Heboh! Penampakan Susuk Saat Rontgen Viral di Tiktok

  • Bagikan
Penampakan Susuk Saat Rontgen
Penampakan Susuk Saat Rontgen

HARIAN.ID – Heboh! Penampakan Susuk Saat Rontgen Viral di Tiktok Belakangan ini salah satu video berhasil menyita perhatian netizen di media sosial dikarenakan video ini berbeda dengan beberapa video yang diunggah di media sosial tiktok yang memperlihatkan Bagaimana penampakan susuk saat di rontgen dan ternyata hasilnya bikin heboh.

Penampakan susuk saat di rontgen yang tujuannya viral di media sosial Tik Tok pertama kali beredar luas yang diunggah oleh salah satu akun tiktok @istiftrp di mana pada video terlihat penampakan susuk di area wajah saat di rontgen dan selanjutnya video ini langsung viral dan menjadi perbincangan netizen dikarenakan Apabila diperhatikan dan susuk yang ada di dalam wajah ternyata mirip staples dalam jumlah yang banyak.

Video viral penampakan susuk di area wajah tersebut menunjukkan adanya jarum susuk di area wajah seorang pasien yang saat itu dikabarkan tengah melakukan pemeriksaan radiologi atau x-ray dan pertama kali diunggah oleh akun Tik Tok @istiftrp dan berlangsung di salah satu rumah sakit yang ada di Pontianak.

Penampakan Susuk Saat Rontgen

Apabila melihat video viral tiktok tersebut, ternyata ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum yang mungkin bisa menjadi referensi untuk kalian yang masih kebingungan dalam video ini.

Terdapat mirip staples dan jarum

Ternyata pada mulanya dirinya melihat hasil rontgen pada pasiennya dan mendapati banyak jarum di area wajah akan tetapi dirinya heran dikarenakan tidak ada jarum sama sekali di bagian permukaan wajah pasien tersebut dan dikabarkan dari seniornya jika itu adalah jarum susuk.

Sontak saja pemilik akun tiktok ini langsung sok dikarenakan dari hasil rontgen penampakan jarum susu hampir memenuhi wajah sang pasien dan selanjutnya dikarenakan merasa unik akhirnya direkam dan dijadikan unggahan di media sosial Tik Tok.

Jarum susuk mirip isi staples

Pada video tiktok yang viral tersebut sang pengunggah menceritakan pengalamannya ketika masih magang sebagai ahli radiologi di salah satu rumah sakit dan di saat itu dirinya tengah melakukan PKL.

Pada video viral terlihat seorang perempuan nampak keheranan dikarenakan melihat benda aneh seperti jarum yang memenuhi wajah seorang pasien dan selanjutnya ia mengatakan mirip isi staples dan menurutnya tadi tidak ada benda logam di area permukaan wajah.

Selanjutnya tenaga kesehatan yang lain yang dikabarkan seniornya memberitahukan apabila di dalam hasil rontgen adalah susuk yang dipakai oleh pasien dan selanjutnya pasien heran kenapa petugas kesehatan ini mengetahui jika dirinya menggunakan susuk.

Walaupun susuk dimasukkan menggunakan metode gaib dengan mantra dan doa-doa, akan tetapi wujud asli susuk ternyata adalah logam yang tetap bisa tampak apabila di rontgen dan Hal ini diungkapkan oleh sang senior.

Menyembunyikan identitas pasien

Untuk privasi sang pasien, dari unggahan video viral ini perempuan yang bekerja sebagai tenaga kesehatan mengaku hanya menceritakan pengalaman dirinya ketika akan menemui wajah pasien yang dipenuhi dengan jarum susuk ketika di rontgen.

Selanjutnya ia menyembunyikan identitas pasien dikarenakan hal tersebut merupakan kewajiban profesi sebagai tenaga kesehatan akan tetapi untuk video ini dipastikan hanya edukasi dan tidak ada ada nama pasien yang dicantumkan karena bisa melanggar sumpah profesi nakes.

Mengenal susuk

Bagi sebagian orang Mungkin ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya tentang keberadaan jarum susuk akan tetapi dikabarkan jika jarum susuk biasanya terbuat dari emas ataupun logam berharga yang ditanamkan oleh orang pintar ke wajah seseorang atau di bagian tubuh yang lain supaya memberikan Efek kepada setiap orang untuk menyukainya.

Umumnya jarum susuk ditanam di area jaringan wajah yang dijadikan sebagai jimat yang dipercaya bisa meningkatkan daya tarik atau pesona dari pengguna susu dan di Indonesia sendiri banyak sekali praktek susuk di berbagai daerah di tanah air.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *