Fitur Realme UI 3.0 dan Daftar HP Yang Bisa Update

  • Bagikan
Realme UI 3.0
Realme UI 3.0

HARIAN.ID – Fitur Realme UI 3.0 dan Daftar HP Yang Bisa Update Perusahaan Rini diketahui dalam waktu dekat ini akan merilis frimware antarmuka realme UI 3.0 yang menjadi penerus dari versi realme UI 2.0 yang dipastikan akan mempunyai banyak sekali fitur unggulan seperti yang telah bocor di internet belakangan ini. Malahan kemungkinan besar, hampir semua smartphone realme dipastikan bisa mencicipi antarmuka terbarunya tanpa harus ribet dan dijamin akan mempunyai banyak sekali pengalaman untuk antarmuka terbarunya.

Realme UI 3.0 dipastikan menjadi antarmuka terbaru dari perusahaan realme yang bisa didapatkan hampir semua smartphone realme akan tetapi untuk daftarnya sendiri Bisa anda baca pada artikel kali ini Dan juga untuk fitur frimware realme UI terbaru bisa kalian ketahui pada artikel kami ini.

Hadirnya antarmuka terbaru dari perusahaan realme yaitu sebagai jawaban dari informasi jika Google akan merilis sistem operasi android 12 yang kabarnya siap dirilis secara global dan nantinya harus berdampingan dengan antarmuka semua vendor smartphone.

Fitur realme UI 3.0

Bagi kalian yang belum mengetahui apa saja bocoran dari fitur terbaru dari antarmuka frimware terbarunya, maka di bawah ini adalah beberapa bocoran di media sosial yang dipastikan menjadi fitur yang sangat dinantikan.

Realme UI 3.0
Realme UI Terbaru

Game space

Pada fitur terbaru dipastikan untuk game space akan mengusung tampilan teranyar dan juga ada fitur terbaru yang bisa dioprek oleh para gamer apakah nantinya memilih untuk baterai lebih awet atau lebih fokus ke bagian antarmuka kemulusan game tersebut.

Desain UI

Desain UI terbaru dipastikan akan hadir yang nantinya akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna smartphone Xiaomi dan kabarnya lebih dioptimalkan.

Personalize

Akan banyak sekali fitur personalis yang disediakan oleh perusahaan realmi melalui antarmuka terbarunya tersebut dan pastinya akan memanjakan mata para pengguna smartphone realme.

Baterai

Pada bagian baterai untuk tampilan dipastikan baru dan adanya fitur terbaru yang memungkinkan Anda memilih baterai awet dengan fitur mumpuni.

RAM Expander

Bagi kalian yang ingin menambahkan RAM maka pada versi terbarunya beberapa smartphone yang sudah dipilih dan support dengan RAM expantion dapat menikmati fitur ini di mana kalian bisa menambahkan RAM virtual dengan cara yang sangat mudah dan dikabarkan bisa menambahkan RAM sampai 5 GB.

Daftar HP realme support realme UI 3.0

Berikut ini adalah beberapa daftar smartphone realme yang sudah bisa mendapatkan update ke versi antarmuka terbaru di antaranya adalah:

Daftar Realme Series

– Realme 6
– Realme 6 Pro
– Realme 6s
– Realme 6i
– Realme 7
– Realme 7i
– Realme 7 5G
– Realme 7 Pro
– Realme 8
– Realme 8 Pro
– Realme 8 5G

Daftar Realme C Series

– Realme C12
– Realme C15
– Realme C15 Qualcomm Edition
– Realme C17
– Realme C20
– Realme C21
– Realme C25

Daftar Realme Narzo Series

– Realme Narzo 30A
– Realme Narzo 30 Pro 5G
– Realme Narzo 30 5G
– Realme Narzo 10
– Realme Narzo 10A
– Realme Narzo 20
– Realme Narzo 20 Pro
– Realme Narzo 20A

Daftar Realme V Series

– Realme V3
– Realme V5
– Realme V13
– Realme V11
– Realme V15

Daftar Realme Flagship X Series

– Realme X7 Max 5G
– Realme X7 5G
– Realme X7 Pro 5G
– Realme X7 Pro Extreme
– Realme X50 Pro 5G
– Realme X50 5G
– Realme X50M 5G
– Realme X50 Pro Player
– Realme X3
– Realme X3 Super Zoom

Daftar Realme Flagship G Series

– Realme GT Master Explorer
– Realme GT Master
– Realme GT Neo
– Realme GT Neo Flash

Daftar Realme Q Series

– Realme Q2
– Realme Q3 Pro
– Realme Q3i 5G
– Realme Q3 5G
– Realme Q3 Pro 5G
– Realme Q3 Pro Carnival

– Realme X2 Pro
– Realme X2 (730G)
– Realme X2 (712G)
– Realme XT
– Realme X
– Realme C11
– Realme C3
– Realme C3i

HP tidak bisa update

Bagi kalian yang mempunyai beberapa tipe smartphone ini, maka kemungkinan besar kalian tidak bisa update ke versi antarmuka terbaru dan untuk daftarnya adalah sebagai berikut:

– Realme 3, 3 Pro, 3i
– Realme 5, 5 Pro, 5i, 5s

Tanggal rilis freeware realme UI 3.0 terbaru

Untuk kalian yang menantikan kehadiran antarmuka Premier terbaru dari perusahaan realme yang akan diberikan secara global termasuk di Indonesia, maka dari bocoran yang kami dapatkan untuk antarmuka ini bisa kalian dapatkan mulai tanggal 13 Oktober 2021 yang akan datang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *