3 Fakta Dikta Yovie & Nuno Yang Dituding Pakai Narkoba

  • Bagikan
Fakta Dikta IGdikta
Fakta Dikta IGdikta

HARIAN.ID – 3 Fakta Dikta Yovie & Nuno Yang Dituding Pakai Narkoba Belum lama ini vokalis band Yovie & Nuno yaitu Dikta yang bernama asli pradikta Wicaksono mendapatkan isu yang tidak sedap dimana banyak dugaan dari netizen jika vokalis ini menggunakan narkoba dikarenakan tubuhnya semakin kurus, rambut gondrong, dan kulitnya yang terlihat menghitam. Akan tetapi, body shaming dari netizen yang diarahkan kepadanya langsung diklarifikasi oleh sang vokalis Dikta.

Dikta saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan ada perbedaan yang sangat mencolok dari sang vokalis Yovie and Nuno tersebut yaitu dirinya terlihat dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial Instagram miliknya bertubuh kurus dengan rambut panjang dan kulit hitam. Sehingga tidak salah banyak dugaan dari netizen yang menuding jika pria ini mengkonsumsi narkoba.

Dalam salah satu unggahan melalui akun Instagram pribadi miliknya pada hari Jumat 24 September kemarin, dikta menegaskan apabila tubuhnya kurus dikarenakan ia rutin melakukan olahraga freedive dan dipastikan apabila dirinya sama sekali tidak mengkonsumsi narkoba jenis apapun.

“Kalau ditanya kenapa bisa kurus? Karena olahraga freedive adalah olahraga anaerobik yang untuk x nya lebih banyak terbakar jika dibandingkan olahraga pada umumnya. Gue melakukan olahraga freedive dalam seminggu bisa melakukan 3-4 kali sehingga ya Pasti gue akan terlihat kurus,” tulis Dikta Yovie and Nuno.

Menurutnya, iya tidak mempermasalahkan dengan tubuh kurus yang ia miliki malahan keluarga besarnya sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut malah memberikan dukungan dengan olahraga yang ia sedang geluti.

“Jadi jangan karena sampeyan kerjanya di rumah saja lalu nonton acara gosip melulu, membuka akun gosip terus, lalu kalian makan kuaci, badan sampeyan langsung membludak dikarenakan malas olahraga. Terus sampeyan menghakimi saya ya yang mempunyai tubuh kurus dituduh narkoba. Listrik di rumah gue saja yang mengalami kenaikan gue udah mau muntah asam lambung apalagi kalau gue beli narkoba. Ngerti dong kalian,” tegas Dika.

Fakta Dikta Yovie & Nuno Yang Dituding Pakai Narkoba

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait Dikta Yovie & Nuno yang tengah menjadi perbincangan netizen dikarenakan dituding kurus akibat narkoba.

Pernah mempunyai tubuh kekar

Seperti diketahui apabila sosok Dikta dalam beberapa unggahan yang lalu memang mempunyai tubuh kekar sampai akhirnya yang paling terbaru tubuhnya terlihat kurus dimana dari pengakuan Dikta dirinya memang pernah mempunyai tubuh kekar akan tetapi tidak menginginkan hal tersebut untuk terulang kembali dikarenakan dirinya sangat suka dengan tubuh seperti yang sekarang.

Menurut mantan pacar chef Renata, apabila dirinya sudah sangat nyaman dengan tubuh kurusnya dan tidak lagi ingin mempunyai tubuh dengan badan kekar seperti dahulu dikarenakan ia sudah sangat nyaman dengan kondisinya saat ini.

Alasan kulit menjadi hitam

Ternyata Salah satu alasan banyak dari netizen yang menduga jika sang vokalis ini menggunakan narkoba yaitu dikarenakan kulitnya menjadi hitam padahal menurut pengakuan Dikta kulitnya menjadi hitam dikarenakan sering melakukan olahraga luar ruangan salah satunya adalah olahraga freedive dan olahraga tenis.

Malahan sang vokalis tidak mempermasalahkan dengan adanya perubahan di warna kulit yang tadinya putih menjadi hitam malahan dirinya sangat enjoy dengan penampilannya saat ini.

Alasan hobi rambut gondrong

Selanjutnya ketika ditanya penampilannya dengan rambut terbarunya yaitu gondrong, ternyata menurut Dikta dirinya sudah bosan dengan rambut penampilan pendek sehingga dirinya ingin mempunyai penampilan terbaru dan salah satunya memilih memanjangkan rambut sampai gondrong.

Menurut sang vokalis, apabila rambut gondrong tidak berhubungan sama sekali dengan kondisi kesehatan dirinya apalagi seperti yang dituding oleh netizen dirinya mengkonsumsi narkoba.

“Kok kurus dibilang narkoba, kulit hitam dibilang dekil gak bisa terus, gondrong Dibilang kaya orang sakit eh endingnya disuruh nikah biar ada yang ngurus,” pungkas Dikta.

Seperti diketahui sebelumnya, melalui akun Instagram milik pradikta Wicaksono atau biasa kerap disapa Dikta dirinya mendapatkan perlakuan body shaming dari sebagian netizen akibat penampilan terbarunya dengan tubuh kurus, kulit hitam, dan rambut gondrong. Banyak dari netizen yang mengatakan jika sang vokalis ini mengkonsumsi narkoba padahal menurut Dikta sama sekali Dirinya belum pernah mengkonsumsi narkoba seperti yang dituduhkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *