Sumur Neraka Di Yaman Ternyata Mempunyai Kisah Mencekam

  • Bagikan
Sumur Barhout
Sumur Barhout

HARIAN.ID – Sumur Neraka Di Yaman Ternyata Mempunyai Kisah Mencekam Mungkin kalian pernah mendengar tentang adanya legenda sumur neraka yang ada di negara Yaman dan ternyata belum lama ini beberapa peneliti manusia berhasil melakukan penelitian pada sumur misterius tersebut yang ternyata di dalamnya mempunyai kisah yang mencekam.

Sumur neraka di Yaman menjadi salah satu sumur misterius yang dari dulu sampai sekarang tetap menjadi perbincangan dunia termasuk di Indonesia. Dikabarkan Belum lama ini sekelompok peneliti berhasil melakukan ekspedisi untuk mencapai dasar sumur dan ternyata ada cerita yang mencekam di dalam sumur tersebut.

Dikabarkan dari hasil penelitian apabila sumur ini mempunyai kedalaman mencapai 112 meter dan saking dalamnya, sumur ini disebut sebagai sumur neraka oleh warga setempat dan salah satu hal Kenapa nama ini ini terkenal sampai sekarang dikarenakan sumur yang berada di padang pasir ini ternyata sering terjadi kejadian aneh terutama Bagi siapapun orang asing yang mendatangi sumur.

Sumur Neraka Di Yaman

Dikabarkan dahulu kala, siapapun mereka yang baru mengunjungi sumur neraka yang ada di negara Yaman ternyata sering mendengar suara jeritan dan suara rintihan manusia di dalam sumur malahan dari pengakuan beberapa orang termasuk beberapa tulis apabila mereka pernah melihat sosok Jin besar yang keluar dari lubang hitam tersebut.

Sehingga tidak salah apabila beberapa peristiwa dan kejadian ini terdapat nama lain dari sumur neraka yaitu disebut dengan sumur barhut atau juga sebagai Lian Jin jahat.

Sumur Neraka Di Yaman
Sumur Neraka Di Yaman

Dikabarkan tidak ada orang yang berani masuk untuk melakukan penelitian akibat rumor yang beredar terkait Sumur Barhout yang misterius dan sangat menakutkan akan tetapi dipertengahan bulan September yang lalu, ada juga sekelompok peneliti yang memberanikan diri untuk melakukan ekspedisi ke dalam sumur dan dikabarkan mereka bisa mencapai dasar sumur tersebut.

Sumur Barhout

Dikabarkan sekelompok ekspedisi memberanikan diri untuk terjun ke dalam sumur neraka yang ada di Yaman di mana mereka tidak lagi takut dengan cerita seram yang beredar luas di masyarakat setempat dan sekelompok orang ini sukses menjelajahi sampai ke dasar sumur dan dikabarkan terdapat 8 orang yang tergabung dari tim peneliti Dan ilmuwan geologi.

Pada tanggal 15 September 2021, dengan bantuan tim dan peralatan mendaki 8 orang ekspedisi ini masuk ke dalam lubang dan setelah menjelajahi lubang selama berjam-jam, para peneliti ternyata tidak menemukan makhluk yang menakutkan seperti yang beredar luas di masyarakat setempat.

Seperti dikutip dari laman BBC, 8 orang ini ternyata didalamnya menemukan mutiara warna-warni yang terbuat dari kalsium pada tetesan air yang sudah membeku dan menurut para peneliti apabila tetesan kalsium tersebut telah lama membeku setidaknya selama ribuan tahun dan selanjutnya di dalam sumur terdapat sarang ular, beberapa burung yang hinggap di dinding, dan ada bangkai hewan.

Bangkai hewan tersebut diprediksi oleh para peneliti adalah hasil dari binatang yang jatuh ke dalam sumur neraka dan mereka tidak bisa keluar lagi dan selanjutnya para peneliti termasuk profesor geologi Universitas Teknologi Jerman yaitu Muhammad Al Kindi jika pihaknya menegaskan apabila sumur neraka di Yaman adalah salah satu keajaiban terbaru untuk sejarah Yaman.

Sumur neraka dianggap angker di sangkal peneliti

Ekspedisi Sumur Barhout yang dilakukan oleh beberapa peneliti ternyata bisa menyangkal dan menjawab semua pertanyaan misterius yang ada pada sumur tersebut seperti yang terlihat dalam beberapa foto viral dan juga diunggah dan di dokumentasikan melalui channel YouTube South China Morning Post.

Sumur neraka di Yaman dipastikan tidak ada ada misteri apapun seperti yang selama ini beredar luas di masyarakat dimana menurut al-kindi, timnya ketika terjun ke dalam sumur sama sekali tidak mengalami hal aneh ataupun ganjil didalam sumur malahan mereka menemukan banyak keajaiban alam yang bisa menjadikan nilai lebih untuk negara Yaman.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *