Dorce Gamalama Sakit Dibawa Ke ICU Jadi Perbincangan Warganet

  • Bagikan
Dorce Gamalama Sakit Dibawa Ke ICU
Dorce Gamalama Sakit Dibawa Ke ICU

HARIAN.ID – Dorce Gamalama Sakit Dibawa Ke ICU Jadi Perbincangan Warganet Setelah Tukul Arwana yang menjadi perbincangan netizen usai dirinya dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif atas penyakit yang ia derita, belakangan sosok Dorce Gamalama menjadi perbincangan warganet dikarenakan artis komedian senior ini dikabarkan sakit dan langsung dirujuk ke ICU dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Dorce Gamalama adalah sosok artis senior tanah air yang saat ini jadi perbincangan warganet setelah melalui akun media sosial dituliskan jika sang artis senior ini alami sakit dan langsung dibawa ke ruangan ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kabar Ini Bermula atas postingan keponakan Dorce Gamalama yaitu Mimi melalui status di nomor pribadi Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama Sakit Dibawa Ke ICU

Pada status WhatsApp dituliskan apabila dirinya selaku keluarga Dorce Gamalama mohon keikhlasan kepada netizen untuk mendoakan dorce Gamalama yang saat ini berada di IC dengan kondisi tidak sadarkan diri alias pingsan.

“Assalamualaikum, sahabat Mama teman dan kerabat mohon izin saya adalah Mimi, keponakan Bunda Dorce. Saya mohon keikhlasan hati om dan tante untuk bisa mendoakan orang tua kami yang sekarang ini Tengah berada di ICU dengan kondisi tidak sadarkan diri,” tulis Mimi keponakan Dorce Gamalama seperti dikutip laman detik.

Mimi tidak memberikan penjelasan dalam statusnya tersebut terkait penyakit Dorce Gamalama dan juga alasan kenapa dilarikan ke rumah sakit sampai dibawa ke ruangan ICU dan juga tidak ada kata yang disampaikan oleh keponakan Bunda Dorce tersebut namun pihak keluarga Meminta doa atas kesembuhan dari Dorce Gamalama.

Mendengar kabar Dorce Gamalama sakit, banyak dari netizen yang turut prihatin dan berdoa atas kesembuhan Bunda Dorce ya memang selama ini sudah kurang aktif di televisi dan juga usianya sudah tidak fit seperti dahulu kala.

Terkait penyakit yang diidap Dorce Gamalama memang tidak diberitahukan secara rinci, akan tetapi jika ditelusuri dorce Gamalama di tahun 2019 dikabarkan mengidap penyakit batu ginjal dan diabetes malahan di dalam sebuah wawancara, dorce Gamalama menegaskan jika dirinya sudah tidak boleh terlalu capek dalam melakukan aktivitas dikarenakan hal ini bisa berpengaruh dengan kesehatannya dan pada perbincangan bersama awak media, bunda Dorce membahas dan menyinggung terkait penyakit diabetes yang ia tidak.

Dari perbincangan tersebut, dorce Gamalama menegaskan jika penyakit diabetes yang ia tidak adalah penyakit turunan dari sang Ibu Tercinta. Namun Sampai berita ini diturunkan, penyakit yang mengakibatkan Bunda Dorce harus dilarikan ke ICU masih belum diketahui.

Profil Dorce Gamalama

Dorce Gamalama lahir pada tanggal 21 Juli 1963 adalah seorang pembawa acara penyanyi dan juga aktris Indonesia gimana dirinya berdarah Arab, minangkabau dan Binjai.

Nama panggung Dorce bermula diberikan oleh Mirna pemimpin kelompok tari waria fantastik Doll dikarenakan saat itu dorce Gamalama sering memposisikan dirinya sebagai seorang perempuan padahal dirinya telahir seorang pria.

Untuk mendukung totalitas kepribadian dan penampilannya di atas panggung pada tahun 1983, dorce Gamalama melakukan operasi ganti kelamin bertempat di Surabaya dan sampai saat ini dikenal sebagai bunda Dorce.

Selanjutnya nama gamalama ternyata diambil dari Gunung Gamalama yang ada di pulau Ternate dan setelah kepulangannya dari ibadah haji ia pun menambahkan nama sehingga Nama lengkapnya saat ini adalah Dorce Gamalama Halimatusadiah.

Dorce Gamalama adalah artis senior dan juga pembawa acara kawakan salah satunya acara Dorce Show di Trans TV yang pertama kali hadir pada bulan Januari 2005 dan melalui acara tersebut ia langsung dikenal seantero Jagat di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *