Hasil Liga Italia 2021: Sassuolo vs Inter 1-2 FT

  • Bagikan
Sassuolo Vs Inter
Sassuolo Vs Inter

HARIAN.ID – Hasil Liga Italia 2021: Sassuolo vs Inter 2-1 FT Liga Italia Serie A 2021/2022 memang menjadi salah satu acara pertandingan sepakbola ia sangat dinantikan bagi para pecintanya di dunia termasuk di Indonesia dimana Belum lama ini, liga bergengsi tersebut menyajikan sebuah pertandingan Sassuolo vs Inter yang sangat menegangkan dikarenakan Inter Milan yang banyak diprediksi bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut, ternyata tepat, inter bisa mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 1-2 FT.

Sassuolo vs Inter merupakan pertandingan lanjutan di pekan ke-7 liga Italia yang berlangsung pada hari Minggu 3 Oktober dini hari tadi di mana tuan rumah mampu menyajikan sebuah pertandingan sepak bola yang sangat bagus dan bisa merepotkan si ular yang diprediksi bisa menjadi pemenang pada pertandingan tersebut akan tetapi harus mengakui kekalahannya dari sisi penguasaan bola, namun bisa tetap menang atas Sassuolo.

Sassuolo Unggul dalam penguasaan bola sampai 90 menit lamanya malahan mereka mencatatkan Ball position sampai 55% jika dibandingkan dengan Inter Milan yang hanya mencatat Ball position 44% saja dan hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi tim Sassuolo.

Sassuolo vs Inter

Pertandingan sepak bola antara Sassuolo yang menjadi tuan rumah dengan Inter Milan berlangsung sangat seru dimana pertandingan ini mencatatkan sassuolo unggul dari sesi penguasaan bola mencapai 55% dan hal ini menjadikan Inter sampai babak kedua berakhir mampu unggul 2-1 atas Sasuolo.

Neroverdi malahan bisa memulai laga dengan sangat baik dan bisa memperoleh keunggulan terlebih dahulu tepat di menit ke-22 di mana penalti domenico berardi membuka keunggulan bagi tim Sassuolo dan selanjutnya ketika Inter Milan bangkit di babak kedua dengan menyamakan kedudukan melalui Edin Dzeko tepat di menit ke-58 hal ini menjadi semangat bagi pemain Inter untuk bangkit sehingga membawa inter milan unggul 2-1.

Jalannya pertandingan Sassuolo vs Inter

Bagi Anda yang ingin mengetahui jalannya pertandingan dari kedua tim maka Berikut ini adalah penjelasan kami.

Inter Milan pada awal pertandingan pembukaan tampil apik, namun Sassuolo tepat di menit kelima melalui sepakan keras Nicolo akan tetapi sepakan dari pemain asal Italia tersebut masih melebar di atas mistar Sassuolo sehingga tidak menambahkan gol sama sekali untuk Inter Milan.

Tidak mau kalah dari Inter, sassuolo mendapatkan peluang melalui gregorio defrel yang sempat menusuk dari area Sisi kiri sebelum akhirnya melepas tembakan ke tiang dekat akan tetapi usaha pemain Sassuolo ini masih bisa ditahan oleh penjaga gawang Samir handanovic.

Memasuki menit ke-21, sassuolo memperoleh hadiah penalti dimana wasit menunjuk titik putih setelah pergerakan jeremie boga diganjal sangat parah oleh Milan skriniar dan selanjutnya domenico berardi ditunjuk sebagai eksekutor untuk menjalankan tugasnya tersebut dan berhasil mengecoh penjaga gawang Samir handanovic sehingga Sassuolo unggul 1-0.

Domenico berardi yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan selanjutnya Inter Milan tepat di menit ke-31 hampir menyamakan kedudukan di mana barela melancarkan tendangan keras bola pertamanya untuk Inter Milan akan tetapi masih bisa diblokir oleh pemain Sassuolo sehingga sampai babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Sassuolo.

Memasuki babak kedua tepatnya di menit ke-50 pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengganti langsung 4 pemain diantaranya yang dimasukkan adalah Arturo Vidal, matteo darmian, edin Dzeko, dan Federico dimarco.

Pergantian pemain ini ternyata berdampak instan bagi Inter Milan yang bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yaitu sebuah tendangan maut dari ivan perisic bisa ditanduk dengan sempurna oleh Edin Dzeko yang saat itu ada di kotak penalti sehingga skor pun berubah menjadi 1-1.

1 gol yang didapatkan oleh Inter Milan ternyata membuat pemain lain menjadi semangat dan pada akhirnya sebuah gol pinalti bisa dituntaskan oleh pemain Inter Milan yaitu Martinez sehingga mengubah skor sampai babak kedua berakhir untuk kemenangan Inter Milan 1-2.

Inter Milan Menang

Pada pertandingan melawan sasuolo, Inter Milan menang dengan skor akhir 1-2 FT.

Susunan Pemain

Susunan Pemain Sassuolo:

Penjaga Gawang: Andrea Consigli;

Pemain: Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi (Gianluca Scamacca 86′), Maxime Lopez; Domenico Berardi, Filip Djuricic (Hamed Traore 75′), Jeremie Boga; Gregoire Defrel (Giacomo Raspadori 64′)

Susunan Pemain Inter Milan:

Penjaga Gawang: Samir Handanovic;

Pemain: Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (Federico Dimarco 57′); Denzel Dumfries (Matteo Darmian 57′), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (Arturo Vidal 57′), Ivan Perisic; Joaquin Correa (Edin Dzeko 57′), Lautaro Martínez (Danilo D’Ambrosio 88′).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *