Jadwal Piala Uber Cup Perempat Final Indonesia Vs Thailand

  • Bagikan
Jadwal Piala Uber Cup Perempat Final
Jadwal Piala Uber Cup Perempat Final

HARIAN.ID – Jadwal Piala Uber Cup Perempat Final Indonesia Vs Thailand Bagi anda para pecinta bulutangkis maka pastinya dari awal sampai sekarang selalu menyaksikan pertandingan bergengsi Piala Uber Cup di mana sampai saat ini, sudah memasuki babak perempat final dan untuk Jumat dini hari yang akan datang yaitu pertandingan yang sangat dinantikan Indonesia Vs Thailand. Maka bagi Anda yang belum mengetahui jadwal Piala Uber Cup perempat final bisa membaca artikel kami berikut ini.

Jadwal Piala Uber Cup perempat final akan mempertemukan sebuah pertandingan yang sangat seru yaitu antara Indonesia Vs Thailand dimana perjuangan para pebulutangkis asal Indonesia harus bisa mengalahkan bulutangkis Thailand supaya bisa memasuki babak selanjutnya.

Seperti diketahui Tim Thomas dan Uber Indonesia saat ini terbilang sukses melenggang ke babak perempat final piala Thomas Cup dan Uber Cup 2020 masing-masing sebagai juara dan runner up untuk grup.

Bagi tim Uber Cup indonesia nantinya akan bertemu dengan Thailand pada babak perempat final di mana laga tersebut menjadi duel ulang perempat final pada Uber Cup 2018 dimana saat itu Thailand menang atas Indonesia dengan skor 3-2.

Jadwal Piala Uber Cup Perempat Final

Untuk jadwal pertandingan Indonesia melawan Thailand maka akan berlangsung yaitu pada hari Jumat, 15 Oktober 2021 dini hari tepatnya pada jam 00.00 WIB.

Maka bagi anda semua para pecinta olahraga bergengsi ini, jangan sampai lupa untuk menonton dan memberikan dukungan penuh pada kontingen Indonesia supaya bisa mendapatkan kemenangan di babak tersebut.

Jadwal perempat final Tim Uber Cup

Selanjutnya di bawah ini adalah jadwal pertandingan perempat final tim Uber Cup untuk semua negara yang mungkin ingin anda ketahui dan untuk jadwalnya adalah sebagai berikut:

Hari Kamis (14/10/2021)
Jepang vs India pukul 18.30 WIB
Korea Selatan vs Denmark pukul 18.30 WIB

Hari Jumat (15/10/2021)
Indonesia vs Thailand pukul 00.00 WIB
Taiwan vs China pukul 00.00 WIB

Thomas Cup

Pada sektor Putra Indonesia baru dipastikan melangkah ke perempat babak final setelah mereka mengalahkan perwakilan Taiwan dalam laga pertandingan penyisihan grup yang berlangsung pada hari Rabu 9 Oktober kemarin.

Pada laga tersebut berlangsung sangat ketat dan juga berakhir dengan skor kemenangan Indonesia 3-2 malahan dalam pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan yang paling lama pada perhelatan ajang Piala Thomas Cup di tahun sekarang yaitu mencapai waktu 316 menit.

3 poin didapatkan oleh Kontingen Indonesia yang disumbangkan melalui pemain pada sektor tunggal putra di antaranya Anthony sinisuka Ginting, jonatan Christie, dan shesar hiren rhustavito.

Selanjutnya dua ganda putra Indonesia yaitu pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Ahsan bersama Daniel Martin mereka harus mengakui keunggulan pada pasangan ganda Taiwan dan selanjutnya dengan kemenangan tersebut, indonesia menjadi grup A Thomas Cup 2020 dengan tiga kali kemenangan.

Selanjutnya untuk Taiwan harus tersingkir dari turnamen tersebut dikarenakan negara Thailand sukses mengalahkan Aljazair dengan skor 5-0 dan selanjutnya Thailand menduduki peringkat ke-2 untuk grup A.

Akan tetapi dipastikan untuk masalah undian perempat final Thomas Cup masih belum dilakukan dikarenakan hal ini menunggu penentuan dari grup c dan grup d yang masih berlangsung dan untuk jadwal perempat final Thomas Cup bisa dilihat pada ada keterangan kami di atas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *