Kakek Suhud dan Baim Wong Berdamai, Netizen Ikut Senang

  • Bagikan
Kakek Suhud Dan Baim Wong Berdamai
Kakek Suhud Dan Baim Wong Berdamai

HARIAN.ID – Kakek Suhud dan Baim Wong Berdamai, Netizen Ikut Senang Walaupun sempat memanas antara Baim Wong dengan Nikita Mirzani dan selanjutnya banyak yang melakukan unsubscribe yang dilakukan oleh netizen kepada akun YouTube Baim Wong setelah ini memarahi seorang kakek bernama kakek Suhud. Namun belakangan ini, ternyata Baim Wong secara pribadi langsung mendatangi kediaman kakek Suhud untuk meminta maaf dan bersilaturahmi sehingga dikabarkan apabila keduanya sudah berdamai.

Kabar kakek Suhud dan Baim berdamai hal tersebut terlihat pada sebuah pertemuan di antara keduanya di mana suami Paula verhoeven sengaja menemui kakek Suhud untuk silaturahmi dan meminta maaf malahan foto dan video pertemuan baim Wong dan Kakek Suhud kembali viral dan mendapatkan dukungan dari pecinta Baim Wong supaya masalahnya bisa cepat selesai.

Kakek Suhud dan Baim Wong Berdamai

Pengakuan perdamaian dan pertemuan Baim Wong dengan kakek Suhud diceritakan oleh sang anak bernama Dedi yang waktu itu menyaksikan pertemuan kedua belah pihak di mana menurutnya pertemuan tersebut berlangsung damai dan sama sekali tidak ada ketegangan diantara keduanya.

Malahan menurut Dedi, sosok Baim Wong menurutnya baik kepada Sang Bapak dan juga bapaknya menerima kedatangan Baim Wong dengan tangan terbuka dan selanjutnya keduanya saling menghargai dan berlangsung damai apalagi menurut Sang Bapak, apabila manusia tidak akan pernah luput dari salah dan dosa.

“Alhamdulillah menurut saya dia baik kepada bapak, selanjutnya Bapak pun baik kepada dia. Mereka saling menghargai juga ya namanya kan manusia enggak luput dari salah,” kata Dedi seperti dikutip dari laman YouTube cumi-cumi.

Malahan menurut Dedi putra dari kakek Suhud, silaturahminya baim Wong kerumah Sang Bapak bisa mengubah statement masyarakat ya tadinya berpikiran jika keduanya masih menyimpan dendam dan permusuhan akan tetapi untuk sekarang ini dipastikan keduanya sudah berdamai dan tidak ada masalah apapun apalagi menurutnya, manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan.

Ketika pertemuan Baim Wong dan kakek Suhud, menurut pengakuan sang anak apabila sebetulnya hubungan Baim dengan orang tuanya sebetulnya tidak sepanas seperti yang selama ini menjadi perbincangan netizen di media sosial malahan Jika dilihat, baim Wong sangat senang ketika bertemu dengan bapaknya malahan bapaknya sendiri mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Baim Wong sehingga keluarga merasa tenang dikarenakan Masalah ini tidak panas seperti di medsos.

Pertemuan Baim Wong dengan kakek Suhud ternyata mendapatkan aura positif dari netizen dimana banyak komentar dari netizen yang mendukung Apa yang dilakukan oleh Baim Wong untuk menemui kakek Suhud dan meminta maaf.

Pertemuan Baim Wong dan kakek Suhud murni untuk berdamai dan hal ini ditegaskan oleh Dedi selaku perwakilan dari pihak keluarga atas nama anak kakek Suhud, apabila pertemuan mereka dipastikan untuk menyelesaikan konflik yang saat ini sedang memanas di media sosial dengan Jalan Damai tidak ada dendam apapun dan niatnya sangat baik untuk silaturahmi menyelesaikan masalah.

“Memang niatnya kan untuk saling bertemu dan saling memaafkan itu saja sih intinya. Apabila untuk masalah uang enggak ada sama sekali,” tegas anakan Kakek Suhud kepada awak media.

Kakek Suhud dan Baim Wong Berdamai Dipastikan menjadi babak baru untuk masalah yang dialami oleh Baim Wong bisa secepatnya selesai walaupun pastinya, kejadian tersebut menjadi peringatan Bagi siapapun supaya bisa menjaga diri untuk tidak memarahi orang tua dan selanjutnya selalu memberikan penghargaan tanpa melihat Siapa mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.