Tampil Maksimal Anak Pertama Kakek Suhud Jadi Perdebatan Netizen

  • Bagikan
Anak Pertama Kakek Suhud
Anak Pertama Kakek Suhud

HARIAN.ID – Tampil Maksimal Anak Pertama Kakek Suhud Jadi Perdebatan Netizen Belakangan ini, muncul penampakan seorang perempuan berpenampilan maksimal dan terlihat tidak seperti orang biasa akan tetapi mirip orang berada yaitu anak pertama Kakek Suhud yang langsung menjadi perdebatan di kalangan netizen dan masalah Kakek Suhud kembali menjadi kontroversi dimana banyak dari netizen yang mengatakan, jika Baim Wong mempunyai insting kuat kepada sang kakek kenapa dirinya pada video tersebut tidak mau memberikan uang dan memarahinya.

Anak pertama kakek Suhud memang terlihat tampil maksimal dan tidak seperti terlihat orang miskin pada umumnya di mana kepada awak media, pertama kali perempuan tersebut menegaskan apabila Baim Wong sudah mendatangi keluarganya dimana kedatangan Baim Wong yaitu dalam rangka untuk meminta maaf kepada sang kakek yang sudah dimarahi.

Keinginan baik yang dilakukan oleh Baim Wong diungkapkan oleh anak pertama Kakek Suhud yang tidak diliput oleh kamera dan kurang lebih satu jam pertemuan tersebut baim Wong dan kakek Suhud memutuskan untuk berdamai dan hal ini mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Anak Pertama Kakek Suhud

Walaupun dikatakan pihak keluarga dan kakek Suhud awalnya sempat merasakan sakit hati dengan perlakuan dari Baim Wong namun dari pengakuan anak pertama kakek Suhud apabila mereka tidak ingin memperpanjang masalah tersebut dan hanya ingin berdamai.

Malahan menurut perempuan tersebut, apabila dirinya tidak menyangka jika masalah dengan Baim Wong akan menjadi besar dan menjadi perdebatan netizen di media sosial dan ia berharap apabila setelah berdamai agar tidak ada lagi perdebatan di netizen dikarenakan dirinya bersama keluarga sudah bahagia.

Menurut anak pertama kakek Suhud, apabila sang ayah sama sekali tidak ingin memperpanjang masalah tersebut akan tetapi hanya ingin berdamai dikarenakan orang tua hanya ingin hidup tenang tanpa ada masalah apapun.

Selanjutnya kepada awak media, anak perempuan Kakek Suhud meminta kepada ayahnya supaya beristirahat terlebih dahulu apalagi di usianya yang tidak muda lagi, Kakek Suhud diminta oleh sang Arab untuk istirahat lebih panjang dikarenakan khawatir terhadap kesehatan yang kabarnya pernah menurut.

“Orang tua kan maunya tidak ingin memperpanjang dan maunya beliau hidup senang. Saya suruh istirahat saya itu loh yang suruh. Saya bilang jangan pulang dulu ke rumah,” kata anak pertama kakek Suhud

Seperti diketahui apabila Kakek Suhud dianggap sebagai orang yang tidak mampu akan tetapi ternyata penampilan anak pertamanya sampai saat ini masih menjadi perdebatan netizen dikarenakan netizen beranggapan apabila sebetulnya, keluarga kakek Suhud bukankah keluarga miskin akan tetapi berasal dari keluarga mampu akan tetapi kurang peduli.

Selanjutnya netizen menyinggung terhadap insting Baim Wong yang dianggap mempunyai insting yang sangat kuat ketika memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan sehingga tidak salah apabila dirinya memarahi dan tidak memberi uang kepada sang kakek suhud.

“Saya kira istri Baim Wong kuat, siapa yang harus dikasih bantuan akan tetapi gara-gara baim, malah kakek Suhud memperoleh donasi dari banyak orang,” kata netizen.

Malahan salah seorang netizen menegaskan, apabila anak pertama kakek Suhud jika dilihat secara detail bukanlah orang miskin akan tetapi tampilannya yang cetar dan maksimal maka dipastikan jika anak pertamanya adalah orang berada dan jauh dari kata tidak mampu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.