Hasil Laga Carabao Cup Arsenal vs AFC Wimbledon 3-0 FT

  • Bagikan
Arsenal Vs AFC Wimbledon
Arsenal Vs AFC Wimbledon

HARIAN.ID – Hasil Laga Carabao Cup Arsenal vs AFC Wimbledon 3-0 FT Arsenal pada pertandingan putaran ketiga carabao Cup menang atas rivalnya AFC Wimbledon tanpa balas bola sedikitpun dimana pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium pada hari Kamis 23 September dini hari tadi menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad Arsenal.

Hasil laga carabao Cup yang yang mempertandingkan Arsenal vs AFC Wimbledon memang menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemar Arsenal di dunia termasuk di Indonesia dikarenakan permainan tim Arsenal di Emirates Stadium terbilang sangat keren dan pasukan Mikel Arteta dalam beberapa prediksi akan menang dan ternyata benar di mana Arsenal bisa mengalahkan AFC Wimbledon dengan skor akhir 3-0 FT.

Hasil Carabao Cup Arsenal vs AFC Wimbledon

Pertandingan lumayan keras tersebut, dari awal babak pertama sampai memasuki babak kedua dikuasai oleh Arsenal dimana pasukan Mikel Arteta menang telak tanpa balas gol sama sekali dari AFC Wimbledon.

Untuk informasi lebih lengkap jalannya pertandingan antara Arsenal melawan AFC Wimbledon, maka penjelasannya adalah sebagai berikut.

Babak pertama

Pada babak pertama tepat di menit ke-10 sebetulnya pertandingan dimulai sangat tenang sampai terjadinya huru-hara sebut di mana sebuah pelanggaran yang dilakukan Nesta Guinness kepada Gabriel martinelli membuat wasit langsung menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada tim Arsenal.

Pemain Alexandre lacazette ditunjuk secara resmi sebagai sosok eksekutor untuk tendangan penalti yang diberikan wasit kepada Arsenal dan ia pun tidak membuang kesempatan berharga ini dimana tendangan maut nya bisa menerobos ke gawang musuh dan berhasil mengecoh Nikola Tzanev sehingga kemenangan gol pertama bagi Arsenal bisa didapatkan skor pun berubah menjadi 1-0.

Memasuki menit ke-36, tim Arsenal kembali memperoleh peluang emas dimana pemain martinelli sukses melewati kiper akan tetapi jalur tembaknya dihalau oleh pemain aFC Wimbledon sehingga tidak menghasilkan gol bagi Arsenal.

The Gunners selanjutnya memperoleh peluang Mas jelang akhir babak pertama dimana pemain Lacazette dapat kembali memberikan gol keduanya untuk Arsenal dengan memanfaatkan sepak pojok dari Cedric sehingga skor pun berubah menjadi 2-0.

Babak kedua

Pertandingan Arsenal melawan AFC Wimbledon terlihat di awal babak kedua sangat tenang dan tidak banyak peluang tercipta di awal permainan dikarenakan kedua tim masih mencari cara supaya bisa membongkar Lini pertahanan dan menghasilkan bola.

Sempat Arsenal nyaris mencetak gol di menit ke-64 dimana martinelli mengirimkan umpan silang ke arah tiang jauh akan tetapi masih membentur tiang gawang.

Arsenal mengubah skor menjadi 2-0 tepat di menit ke-77 dan kau tersebut diperoleh lacazette sehingga namanya langsung tersimpan di papan nama.

Arsenal kembali menyerang ke gawang AFC Wimbledon sehingga sampai babak kedua berakhir Edward Nketiah bisa mendapatkan 1 gol untuk Arsenal sehingga permainan berakhir dengan kemenangan Arsenal dan mengalahkan aFC Wimbledon dengan skor 3-0.

Susunan pemain Arsenal vs AFC Wimbledon

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah bertanding dini hari tadi dan dimenangkan oleh tim Arsenal.

Susunan Arsenal (4-3-3):

Penjaga gawang: Bernd Leno;

Pemain: Cedric Soares, Rob Holding, Pablo Mari, Nuno Tavares; Ainsley Maitland-Niles, Thomas Partey (Emile Smith Rowe 60′), Albert Sambi Lokonga; Gabriel Martinelli (Bukayo Saka 76′), Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah (Folarin Balogun 83′).

Susunan AFC Wimbledon (4-2-3-1):

Penjaga gawang: Nikola Tzanev;

Pemain: Henry Lawrence, Ben Heneghan, Will Nightingale, Nesta Guinness-Walker; Alex Woodyard, Anthony Hartigan; Jack Rudoni (Ethan Chislett 69′), Ayoub Assal, Luke McCormick (Dapo Mebude 60′); Ollie Palmer (Aaron Presley 54′).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *