Dina Lorenza Salting Depan Ariel Noah Diisukan Ada Rasa

  • Bagikan
Dina Lorenza Dan Ariel Noah 
Dina Lorenza Dan Ariel Noah 

HARIAN.ID – Salting Depan Ariel Noah, Dina Lorenza Diisukan Ada Rasa Belakangan ini, sosok artis senior bernama Dina Lorenza langsung menjadi pusat perhatian netizen dikarenakan setelah pertemuan dirinya dengan Ariel Noah melalui salah satu channel YouTube, ternyata pada video tersebut nampak terlihat jika artis yang saat ini sudah berkerudung tersebut salah tingkah di depan sang vokalis grup Noah.

Dina Lorenza adalah artis senior yang saat ini statusnya janda dan langsung menjadi perbincangan publik dikarenakan dirinya Belum lama ini bertemu dengan vokalis Ariel Noah di mana Dirinya bertemu bukan hanya berdua saja, akan tetapi pertemuan tersebut direkam dalam konten di channel YouTube Icip Icip DinaKekeWindy.

Pada channel tersebut memperlihatkan sebuah video perbincangan hangat antara pembawa acara Icip Icip DinaKekeWindy dengan Ariel Noah dan beberapa apa temannya satu Band dikarenakan saat itu Dina Lorenza bersama Cut Keke dan Windi mendatangi studio musica dan bertemu dengan grup band Noah yang tengah melakukan rekaman untuk lagu terbaru.

Dina Lorenza Salting Depan Ariel Noah

Dina Lorenza nampak Salah Tingkah atau salting ketika meminta Ariel Noah untuk bisa menyanyikan sebuah lagu akan tetapi ternyata alih-alih untuk bernyanyi, ternyata Dina Lorenza malah salah bicara.

Dina Lorenza mengatakan Nyanyi sekecup dua kecup dan langsung membuat suasana yang ada saat itu langsung Riuh, padahal menurut Dina Lorenza Ia pun langsung menegaskan apabila Nyanyi sekecup dua kecup adalah lirik dari lagu terbaru Noah Band.

Dina Lorenza Dan Ariel Noah 
Dina Lorenza Dan Ariel Noah

“Nyanyi sekecup dua kecup eh maksud aku lirik,” kata Dina Reza Sambil tertawa malu.

Sontak saja, ketika mendengar perkataan dari Dina Lorenza dirinya langsung tertawa dan semua yang hadir turut tertawa dan pastinya mereka yang ada pada ruangan tersebut langsung tertuju pada sosok Dina Lorenza salah satunya Windy yang mengatakan jika Dina Lorenza salah tontonan.

Ariel Noah yang waktu itu diminta untuk menyanyi oleh Dina Lorenza langsung terlihat wajahnya bingung ketika diminta menyanyikan sebuah lagu dan ia pun langsung bertanya kepada kedua rekannya yaitu David dan Lukman yang saat itu berada di samping Ariel Noah.

Dari pengakuan Ariel Noah Apabila ada salah satu lagu yang diubah yaitu kota mati dan selanjutnya David sempat menjawab apabila Memang Ada lagu lama yang di aransemen ulang yang pastinya akan memberikan kan su Asana terbaru untuk musik di grup band Noah.

Namun lagi-lagi, dina Lorenza Yang sepertinya Salah Tingkah berada di depan Ariel Noah sempat memberikan pertanyaan yang diluar konteks ketika dirinya meminta lagu yang kemarin padahal Ariel Noah Tidak ada judul lagu yang kemarin akan tetapi hanya ada judul lagu Seperti Kemarin.

Malahan di dalam percakapan di channel YouTube tersebut, beberapa teman Dina Lorenza langsung disangkutpautkan dengan Ariel Noah malahan dari komentar netizen di video tersebut, banyak yang mengatakan apabila Ariel Noah dan Ninda Lorenza bisa menjadi pasangan yang cocok dikarenakan keduanya single parent.

Malahan salah satu akun YouTube mengatakan jika Ariel Noah atau Bang boril memang sangat cocok dengan Dina Lorenza apalagi dirinya saat ini sudah menggunakan hijab.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *