Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Alam Paling Hits di Malang

  • Bagikan
Gambar Destinasi Wisata Alam Paling Hits Di Malang
Sumber Gambar : outboundmalang.id

Pesona wisata alam Malang sudah berhasil menaklukan hati para wisatawan. Banyak tersedia wisata alam paling hits di Malang yang eksotis, keren, indah dan asyik untuk Anda pilih sebagai tujuan berlibur yang menyenangkan. Akses wisata yang mudah menjadikan kota Malang banyak dipilih sebagai tujuan wisata.

Gambar Destinasi Wisata Alam Paling Hits Di Malang
Sumber Gambar : outboundmalang.id

Bagi Anda yang merencanakan liburan ke kota Malang, maka Anda bisa memilih berbagai destinasi wisata Alam sesuai dengan keinginan serta budget yang Anda sediakan. Berikut ini saya rekomendasikan wisata alam paling hits di Malang yang bisa Anda jadikan referensi saat mencari tempat liburan yang menarik dan asyik.

Detail 4 Destinasi Wisata Alam Paling Hits di Malang

1.Wisata Tubung Wringinanom

Destinasi wisata tubing sungai ini sedang naik daun di sejumlah daerah, seperti Yogyakarta dan Bali. Apabila Anda sedang ada di kawasan Gunung Semeru, maka tidak ada salahnya untuk mencoba Body Rafting atau tubing. Olahraga semi ekstrem satu ini bisa menjadi destinasi wisata alam paling hits di Malang yang wajib dicoba.

Terletak di Dsn. Besuki, Ds. Wringinanom, Kec. Poncokusumo. Destinasi wisata alam ini menawarkan sensasi liburan unik berupa tubing yang memanfaatkan aliran sungai. Pengunjung bisa memakai ban (tub) untuk menaklukkan arus sungai Amprong yang deras dan berbatu. Adrenalin Anda akan terpacu ketika mulai meluncur pada aliran sungai deras tersebut.

Wisata alam ini dapat dinikmati dengan biaya Rp 15 rb. Di kawasan wisata ini juga terdapat camping ground dan motor trail yang cukup menantang.

2.Omah Kayu

Sebenarnya Omah Kayu merupakan penginapan yang didesain dengan konsep mirip seperti rumah pohon. Bagi pengunjung yang ingin menginap harus membayar biaya sekitar Rp 250.000 hingga Rp 300.000 per malamnya. Namun bagi Anda yang hanya ingin duduk santai di kawasan ini, maka Anda hanya perlu membayar biaya Rp 5.000 saja.

Wisata alam paling hits di Malang ini menawarkan pemandangan area persawahan yang bisa dilihat dari ketinggian. Omah Kayu ini terletak di kota Batu Malang yang bisa Anda akses dengan mudah sebagai tujuan liburan.

3.Kebun Teh Wonosari Malang

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata alam berupa kebun teh di Malang, maka Anda bisa berkunjung ke Kebun Teh Wonosari. Di tempat wisata alam ini Anda bisa menikmati perjalanan menyenangkan dengan menikmati suasana kebun teh yang hijau. Selain itu, di daerah ini pengunjung juga bisa menikmati wahana lain seperti outbond, berendam di kolam air hangat, berkemah hingga menyusuri jalur pendakian menuju Gunung Arjo.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Paling Hits di Kendari

4.Desa Wisata Tamban

Destinasi wisata ini dapat menjadi alternatif bagi wisatawan yang ingin menikmati alam. Desa yang berada di kecamatan Sumbermanjing ini sudah dipersiapkan sebagi desa wisata bahkan dari tahun 1990 silam. Adapun pengunjung yang sering datang ke tempat wisata alam ini adalah kalangan pelajar yang ingin belajar tentang budaya masyarakat dan lingkungan hidup.

Menikmati wisata di Desa Wisata Tamban tentu akan menjadikan Anda lepas dari kesibukan dan tekanan kota. Alam yang dihadirkan di desa ini masing sangat alami serta memiliki penduduk yang sangat bersahaja. Tentunya hal tersebut semakin memberikan rasa nyaman bagi setiap pengunjung yang datang.

Disamping itu, destinasi wisata alam kota Malang ini juga menawarkan objek menarik lainnya yang bisa dinikmati para wisatawan, misalnya Pantai Tamban, Tambak Rejo, Pantai Sendiki, Seni Budaya Desa Tamban dan Pulau Sempu.

Demikian rekomendasi wisata alam paling hits di Malang yang dapat Anda jadikan sebagai referensi saat Anda ingin menikmati waklu liburan di kota Malang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *