Samira Bayasud Resmi Laporkan Medina Zein Ke Polisi

  • Bagikan
Medina Zein
Medina Zein

HARIAN.ID – Samira Bayasud Resmi Laporkan Medina Zein Ke Polisi Belum lama ini selebgram cantik dan kaya Medina Zein resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh Samira Bayasud terkait masalah bisnis travel umroh yang dimiliki oleh Medina Zein. Diduga kuat apabila istri Lukman Azhari tersebut sudah melakukan pengancaman ketika ditagih hutang oleh Samira, sehingga akibat permasalahan ini samira bayasut resmi melaporkan Medina Zein.

Medina Zein resmi dipolisikan oleh Samira bayasut akibat dugaan adanya pengancaman ketiga dirinya menagih hutang kepada Medina Zein. Namun ternyata, ketika medinazein mengetahui jika dirinya resmi dilaporkan kepada pihak Kepolisian, ia pun sudah siap pasang badan untuk melakukan perlawanan dimana ia mempunyai senjata rahasia untuk melawan Samira bayasud.

Samira Bayasud Resmi Laporkan Medina Zein Ke Polisi

Menurut Medina Zein melalui Kuasa hukumnya yaitu Machi Achmad, ia meminta dan bertanya terkait dugaan ancaman yang dimaksudkan oleh Samira di mana menurutnya, kliennya hanya mengatakan akan ke kantor polisi yang mana diketahui merupakan tempat terbuka untuk seluruh warga Indonesia.

Menurut Machi Achmad, apabila laporan yang dilayangkan oleh Samira yaitu terkait pasal 335 yaitu masalah pencemaran nama baik dan juga pengancaman akan tetapi menurutnya ia telah soal ancaman tersebut ya itu hanyalah masalah akan datang ke kantor polisi saja.

Padahal menurutnya, kantor polisi bukanlah sebuah ancaman akan tetapi tempat terbuka untuk seluruh warga negara sehingga ia yakin jika kliennya Medina Zein tidak ada unsur ancaman kepada Samira.

Selanjutnya ketika awak media mempertanyakan kan masalah Medina Zein dengan apa yang akan ditempuh, sang pengacara mengaku jika mereka masih melakukan penelitian terkait laporan Samira di mana menurutnya jika kliennya saat ini sudah mempunyai kejutan yang ditunjukkan kepada terlapor dalam waktu dekat ini.

“Kami masih melakukan kajian tentunya somasi sudah diberikan dan nanti ada kejutan juga dari clean saya untuk dia,” kata Machi Achmad

Akan tetapi sangat disayangkan, Machi Achmad selaku kuasa hukum Medina Zein belum mau mengungkapkan kejutan ia akan dibongkar oleh perempuan berhijab tersebut untuk rivalnya dikarenakan masih rahasia dan pastinya hal ini bisa menguntungkan bagi Medina Zein.

Seperti diketahui sebelumnya apabila pada hari Kamis 16 September 2021, samira bayasut resmi melaporkan Medina Zein kepada pihak Kepolisian di mana untuk laporannya tersebut ada kaitannya terkait bisnis travel umroh yang dimiliki oleh Medina Zein dimana Medina Zein, dikabarkan sempat meminjam uang kepada suami Samira di tahun 2018 yang bertujuan untuk memberangkatkan jemaah umroh dan uang yang dipinjam sebesar 240 juta.

Selanjutnya perempuan berhijab tersebut sempat memberikan cek yang diduga palsu untuk membayar hutangnya akan tetapi Medina Zein dikabarkan sempat membayar utang dan sisanya diperkirakan tinggal 70 juta.

Namun Sangat disayangkan ketika Samira ingin menagih sisa hutang dari Medina Zein, ternyata perempuan berhijab ini diduga memberikan ancaman yaitu akan memenjarakan Samira dan oleh karena itu, karena diduga ada unsur ancaman akhirnya Samira langsung melaporkan Medina Zein kepada pihak Kepolisian.

Untuk nomor perkara yang dilaporkan oleh shameera kepada Medina Zein resmi terdaftar dengan nomor perkara 4590/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA dan pastinya kasus ini akan sangat seru untuk dinantikan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *