Fakta Rachel Vennya Kabur dari Karantina Yang Bikin Heboh

  • Bagikan
Rachel Vennya Kabur Dari Karantina IGrachelvennya
Rachel Vennya Kabur Dari Karantina IGrachelvennya

HARIAN.ID – Fakta Rachel Vennya Kabur dari Karantina Yang Bikin Heboh Belum lama ini, artis sekaligus selebgram Rachel vennya menjadi sorotan awak media dan juga perbincangan netizen di media sosial, dikarenakan perempuan berparas cantik tersebut menjadi sorotan setelah Rachel vennya kabur dari karantina yang ternyata dibantu oleh TNI. Sontak saja kejadian tersebut, membuat heboh Jagat Maya sehingga tidak salah apabila perempuan ini menjadi pusat perhatian banyak netizen di tanah air.

Rachel vennya kabur dari karantina sampai saat ini menjadi pemberitaan yang langsung heboh di berbagai media online dan juga perbincangan netizen di media sosial seperti Facebook sampai Instagram dan dikarenakan banyaknya berita yang mendadak melebar kemana-mana, ternyata Belum lama ini selebgram tersebut langsung angkat bicara terkait dirinya kabur dari karantina melalui beberapa fakta berikut ini.

Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Seperti diketahui apabila sosok selebgram Rachel vennya dikabarkan kabur dari karantina dan selanjutnya ia mengaku jika dirinya sudah kabur dari karantina setelah ia pulang dari Amerika pada beberapa waktu yang lalu dikarenakan ia sangat kangen dengan kedua anaknya.

Selanjutnya pengakuan dari selebgram tersebut, langsung Diteruskan oleh Polda Metro Jaya yang memutuskan apabila pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait masalah tersebut.

Lalu apa saja fakta kaburnya Rachel pannya dari karantina yang sampai saat ini menjadi trending Google dan trending di medsos.

Kabar dari internet

Sebetulnya kasus ini bermula dari kabar internet dimana Rachel vennya pada awalnya diketahui oleh publik terkait dirinya kabur dari karantina semenjak tanggal 11 Oktober.

Selanjutnya kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh salah Seorang warga net yang mengklaim bertugas di pusat karantina Wisma Atlet Pademangan dan di dalam informasi tersebut rachel vennya Bersama sang pacar disebut kabur dari karantina Wisma Atlet setelah dirinya menjalani 3 hari karantina.

Padahal diketahui apabila telegram tersebut baru datang dari New York Amerika Serikat dan memang menjadi kewajibannya untuk melakukan karantina selama 8 Hari penuh dan hal ini sesuai SE dengan nomor 18 tahun 2021.

Kabar kaburnya rachel vennya langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Dibantu anggota TNI

Yang paling menghebohkan dari kaburnya sosok Rachel vennya ketika dirinya harus karantina yaitu muncul konfirmasi dari komando militer Jayakarta pada tanggal 13 Oktober dimana menurut kolonel Arh Herwin BS apabila rachel vennya dapat melarikan diri dari karantina dikarenakan artis ini Dibantu oleh salah seorang anggota TNI yang saat itu bertugas di Bandara Soekarno Hatta.

Bantuan dari anggota TNI tersebut diduga adanya tindakan non prosedural oleh oknum anggota pengamanan Bandara Soekarno Hatta yaitu anggota TNI berinisial FS dan selanjutnya oknum ini yang mengatur selebgram tersebut supaya bisa menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang seharusnya dilalui selama 8 hari.

Anggota TNI yang membantu dinonaktifkan

Setelah diketahui apabila oknum anggota TNI berinisial FS terbukti membantu selebgram tersebut, pada akhirnya pada tanggal 14 Oktober 2021 diputuskan untuk menonaktifkan dengan tujuan supaya bisa memudahkan penyelidikan yang saat ini ditangani oleh Polisi Militer.

Hasil penyelidikan yang dilakukan Polisi Militer oknum TNI ini mengaku sudah membantu Rachel vennya kabur dari karantina akan tetapi dirinya membantah menerima imbalan uang 6,8 JUTA.

Walaupun sampai saat ini motif oknum TNI melakukan tindakan diluar prosedur tersebut sedang terus diselidiki di internal Kodam Jaya dan apabila terbukti melakukan pelanggaran maka dipastikan oknum TNI ini akan dijatuhi hukuman disiplin sampai pidana.

Rachel venya minta maaf

Akibat ulahnya melarikan diri saat karantina setelah bisnis dari Amerika dan selanjutnya masalah ini menjadi perbincangan heboh warga Indonesia, selebgram tersebut akhirnya meminta maaf melalui akun instagram resmi miliknya.

Polisi melakukan penyelidikan

Walaupun sudah meminta maaf akan tetapi pihak Kepolisian dikabarkan sudah melakukan penyelidikan terkait kasus kabur Rachel vennya dari karantina dimana pada tanggal 21 Oktober pihak Polda Metro Jaya sudah menjadwalkan pemeriksaan kepada artis tersebut dan dipastikan penyelidikan akan sampai tuntas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *