Profil James Corden Yang Sindir BTS Kelompok Gadis Remaja

  • Bagikan
James Corden Vs Army BTS IGj Corden
James Corden Vs Army BTS IGj Corden

HARIAN.ID – Profil James Corden Yang Sindir BTS Kelompok Gadis Remaja Belum lama ini salah seorang artis Hollywood bernama James corden langsung menjadi perbincangan netizen dan juga diserang oleh Army yaitu fans berat BTS dikarenakan cuitannya yang mengatakan apabila BTS adalah sekumpulan gadis remaja. Sontak saja, penghinaan kepada BTS tersebut langsung membuat Army yang ada di dunia termasuk di Indonesia sehingga tidak salah jika penggemar bTS langsung marah dan menyerang akun artis James corden.

James corden adalah sosok artis hollywood yang namanya sangat populer dimana berkat bakatnya membawakan beberapa acara televisi salah satunya adalah the late late Show membawa namanya semakin Gemilang di Kancah hiburan dunia. Namun Sangat disayangkan, ketika dirinya berkomentar terkait penampilan BTS di PBB yang menyebutkan jika mereka adalah sekelompok gadis, ternyata Army fans berat BTS tidak enak dan langsung menyerang Akun tersebut.

Pria kelahiran asal London ini, diketahui sebelumnya sempat menjadi aktor teater pada salah satu pertunjukan Broadway di beberapa jalan dan selanjutnya pria kelahiran 22 Agustus 1978 bertempat di London Inggris sempat beberapa kali menimbulkan kontroversi atas pernyataannya.

Profil James Corden

Seperti dikutip dari laman Wikipedia apabila Jones corden mempunyai riwayat perjuangan menjadi sosok artis terkenal yang tidak sulit di mana ia sempat melakukan beberapa pertunjukan Broadway di jalanan sampai akhirnya ia menjadi sosok artis yang sukses.

Pemilik nama asli James Kimberley corden diketahui dibesarkan di Buckinghamshire yang pertama kali terjun di dunia televisi dan menjadi pusat perhatian masyarakat yaitu peran dirinya dalam beberapa televisi untuk membawa acara dan yang paling terkenal adalah the late late Show yang siap pada tahun 2015 Silam.

Nama James corden menjadi lebih terkenal tepatnya di tahun 2004 di saat dirinya berperan sebagai pelawak Timms dalam sebuah drama berjudul Alan Bennett dan history Boys di teater nasional.

Salah satu penghargaan yang sempat didapatkan oleh pria ini, yaitu ketika dirinya berperan di Gavin & Stacey yang selanjutnya, iya mendapatkan penghargaan British Academy of Film and Television Arts pada tahun 2008 Silam.

Selanjutnya di tahun 2014, james corden resmi ditunjuk mengambil-alih sebagai pembawa acara adalah The Late Show yang siar di CBS TV dan saat itu dirinya menggantikan Craig Ferguson dan acara ini langsung sukses membawa namanya menjadi sosok artis ternama.

Biografi James Corden

Berikut ini adalah biografi lengkap sosok James corden yang saat ini sedang bermasalah dengan BTS dikarenakan statusnya yang dianggap menghina sehingga tidak salah jika Army langsung menyerang akun medsos miliknya.

Nama lahir: James Kimberly Corden

Profesi: Aktor, komedian, penyanyi, produsen.

Tanggal lahir: 22 Agustus 1978

Tempat lahir: Kota hillingdon, london, inggris.

Warga negara: Inggris

Agama: Kristen

Warna rambut: Coklat

Pendidikan: Holmer Green Upper School- Julia Carey

Istri: Julia Carey

Nama anak: Max McCartney Kimberley Corden, dan Carey

James Corden Sindir BTS

Pembawa acara james corden dalam ungkapannya mengatakan kehadiran boyband BTS dalam sidang umum PBB yang berlangsung pada hari Senin 20 September yang menjadi tamu undangan ternyata tidak biasa.

Malahan menurut pria bertubuh subur ini, apabila TTS mirip sekelompok gadis remaja yang ada di PBB. Akibat pernyataan artis ini, army Mania langsung tidak terima dan selanjutnya fans BTS mencibir artis tersebut.

Sebagian Army merasa marah dan sangat kecewa dikarenakan mereka beranggapan jika James corden adalah penggemar BTS sejati dikarenakan sempat mendapatkan julukan Papa mochi gimana yang mempunyai arti yaitu sebuah julukan yang disematkan kepada salah satu personil BTS yaitu ji-min.

Video asli tentang James corden yang menyinggung BTS saat ini telah dihapus di laman YouTube akan tetapi di upload ulang oleh beberapa netizen di media sosial Twitter. Namun Sangat disayangkan, sampai hari ini pihak The Late Night Show maupun James corden belum memberikan klarifikasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *