Fakta Wanita Masak Dekat Kuburan Mendadak Viral di Sosmed

  • Bagikan
Wanita Masak Dekat Kuburan Tiktok
Wanita Masak Dekat Kuburan Tiktok

HARIAN.ID – Fakta Wanita Masak Dekat Kuburan Mendadak Viral di Sosmed Belum lama ini salah satu video mendadak viral di media sosial di mana video tersebut memperlihatkan seorang perempuan sedang memasak di dapur akan tetapi ternyata, tungku tempat memasak dekat dengan 3 kuburan dan kontan saja, video Wanita Masak Dekat Kuburan langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial tiktok.

Wanita masak dekat kuburan sampai saat ini menjadi pro dan kontra di kalangan netizen sehingga video tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan. Namun terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait video tiktok viral tersebut yang ternyata, ada beberapa hal yang mungkin belum kalian ketahui.

Seperti diketahui apabila rumah atau dapur dekat dengan kuburan maka pastinya Aura mistis akan sangat terasa sehingga tidak salah jika banyak dari masyarakat yang memilih area rumah jauh dari kuburan atau pemakaman dikarenakan hal ini bisa menjadi pemicu suasana tidak nyaman, angker dan menakutkan.

Namun berbeda dengan seorang perempuan yang belum lama ini menjadi perbincangan, dikarenakan Ia mempunyai dapur yang ternyata di dalamnya tungku untuk memasak berdekatan dengan 3 kuburan walaupun sampai saat ini masih belum diketahui Apakah 3 kuburan tersebut asli atau palsu.

Wanita Masak Dekat Kuburan

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang video viral seorang perempuan tengah memasak di salah satu dapur yang ternyata di dalamnya terdapat tiga kuburan dan pastinya banyak netizen yang ketakutan.

Lokasi dapur yang seram

Apabila kalian melihat video yang diunggah oleh salah seorang tiktoker dengan akun @annisaayundr maka pada video tersebut, kalian akan melihat jika dirinya sedang memasak di dekat kuburan dan bukan hanya satu kuburan saja, ternyata Jika dilihat dari video ada sekitar 3 kuburan yang ada di dapur tersebut, olahan dekat dengan tungku tempat memasak.

Pada video terlihat kuburan tersebut letaknya persis di samping tungku memasak malahan di dalam tulisan video, tertulis: Memasak di dekat kuburan cek!! Ini adalah dapur dan ini kuburan guys.

Annisa Ayunandri yang memposting

Apabila melihat dari sebagian masyarakat, maka pastinya ketika melihat seseorang memasak namun dekat dengan kuburan dipastikan akan muncul perasaan tidak nyaman namun berbeda dengan sosok Annisa Ayunandri ternyata perempuan ini malah memasak dekat dengan kuburan.

Pada video yang diunggah oleh Anisa, dirinya Tengah memasak di salah satu tungku di dapur akan tetapi ternyata di dalam dapur tersebut ada kuburan yang berjejer di depan tungku walaupun dalam video tidak dijelaskan terkait makam Siapakah yang ada di dapur miliknya.

Kondisi kuburan

Jika melihat dalam video Tik Tok Annisa Ayunandri, ternyata 3 kuburan yang ada di dapur tersebut nampak sangat tradisional dengan menggunakan batu nisan tanpa ada papan nama sehingga dalam beberapa komentar netizen, banyak dari mereka yang merasa ketakutan saat melihat video ini karena ada kuburan di dalam dapur.

Klarifikasi si pemilik video

Annisa Ayunandri mengatakan apabila kuburan ini adalah kuburan kuno dan bisa dijadikan sebagai area uji nyali di saat malam tiba, malahan menurut Anisa dirinya terkadang merasakan seram di saat malam hari untuk pergi ke dapur.

Mendadak viral

Unggahan akun tiktok ini langsung mendadak viral di media sosial dan mencuri perhatian netizen malahan menimbulkan pro dan kontra dimana kebanyakan netizen mengatakan jika mereka dipastikan tidak mampu bertahan jika mempunyai dapur yang di dalamnya terdapat kuburan.

Malahan seorang netizen mengatakan, apabila dirinya merasa lapar pada malam hari lalu ingin memasak mie instan maka dipastikan dirinya akan menjauhi dapur dikarenakan ada kuburan. Pasalnya dipastikan sangat angker dan menakutkan.

Ada kuburan gosong

Jika diteliti dan fokus pada video, ternyata dari 3 kuburan yang ada di dalam dapur ada salah satu kuburan yang terlihat gosong sehingga Hal ini menimbulkan kontroversi dimana sebagian netizen mempertanyakan keaslian kuburan tersebut dikarenakan mirip dengan tungku untuk memasak.

Akan tetapi dijelaskan oleh sang pemilik video yaitu Annisa Ayunandri, itu jika kuburan yang gosong bukankah tungku akan tetapi warna batu dari kuburan tersebut memang terlihat sangat gelap dikarenakan usia dari kuburan tersebut.

Selanjutnya pengaruh dari asap tungku bisa membuat kuburan yang terletak berada disampingnya dapat berpengaruh pada warna sehingga dipastikan menurut sang pemilik video, jika video yang diunggah adalah kuburan asli.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *