Enzy Storia dan Gading Marten Hanya Berteman

  • Bagikan
Gading Dan Enzy IGenzystoria
Gading Dan Enzy IGenzystoria

HARIAN.ID – Enzy Storia dan Gading Marten Hanya Berteman Artis berparas cantik bernama Enzy Storia sekarang ini menjadi pusat perhatian netizen dikarenakan kedekatannya dengan Gading Martin malahan belakangan beredar luas kabar apabila Gading Martin resmi bertunangan dengan Enzy Storia akan tetapi ternyata kabar tersebut langsung dibantah oleh kedua belah pihak.

Enzy Storia dan Gading Martin mengaku jika keduanya hanyalah sahabat biasa dan belum ada keputusan untuk berpacaran apalagi tunangan dan menikah. Akan tetapi kabar jika keduanya sudah melakukan tunangan bermula di saat dirinya pernah liburan bersama di New York dan beberapa fotonya diunggah melalui akun media sosial Instagram masing-masing.

Enzy Storia dan Gading Marten Hanya Berteman

Sebut saja gading Martin, sempat mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Enzy melalui akun instagram resmi miliknya malahan jika terlihat dari foto unggahan tersebut, gading dan Enzy nampak begitu dekat sehingga tidak salah jika netizen mengatakan apabila keduanya sedang berpacaran.

Terlebih lagi sebuah postingan dari desainer Ivan Gunawan yang berkomentar pada postingan Gading Martin mengatakan anne-marie akan membuatkan baju pengantin untuk kedua pasangan ini.

Dari komentar ivan Gunawan melalui akun Instagram @ivan_gunawan, ia menuliskan apabila dirinya akan menyiapkan baju buat pernikahan.

Kontan saja, langsung beredar gosip apabila Gading Martin dipastikan akan menikah dengan Enzy Storia malahan isu beredar keduanya telah melakukan lamaran di Amerika Serikat namun hal tersebut langsung dibantah oleh kedua belah pihak.

Menurut Gading Martin dan Enzy, apabila komentar Ivan Gunawan hanyalah bercanda dan tidak ada maksud apapun apalagi Ivan Gunawan adalah sosok yang dekat dengan Gading Martin dan enzy Storia.

Menurut Enzy, apabila hubungan dirinya bersama Gading hanyalah Teman Biasa dan keduanya diketahui sudah berteman sejak lama dan menurut Enzy, sama sekali dirinya tidak ada pikiran merajut kasih dengan ayah gempi.

“Kan itu ramai karena Kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam, saya sangat mengenal sosok Kak Ivan yang memang suka bercanda. Kita ini hanyalah Teman Biasa kan udah kenal dari dulu saya sih enggak merespon gimana gimana, malahan kak gadingnya sendiri sangat santai untuk masalah ini,” kata enzystoria kepada awak media.

Di tempat lain, jadi Martin turut membantah terkait kabar jika dirinya sudah bertunangan dengan Enzy Storia dimana pria berusia 39 tahun tersebut mengaku hanya ingin fokus kepada karir dan Putri tercintanya.

“Sekarang ini saya lagi konsen kerja fokusnya lagi nggak ke situ juga,” kata gading Martin.

Seperti diketahui apabila enzystoria dan Gading Martin diketahui sudah berteman semenjak tahun 2014 yang lalu dimana keduanya saat itu memandu acara musik yang sama, namun belakangan ini beredar luas apabila keduanya diisukan berpacaran malahan dikabarkan sudah bertunangan ketika mereka berangkat ke New York untuk menghadiri New York Fashion Week yang langsung dibantah oleh keduanya.

Profil Enzy Storia

Enzy Storia adalah gadis kelahiran 10 Agustus 1992 dimana dirinya baru berusia 29 tahun dan lahir di Jakarta. Ia sempat menamatkan kuliah di Universitas Bina Nusantara atau dikenal Binus.

Selanjutnya Enzy Storia bekerja sebagai aktris, model, dan pembawa acara juga dirinya sempat menjadi seorang penyanyi. Ia adalah artis yang aktif dari tahun 2009 yang lalu dan pada 2014 dirinya bersama Gading Martin mengisi salah satu acara di stasiun televisi dan sampai sekarang memilih untuk menjadi sahabat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *