Kasus Rachel Vennya Kabur Dari Karantina Ditangani Pihak Kepolisian

  • Bagikan
Kasus Rachel Vennya
Kasus Rachel Vennya

HARIAN.ID – Kasus Rachel Vennya Kabur Dari Karantina Ditangani Pihak Kepolisian Seperti diketahui apabila selebgram Rachel vennya saat ini mempunyai kasus besar yaitu setelah dirinya lari saat dikarantina yang dibantu oleh oknum TNI. Untuk kasus Rachel vennya sekarang ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dimana pada hari Kamis kemarin, 21 Oktober dirinya dipanggil oleh ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait masalah kasus dugaan kabur dari karantina di area Wisma Atlet Pademangan yang ada di Jakarta Utara.

Kasus Rachel vennya memang langsung trending dan menjadi perhatian netizen malahan menjadi perbincangan beberapa artis yang lain dikarenakan dirinya diduga kabur saat di karantina di Wisma Atlet Pademangan setelah dirinya diketahui berlibur ke Amerika Serikat. Selanjutnya untuk kasus ini langsung ditangani Polda Metro Jaya dan dipastikan dan akan diusut sampai tuntas.

Pihak kepolisian dikabarkan bukan hanya memanggil rachelvennya akan tetapi polisi memanggil Salim Nauderer yaitu pacarnya dan juga yang dipanggil adalah manajernya yang bernama Maulida Khairunnisa.

Menurut Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat selaku direskrimum Polda Metro Jaya, ia menegaskan Ada 3 orang yang resmi dipanggil yaitu artis Rachel vennya, pacarnya dan manajer. Selanjutnya menurut Tubagus, ketiga orang ini nantinya akan dimintai klarifikasi dan sejumlah keterangan terkait pemberitaan yang sudah beredar supaya clear.

Rachel vennya langsung mendatangi ditreskrimum Polda Metro Jaya dan ketika ditanya oleh awak media ternyata tidak mau menjawab seluruh pertanyaan dikarenakan waktu ditemui oleh wartawan mereka hanya bungkam tanpa berbicara.

Kasus Rachel vennya

Berikut adalah rangkuman perkembangan masalah Rachel vennya atau Rachel vennya kasus yang saat ini tengah trending dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

3 orang diperiksa

Pada hari Kamis kemarin, sebanyak 3 orang diantaranya rachelvennya, manajer dan kekasihnya resmi dipanggil oleh pihak Polda Metro Jaya melalui ditreskrimum untuk dimintai sejumlah keterangan.

Kombinasi penyelidikan

Menurut Tubagus kepada awak media untuk masalah penyelidikan Rachel vennya, bisa dikombinasikan yaitu dilakukan oleh pihak Kogasgabpad Covid-19 dan juga pihak Kepolisian akan tetapi pastinya dari penyelidikan pada dasarnya mencari alat bukti salah satunya keterangan saksi, keterangan ahli, bukti petunjuk, dan lain sebagainya.

Diduga melanggar UU wabah penyakit dan karantina

Selanjutnya menurut itu bagus apabila Rachel vennya diduga kuat melanggar undang-undang dan karantina sehingga apabila terbukti maka bisa dipidana.

Terjerat 3 pelanggaran

Ternyata Rachel vennya mendapatkan tiga pelanggaran sekaligus diantaranya adanya dugaan keterlibatan salah satu oknum TNI ya sudah melanggar tugas pengamanan Bandara Soekarno Hatta dimana oknum ini tidak bertanggung jawab terkait pemantauan evaluasi dan pengendalian dalam pemberlakuan karantina.

Selanjutnya Kesalahan kedua yaitu pelanggaran lokasi karantina dikarenakan semestinya Rachel vennya dan kekasih tidak di karantina di Wisma Atlet Pademangan yang dimiliki oleh pemerintah akan tetapi harus dengan biaya sendiri dikarenakan mereka orang mampu.

Kesalahan ketiga yaitu durasi karantina yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

  • Bagikan