Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Lakukan KDRT

  • Bagikan
Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Lakukan KDRT
Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Lakukan KDRT

HARIAN.ID – Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Lakukan KDRT Kasus perceraian jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka memasuki babak baru dimana Belum lama ini, Jonathan Frizzy melalui Kuasa hukumnya memberikan penjelasan kepada media apabila ijonk dikabarkan mendapatkan perlakuan tidak enak dari Dhena Devanka yang ia tuding sudah melakukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Menurut kuasa hukum Jonathan Frizzy yaitu Yohan Christianto, apabila kliennya yaitu jonathan Frizzy alias ijonk mendapatkan KDRT dari Dhena Devanka dan selanjutnya pihaknya resmi melaporkan sang istri kepada pihak yang berwajib. Malahan menurut Sang Kuasa hukum, untuk masalah kekerasan dalam rumah tangga korban bukan harus perempuan saja.

Menurut kuasa hukum Jonathan Frizzy, untuk masalah korban KDRT dipastikan tidak memandang jenis kelamin di mana bukan hanya perempuan saja ia memperoleh kekerasan dalam rumah tangga akan tetapi pria pun dimungkinkan kan bisa menjadi korban tindak kekerasan dari sang istri.

Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Lakukan KDRT

Menurut kuasa hukum, ketika kliennya melaporkan Dhena Devanka banyak dari netizen yang mengatakan kenapa lelaki melaporkan istrinya padahal sudah ada bukti jika klien memperoleh perlakuan KDRT yang diduga dilakukan oleh istrinya.

Menurut yohan di dalam undang-undang penghapusan KDRT dipastikan tidak membatasi soal gender apakah perempuan yang menjadi korban atau sebaliknya sehingga ia berharap, agar semua pihak bisa menilai kasus tersebut secara objektif tanpa melihat dari gender.

“Kan netizen bilang kok lelaki ngelaporin istrinya, harus diketahui untuk undang-undang tidaklah membatasi gender. Tidak membatasi harus perempuan yang menjadi korban jadi saya harapkan kepada masyarakat supaya bisa menilai kasus ini secara objektif dalam melihat fakta di lapangan,” tegas Yohan kepada awak media.

Klarifikasi jonathan Frizzy

Melalui kuasa hukum, jonathan Frizzy dikabarkan mendapatkan KDRT dari Dhena Devanka malahan di dalam Konferensi pers, sang pengacara bersama rekannya yaitu Sebastian Karamoy langsung memperlihatkan beberapa barang bukti yang memperkuat adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh Denada pangkat kepada Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Lakukan KDRT
Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Lakukan KDRT

Selanjutnya kepada awak media, pengacara ini membeberkan bagaimana gambar tangkapan layar rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang perempuan diduga Dhena Devanka menendang di bagian perut seorang pria yang diduga Jonathan Frizzy.

Dengan adanya bukti rekaman CCTV dan beberapa bukti yang lain, pihak ijonk meminta kepada masyarakat supaya bisa menilai dari bukti yang ada secara objektif dan jangan sampai ada yang bilang tentang sekuat apa seorang perempuan memukul lelaki.

Jonathan Frizzy melaporkan istrinya

Seperti diketahui apabila pada tanggal 6 September 2021, jonathan Frizzy resmi melaporkan istrinya yaitu Dhena Devanka kepada pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan KDRT di mana Di dalam laporan tertulis apabila ia mendapatkan kDRT terjadi pada tanggal 21 mei 2021.

Selanjutnya di pihak lain, dhena Devanka sebelumnya resmi gugat cerai suaminya tersebut dengan dugaan yang sama yaitu KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga dan pastinya kasus ini semakin seru untuk dinantikan dan siapakah yang salah dan siapa yang benar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.