3 Sindiran Keras Nikita Mirzani Untuk Baim Wong Usai Hina Kakek Suhud

  • Bagikan
Sindiran Keras Nikita Mirzani Untuk Baim Wong Usai Hina Kakek Suhud
Sindiran Keras Nikita Mirzani Untuk Baim Wong Usai Hina Kakek Suhud

HARIAN.ID – 3 Sindiran Keras Nikita Mirzani Untuk Baim Wong Usai Hina Kakek Suhud Sampai saat ini baim Wong menjadi sosok artis yang viral akibat salah satu konten video yang diunggah melalui channel youtube-nya yang ternyata menuai kontroversi di kalangan netizen yaitu video Baim Wong memarahi kakek bernama Suhud dan juga terdapat beberapa Makian pada kakek tersebut dan hal ini membuat sejumlah netizen geram dan juga sosok artis bernama Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani adalah artis yang getol membahas masalah Baim Wong memarahi kakek Suhud malahan melalui salah satu channel YouTube, ia sempat bertemu dan berkomunikasi dengan sang kakek Malang tersebut malahan memberikan sejumlah uang dan juga memberikan makanan untuk sang kakek. Tidak berhenti di sana, nikita Mirzani malahan memberikan saran kepada kakek Suhud supaya melaporkan Baim Wong atas konten yang diunggah di laman YouTube.

Melalui Instagram Story milik Nikita Mirzani, ia langsung bertanya terkait perasaan Baim Wong yang sekarang ini dibully warganet akibat sikapnya yang sangat tidak sopan kepada kakek berusia 70 tahun yang diketahui bernama Zuhud Arief.

Pada Instagram Story, nikita mengatakan bagaimana rasanya Baim Wong yang sekarang ini dihujat oleh netizen 1 Indonesia dan hal tersebut pernah ia rasakan ketika dirinya dihujat karena membela tim nikita Mirzani yang juga mantan tim Baim Wong yang dituduh mencuri padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangga Baim Wong.

Sindiran Keras Nikita Mirzani Untuk Baim Wong

Bukan hanya itu saja, beberapa postingan yang diunggah melalui akun Instagram milik Nikita Mirzani ternyata terdapat banyak sekali sindiran supaya Baim Wong melakukan introspeksi diri terkait konten yang ia lakukan salah satunya yang sudah menghina dan mencaci kakek zuhud.

Baim Wong kena karma

Menurut Nikita Mirzani dirinya pernah merasakan bagaimana dibully 1 Indonesia disaat ia membela mantan tim Baim Wong yang dituduh maling padahal ternyata yang mencuri adalah asisten rumah tangga.

Selanjutnya menurut Nikita Mirzani, kejadian yang menimpa Baim Wong adalah Karma bagi dirinya dikarenakan baim Wong sudah membuatnya pernah merasakan hal yang sama.

“Hai Baim, bagaimana rasanya dihujat netizen se-indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue pernah dihujat akibat membela tim gue yang lu bilang mencuri. Padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangga,” tulis Nikita Mirzani

“Nah sekarang, yang kena karma kan lo, itu namanya Karma… Makanya mendingan kayak gue deh, urakan, bacot enggak pernah dijaga tapi gue enggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang yang udah tua,” lanjut Nikita Mirzani.

Mempertanyakan sahabat

Selanjutnya Nikita Mirzani dalam salah satu postingan yang diunggah melalui instastory, dirinya mempertanyakan kemana semua teman Baim Wong yang saat itu menyudutkan dirinya, apakah mereka tetap mendukung Baim Wong yang sudah bersikap keras terhadap seorang kakek tua renta yang dianggap oleh Baim Wong sebagai pengemis padahal hanya ingin menawarkan jualannya yaitu buku agama.

Malahan Nikita Mirzani, mau pertanyakan seluruh teman artis yang sudah centang biru yang waktu itu membela Baim Wong ketika dirinya dihujat karena membela tim dirinya yang dituduh Baim Wong mencuri padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangganya.

Selanjutnya Nikita Mirzani meminta kepada Baim Wong untuk tidak menghina seorang kakek di mana Kakek ini bukanlah pengemis akan tetapi hanya penjual Juz Amma dan hal ini sudah terbukti apabila kakek Juhud memang berprofesi sebagai pedagang buku agama.

Munafik

Selanjutnya tidak tanggung-tanggung, salah satu sindiran yang sangat pedas diungkapkan oleh Nikita Mirzani kepada Baim Wong dan juga beberapa teman artisnya yang dianggap pernah bermasalah dengan dirinya di mana menurutnya apabila mereka adalah orang yang munafik.

  • Bagikan