BWF Kagumi Antusias Fans Indonesia di Piala Sudirman 2021

  • Bagikan
BWF Kagumi Antusias Fans Indonesia Di Piala Sudirman 2021
BWF Kagumi Antusias Fans Indonesia Di Piala Sudirman 2021

HARIAN.ID – BWF Kagumi Antusias Fans Indonesia di Piala Sudirman 2021 Piala Sudirman 2020 yang akan berakhir pada tanggal 3 Oktober mendatang menjadi salah satu pertandingan bagi para atlet bulutangkis Indonesia di mana pertandingan ini memang menjadi pertandingan yang sangat dinantikan baik bagi para pemain dan pecinta bulutangkis di tanah air. Sehingga tidak salah jika antusiasme fans Indonesia yang tidak surut dari awal sampai akhir ternyata membuat BWF langsung terpesona atas antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemar bulutangkis di tanah air.

BWF atau Persatuan badminton world Federation adalah salah satu organisasi yang memang menaungi bulutangkis di seluruh dunia termasuk Indonesia dan belum lama ini melalui akun instagram resmi milik mereka @wf.official memposting Bagaimana kekaguman pihak BWF atas antusiasme yang sangat tinggi dari fans Indonesia pada perhelatan Akbar piala Sudirman 2021.

Seperti diketahui apabila Timnas Indonesia Cabang bulutangkis sekarang ini sedang berjuang di ajang Piala Sudirman 2021 yang masuk dalam grup C di mana Indonesia melawan Denmark, kanada dan Rusia.

Untuk sementara ini, indonesia menjadi pemimpin dari grup C dan dipastikan lolos dari grup C piala Sudirman 2021 sebagai juara grup dengan mendapatkan banyak medali emas dan untuk kepastian tersebut setelah sebelumnya Indonesia mengalahkan perwakilan yang sangat kuat dari Denmark dengan skor akhir 3-2.

BWF Kagumi Antusias Fans Indonesia di Piala Sudirman 2021

Indonesia dipastikan lolos dari grup C untuk piala Sudirman 2021 setelah mengalahkan tiga negara diantaranya Denmark Rusia dan Kanada.

Belum lama ini antusiasme para fans tanah air dalam menyaksikan pertandingan bulutangkis di piala Sudirman ternyata membuat pihak BWF secara langsung memberikan apresiasi dan kekaguman mereka malahan mereka mengatakan sangat Terkesima dengan antusias fans di Indonesia yang selalu memadati energia Arena yang ada di Finlandia.

Hal ini seperti biar bisa anda lihat pada postingan terbaru BWF official yang secara langsung sangat bangga dan Terkesima atas apresiasi dan dukungan para pecinta bulutangkis di tanah air untuk pejuang Timnas di laga piala Sudirman 2021.

Akun Instagram BWF menuliskan apabila perasaan antusiasme kembali rasa Setelah lama tidak ada dan kami sangat merindukan keramaian seperti yang dipertontonkan oleh pers di Indonesia.

Selanjutnya diketahui bukan hanya Indonesia saja yang lolos dari fase grup C pada Piala Sudirman 2021, akan tetapi indonesia dan Denmark lolos dalam grup tersebut dan selanjutnya akan bertanding melawan grup A a yang resmi lolos diantaranya Thailand dan China.

BWF yang terlihat bangga dengan fans Indonesia pada Piala Sudirman 2021 pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta bulutangkis di tanah air dikarenakan dari beberapa cabang olahraga ya memang bisa mengangkat Indonesia dikagumi dan disegani oleh luar negeri adalah dari cabang bulutangkis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *