Cek Info Whatsapp, FB dan IG Gangguan di Downdetector

  • Bagikan
Cek Info Whatsapp, FB Dan IG Gangguan Di Downdetector
Cek Info Whatsapp, FB Dan IG Gangguan Di Downdetector

HARIAN.ID – Cek Info Whatsapp, FB dan IG Gangguan di Downdetector Seperti diketahui semenjak malam tadi, whatsapp, instagram, dan Facebook mengalami gangguan yang sangat lama malahan di sejumlah negara sampai saat ini masih ada beberapa area yang masih belum bisa diakses digunakan dan di Indonesia sendiri, hampir sebagian besar sudah kembali normal. Info WhatsApp FB dan IG gangguan di downdetector sebetulnya bisa menjadi acuan untuk anda dalam melakukan pengecekan terkait informasi gangguan untuk media sosial.

Whatsapp, FB dan IG Gangguan dialami oleh seluruh penggunanya yang ada di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia malahan menurut keterangan situs downdetector, apabila error di beberapa media sosial milik Facebook tersebut sampai saat ini masih ada yang belum bisa digunakan terutama untuk aplikasi WhatsApp yang masih error sampai hari ini, selasa 5 Oktober 2021.

Menurut Downdetector, gangguan yang dialami Facebook whatsApp dan Instagram terjadi mulai jam 23 WIB dan baru bisa diakses pada pagi hari akan tetapi untuk WhatsApp, sampai siang ini ada yang belum bisa mengaksesnya dan juga sudah ada yang bisa mengakses dan menggunakan WhatsApp.

Cek Info Whatsapp, FB dan IG Gangguan di Downdetector

Dalam situs down Detector menuliskan sebanyak 45% keluhan dari para pengguna aplikasi facebook mereka tidak bisa membuka beranda ataupun link Facebook.

Selanjutnya 29% terjadi problem tidak bisa mengirim pesan dan untuk sisanya mempertanyakan soal koneksi server.

Melalui akun resmi Twitter, whatsApp memberikan informasi apabila mereka memang mengalami gangguan dan saat ini sedang berusaha mengembalikan semua fungsi kembali normal dan perusahaan WhatsApp sempat membalas komentar dari salah satu pengguna dengan menegaskan jika masalah yang terjadi pada WhatsApp bukan di jaringan ataupun koneksi server dari para pengguna akan tetapi dari WhatsApp itu sendiri.

Sampai saat ini, memang belum ada pernyataan terbaru dari WhatsApp akan tetapi dari situ DownDetector masih melaporkan terjadinya gangguan yang dialami oleh beberapa pengguna walaupun saat ini untuk grafik sudah menurun.

Pengalaman kami sendiri, untuk WhatsApp Instagram dan Facebook sudah bisa dibuka kembali dan normal di semua bagian aplikasi tersebut akan tetapi ada kabar, sebagian dari netizen sudah bisa membuka namun terkadang mereka kesulitan ketika mengirim pesan kepada teman.

Selanjutnya situs DownDetector melaporkan terjadinya gangguan secara global ciri utama yang diperlukan dari para pemakai aplikasi WhatsApp yang sering terjadi dan hal ini pastinya harus menjadi perhatian khusus oleh WhatsApp agar aplikasi ini bisa tetap menjadi idola untuk berkomunikasi agar tidak berpindah ke lain hati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *