Hasil Pertandingan AC Milan vs Verona Skor Akhir 3-2 FT

  • Bagikan
AC Milan Vs Verona
AC Milan Vs Verona

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan AC Milan vs Verona Skor Akhir 3-2 FT Pertandingan sepak bola liga Italia Serie A 2021-2022 memang sampai saat ini masih menjadi di acara olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia para pecinta Liga Serie A. Pada dini hari tadi, minggu 17 Oktober bertempat di stadion San Siro AC Milan menjamu verona dan membuahkan hasil yang sangat mendebarkan dimana pada pertandingan Milan vs Verona Skor Akhir 3-2 FT.

Milan vs Verona menjadi babak rajutan liga Italia Serie A di mana Pada saat itu AC Milan menjamu tamunya di stadion San Siro dan pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu 17 Oktober berakhir dengan skor 3-2 atas kemenangan rossoneri dan hal ini pastinya membuat kebanggaan tersendiri bagi para Milanisti dikarenakan skor untuk AC Milan kian bertambah.

Walaupun pada babak pertama, aC Milan sempat Tertinggal dengan skor 0-2 akibat mereka kebobolan gol dari pemain verona yaitu Gianluca caprari di menit ketujuh dan selanjutnya Antonin Barak tepat di menit ke-24 babak pertama.

Milan vs Verona

Namun sepertinya tim berjuluk rossoneri tersebut tidak mau kalah dan terlihat bangkit di babak kedua di mana mereka bisa membuahkan hasil yang sangat maksimal yaitu mencetak dua gol melalui aksi Olivier Giroud di menit ke-59 udah selanjutnya penalti dari Franck Kessie cepat di menit ke-79.

Sesuatu hal yang sangat menguntungkan bagi AC Milan yaitu sebuah gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Koray Gunter tepat di menit ke-78 sehingga hal tersebut memastikan AC Milan menang di markasnya sendiri dimana atas kemenangan tersebut membawa milan untuk sementara waktu naik ke puncak Klasemen Liga Italia dan menggeser skuad Napoli.

Jalannya pertandingan AC Milan vs Verona

Gawang AC Milan memang di babak pertama tidak mempunyai kekuatan penuh dikarenakan mereka kebobolan ketika pertandingan baru saja berjalan 7 menit dan hal ini tercipta dari gol umpan Miguel veloso yang berada di dalam kotak penalti yang selanjutnya Diteruskan oleh voli Gianluca caprari dan menghasilkan 1 gol untuk Verona.

Selanjutnya Verona menggandakan keunggulan Di menit ke-24 melalui tendangan penalti Antonin Barak dan hadiah penalti diberikan kepada Verona setelah Nikola kalinic dijatuhkan dengan kasar oleh alessio romagnoli tepat di kotak penalti sehingga skor pun menjadi 2-0 sampai babak pertama berakhir untuk kemenangan Verona.

AC Milan baru bisa memecahkan seluruh kebutuhan mereka tepatnya di babak kedua detik terakhir yaitu di menit ke-59, sebuah aksi heroik dari Olivier Giroud yang bisa memanfaatkan assist rafael leao bisa dieksekusi dengan sempurna dan selanjutnya pinalti kembali mewarnai pertandingan tersebut di mana giliran sang tuan rumah yang memperoleh keuntungan dan saat itu wasit menghadiahi AC Milan dengan tendangan pinalti.

Tendangan penalti yang didapatkan oleh AC Milan setelah pemain pengganti Samuel castillejo dilanggar kasar oleh Marco davide faraoni dan selanjutnya sang eksekutor franck kessie bisa memberikan 1 gol untuk AC Milan dengan tugasnya yang sangat baik sehingga Di menit ke-78 skor imbang 2-2.

1 menit berselang, keuntungan Dewa Fortuna hinggap pada skuad AC Milan dimana saat salah satu gol bunuh diri dari Koray Gunter bisa menambahkan satu gol untuk kemenangan AC Milan sehingga sampai babak kedua berakhir pertandingan Milan melawan Verona berakhir dengan skor 3-2 FT.

Susunan pemain AC Milan vs Hellas Verona

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah bermain pada malam dini hari tadi dengan kemenangan AC Milan sehingga membawa tim ini merajai puncak Klasemen Liga Italia Serie A.

Susunan Pemain AC Milan (4-2-3-1):

Penjaga Gawang: 1-Ciprian Tatarusanu;

Pemain: 2-Davide Calabria, 23-Fikayo Tomori, 13-Alessio Romagnoli, 5-Fode Ballo-Toure; 4-Ismael Bennacer (11-Ibrahimovic 77′), 79-Franck Kessie; 56-Alexis Saelemaekers (7-Castilejo 46′), 27-Daniel Maldini (33-Rade Krunic 46′), 12-Ante Rebic (17-Rafael Leao 37′); 9-Olivier Giroud (8-Sandro Tonali 82′).

Pelatih: Stefano Pioli

Susunan Pemain Verona (3-4-1-2):

Penjaga Gawang: 96-Lorenzo Montipò;

Pemain: 17-Federico Ceccherini (31-Bosko Sutalo 46′), 21-Koray Gunter, 16-Nicolo Casale; 5-Davide Faraoni, 14-Ivan Ilic, 4-Miguel Veloso (61-Tameze 60′), 8-Darko Lazovic (18-Cancellieri 79′); 7-Antonin Barak, 10-Gianluca Caprari (99-Simone 60′); 9-Nikola Kalinic (11-Kevin Lasagna 64′).

Pelatih: Igor Tudor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *