4 Fakta Satpam Ribut Dengan Warga Yang Viral di Sosmed

  • Bagikan
Satpam Ribut Dengan Warga IG
Satpam Ribut Dengan Warga IG

HARIAN.ID – Fakta Satpam Ribut Dengan Warga Yang Viral di Sosmed Salah satu video viral yang menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu video satpam ribut dengan warga dan diketahui apabila satpam ini adalah penjaga keamanan di Perumahan Permata Buana yang ada di daerah Kembangan. Keributan tersebut tidak terelakan dikarenakan beberapa hal dan langsung mendadak viral setelah diunggah oleh salah seorang netizen di media sosial Instagram.

Terdapat beberapa fakta satpam ribut dengan warga yang belum lama ini viral di media sosial dan menimbulkan kontroversi di kalangan netizen dimana dikatakan, keributan antara 16 satpam Perumahan Permata Buana dengan beberapa warga setempat ternyata buntut dari Peristiwa saling dorong mendorong dan terjadilah pertengkaran hebat di antara mereka.

Banyak sekali dari netizen yang menyayangkan dengan adanya perkelahian ke-16 satpam dengan warga tersebut dikarenakan sangat tidak baik untuk dilihat.

Satpam Ribut Dengan Warga

Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang satpam ribut dengan warga yang videonya viral di media sosial.

Penjelasan pihak Kepolisian

Kompol Joko Dwi Harsono selaku kepala satuan reserse kriminal umum Polres Metro Jakarta Barat memberikan penjelasan kepada awak media, apabila 16 satpam yang terduga melakukan keributan dengan warga saat ini sudah dibawa ke kantor polisi dan selanjutnya dimintai sejumlah keterangan terkait penyebab cekcok dengan warga.

Pihak kepolisian ingin mengetahui tentang permasalahan satpam cekcok dengan warga supaya dapat klarifikasi dari kedua belah pihak dan juga bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait perkelahian tersebut.

“Kami hanya ingin mengetahui apa saja yang terjadi,” kata kompol Joko kepada awak media.

Video satpam ribut dengan warga

Salah satu video rekaman keributan satpam dengan warga pertama kali diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama @infojakarta_. Cekcok dimana pada Akun tersebut memperlihatkan bagaimana warga dan satpam saling dorong mendorong sehingga muncullah keributan di antara mereka.

https://www.instagram.com/p/CUEn-_EpCbc/

Dalam video terlihat, bagaimana ada warga yang saat itu memakai mobil bak terbuka selanjutnya Membawa tanaman ke rumah dan di saat ingin menaruh tanaman tersebut ke dalam rumah, warga ini dihadang oleh kawanan satpam dan selanjutnya tidak terelakan terjadi cekcok antara satpam dan warga tersebut dan selanjutnya saling dorong mendorong.

Warga melaporkan satpam

Setelah terjadinya keributan tersebut suami istri yang terlibat adu mulut sampai dorong-mendorong dengan sejumlah satpam, langsung melaporkan penghadangan yang dilakukan kepada pihak Kepolisian. Dan selanjutnya menurut Kompol Joko Dwi Harsono, sebanyak 16 satpam di perumahan Kembangan langsung diamankan dan dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib.

Ketika dilakukan penangkapan dan juga ga dipanggil oleh pihak Kepolisian, menurut Kompol Joko Dwi Harsono seluruh satpam bertindak kooperatif dan mereka sudah memenuhi panggilan dari Polres Jakarta Barat akan tetapi, untuk masalah penyebab keributan ini masih belum diketahui dikarenakan masalah internal pengurus lingkungan perumahan sehingga polisi pun sampai saat ini terus mendalami kasus satpam ribut dengan warga.

Kronologi Versi infojakarta_

Melihat beberapa komentar netizen yang ada pada video viral satpam ribut dengan warga, ternyata hampir kebanyakan mendukung warga yang resmi melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Di dalam postingan akun @infojakarta_ mengatakan apabila salah satu warga Perumahan Taman Permata Buana Kembangan Jakarta Barat diduga diintimidasi oleh sejumlah sekuriti dikarenakan mereka tidak mau beri sejumlah uang malahan dalam Akun tersebut kronologinya dijelaskan apabila seorang warga dihadang oleh 20 orang security disaat warga ini akan menurunkan tanaman ke dalam rumahnya.

Selanjutnya dalam Akun tersebut dikatakan, security melarang tanaman diturunkan kan malahan mereka mengambil alih kendaraan dikarenakan tidak memberikan uang keamanan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *