanjutnya bagi kalian yang penasaran baju pernikahan apa yang akan digunakan oleh youtuber dengan subscriber terbesar di Asia ini, ternyata menurut Rakesh bhagwandas yaitu salah seorang desainer ternama langganan artis yang resmi diminta untuk merancang busana pernikahan keduanya di mana menurut arah Rakesh, pihaknya sudah mempersiapkan busana terbaik yang nantinya akan dipakai oleh Ria ricis dan Teuku Ryan di hari akan pernikahan.

Untuk konsep baju pernikahan yang akan digunakan menurut sang desainer ternama ini, kedua calon pengantin akan memakai konsep tradisional modern dan selanjutnya pada acara lamaran keduanya akan memakai busana dengan warna Anggun akan tetapi masih tetap terlihat tradisional modern.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *