Alasan Nikita Mirzani Tidak Suka Baim Wong

  • Bagikan
Nikita Mirzani Vs Baim Wong IGlangit.entertainment
Nikita Mirzani Vs Baim Wong IGlangit.entertainment

HARIAN.ID – Alasan Nikita Mirzani Tidak Suka Baim Wong Seperti diketahui apabila sosok Nikita Mirzani sekarang ini Tengah menjadi perbincangan netizen dikarenakan artis tersebut menjadi salah satu artis yang sangat getol membela sebuah kasus viral yaitu antara Baim Wong dan kakek Suhud. Malahan banyak yang mengetahui, apabila Nikita Mirzani memang sejak dari dahulu kala kurang suka dengan sosok Baim Wong dan hal ini bukanlah rahasia umum lagi.

Ternyata ada beberapa alasan Nikita Mirzani tidak suka Baim Wong yang belum lama ini terungkap oleh awak media dari pengakuan sosok artis Nikita Mirzani. Apalagi setelah terjadinya insiden viral ketika Baim Wong memarahi seorang kakek dalam channel YouTube miliknya yaitu kakek Suhud yang saat itu, pada konsen Baim Wong menemui dirinya untuk menjual barang akan tetapi malah dimarahi oleh Baim Wong dan disebut sebagai pengemis yang meminta.

Alasan Nikita Mirzani Tidak Suka Baim Wong

Sontak saja, perlakuan Baim Wong kepada kakek Suhud langsung mendadak viral di media sosial dan banyak dari netizen yang tidak respect atas perlakuan Baim Wong kepada kakek tersebut salah satunya adalah artis Nikita Mirzani.

Di saat salah satu video Baim Wong yang berlaku kasar kepada seorang kakek yang langsung mendadak viral di sosial media, ternyata sosok Nikita Mirzani adalah sosok yang langsung mencari keberadaan kakek korban Baim Wong tersebut dan tidak butuh waktu yang lama, ternyata Nikita Mirzani sukses menemukan kakek Suhud yang dalam video YouTube dimaki-maki artis Baim Wong.

Malahan di dalam pertemuan bersama kakek tersebut, nikita Mirzani mendorong kepada kakek Suhud supaya bisa melaporkan Baim Wong kepada pihak Kepolisian dikarenakan menurut Nikita Mirzani, ada beberapa pasal pidana yang dapat menjerat artis dan youtuber Baim Wong atas perlakuannya kepada sang kakek.

“Gua menyarankan membawa hal ini ke ranah hukum,” tegas Nikita Mirzani kepada awak media.

Menurut Nikita Mirzani, apabila kakek Suhud dapat melaporkan sosok Baim Wong secara pidana dikarenakan apabila kakek tidak berkenan untuk masuk ke konten Baim Wong maka hal ini terdapat undang-undang yang mengatur masalah tersebut.

Malahan menurut Nikita Mirzani, banyak uu ite terkait masalah tersebut sehingga sebetulnya apabila kakek tersebut ingin melaporkan Baim Wong maka bisa diperkarakan.

Dan ternyata, dari pengakuan Nikita Mirzani ketika ia menyarankan untuk masalah tersebut dibawa ke ranah hukum ternyata kakek Suhud setuju untuk membawa masalah tersebut ke ranah hukum dan dikabarkan Nikita Mirzani akan melaporkan masalah ini kepada pihak yang berwajib.

Malahan Nikita Mirzani mengingatkan kepada semua orang untuk tidak semena-mena dalam membuat konten apalagi ada ada unsur penghinaan di dalam konten tersebut. Malahan menurut Nikita Mirzani, lebih baik membuat konten gila-gilaan seperti apa yang ia lakukan ketimbang membuat konten bantu bantu orang malah ujungnya merendahkan dan menghina.

Bagi kalian yang mungkin memperhatikan perjalanan Nikita Mirzani dan Baim Wong, ternyata sudah lama banyak kejadian jika keduanya selalu bermasalah, salah satunya alasan kenapa Nikita Mirzani membenci sosok Baim Wong yaitu Baim Wong hanya diam di saat dirinya di bully ketika mengangkat masalah mantan kru Baim Wong yang dituduh maling.

Selanjutnya ada beberapa kejadian bagaimana Nikita Mirzani sudah terlibat perseteruan dengan Baim Wong yaitu yang paling besar di saat Nikita Mirzani memperjuangkan kru baim Wong yang dituduh maling sehingga kru nya tersebut harus keluar dari tim Baim Wong dan selanjutnya bergabung bersama Nikita Mirzani sampai sekarang.

Ternyata ketika Nikita Mirzani membela sosok pegawai Baim Wong yang dituduh maling, malah Ia mendapatkan perlakuan bully dari netizen dan selanjutnya yang paling membuat dirinya sangat kesal yaitu Baim Wong hanya diam saja dan dari sanalah, ia sangat geram dengan sosok Baim Wong.

Nikita Mirzani Minta Netizen Unsubcribe Youtube Baim Wong

Bukan hanya itu saja, dalam akhir wawancara ternyata Nikita Mirzani memberikan instruksi kepada netizen untuk unsubscribe channel YouTube milik Baim Wong dikarenakan menurutnya, semua konten sangat tidak layak apalagi sudah menghina orang lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.