Aplikasi Android untuk Translate Terbaik

  • Bagikan
Gambar Aplikasi Android Untuk Translate Terbaik
Gambar Aplikasi Android Untuk Translate Terbaik

Hadirnya aplikasi translate di smartphone tentu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Misalnya saar Anda ingin melakukan traveling seru ke luar negeri, maka Anda tidak perlu bersusah payah membawa kamus.

Gambar Aplikasi Android Untuk Translate Terbaik
Gambar Aplikasi Android Untuk Translate Terbaik

Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang memerlukan aplikasi penerjemah bahasa di smarphone yang paling akurat dan bagus, berikut saya berikan rekomendasi aplikasi android untuk translate terbaik untuk dicoba.

Aplikasi Android untuk Translate Terbaik

1. Google Translate

Tentu kebanyakan dari kita sudah familiar dengan Google Translate. Mungkin juga semua pengguna internet sudah mengetahui fungsi aplikasi yang satu ini. Jika dulu aplikasi yang dibesut oleh Google ini hanya berfungsi sebagai penerjemah bahasa saja, tapi kini Anda dapat menikmati fitur keren yang disuguhkan aplikasi ini.

Salah satunya adalah mode penerjemah kamera. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menerjemahkan bahasa yang Anda inginkan dengan mengarahkan kamera pada gambar. Dengan demikian, Anda menjadi lebih mudah untuk menerjemahkan bahasa ketika bepergian di negara asing.

Menariknya lagi, Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi penerjemah bahasa yang didukung oleh lebih dari 59 jumlah bahasa ini secara offline tanpa memakai koneksi internet.

2.  Microsoft Translator

Tidak mau kalah dengan pihak Google, Microsoft Corporation juga merilis aplikasi android untuk translate terbaik yang cukup akurat dan menarik. Aplikasi ini dibekali dengan lebih dari 60 jumlah bahasa, Anda dapat menerjemahkan suara, teks, percakapan dan juga teks pada foto lewat tangkapan kamera.

Bagi Anda yang kemungkinan tidak selalu bisa terkoneksi dengan internet, Anda bisa mendownload berbagai bahasa sebelumnya supaya bisa dinikmati saat sedang offline.

Menariknya lagi, aplikasi ini mempunyai fitur kamus frasa untuk menerjemahkan serta memandu pengucapan yang akan memudahkan Anda dalam mempelajari berbagai frasa penting bahasa asing ketika bepergian.

3.  Voice Translator

Mirip dengan namanya, aplikasi android untuk translate terbaik ini adalah sebuah aplikasi yang cukup mudah dipakai. Misalnya Anda sedang berkunjung ke luar negeri, Anda cukup mengucapkan kata dalam bahasa asal lalu memilih translate ke dalam bahasa apa.

Kemudian, sentuh tombol play maka secara otomatis aplikasi Voice Translator akan mengucapkan terjemahan kata yang kamu inginkan.

4.  iTranslate

Aplikasi android untuk translate terbaik berikutnya adalah iTranslate yang mempunyai fitur kamus serta konjugasi agar kamu tidak hanya sekedar menerjemahkan saja, namun juga memperlajari bahasa tersebut secara mendalam.

Aplikasi ini sempat populer dan menjadi aplikasi terbaik yang ada di App Store tahun 2015 silam. Bahkan, aplikasi ini telah diunduh oleh 50 juta pengguna lebih serta memperoleh 100 ribu ulasan.

5. Easy Language Translator

Aplikasi penerjemah bahasa ini mempunyai tampilan antarmuka cukup sederhana. Namun demikian, aplikasi ini mempunyai berbagai fitur keren salah satunya mampu menerjemahkan bahasa dari suara.

Bagi Anda yang awam dengan penggunaan bahasa asing, maka Anda akan diberitahu tentang cara pemakaian kata di sebuah kalimat dengan benar. Misalnya untuk bahasa Inggris, bagaimana contoh kalimat pronoun dan sebagainya.

Baca Juga : Aplikasi Tracking Covid-19 Terbaik

6. PONS Online Translator

Meskipun tidak sepopuler aplikasi penerjemah yang lain, aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai aplikasi yang akurat dan bagus untuk menerjemahkan bahasa. Hal ini karena fitur yang dimilikinya cukup lengkap, misalnya fitur penerjemah kata, frase dan saran untuk berbagai kata.

Disamping itu, aplikasi ini bisa menerjemahkan 36 bahasa lebih, tak heran jika jumlah pengunduh aplikasi ini mencapai 5 juta pengguna.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi android untuk translate terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk mempermudah menerjemahkan berbagai bahasa yang Anda butuhkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot membawa kamus yang berat dan tebal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *