Sadis, Mahjabin Hakimi Mantan Atlet Voli Dipenggal Taliban

  • Bagikan
Mahjabin Hakimi
Mahjabin Hakimi

HARIAN.ID – Sadis, Mahjabin Hakimi Mantan Atlet Voli Dipenggal TalibanKabar duka datangnya dari Afghanistan dimana seorang perempuan yang diketahui mantan atlet olahraga bola voli dikabarkan dieksekusi oleh Taliban dengan cara dipenggal dan yang paling parah dan sadis, eksekusi ini diunggah di media sosial milik Taliban. Perempuan Malang korban keganasan Taliban ini diketahui bernama Mahjabin Hakimi mantan atlet voli yang kepalanya diposting di media sosial oleh akun Taliban.

Mahjabin Hakimi diketahui mantan atlet voli berjenis kelamin perempuan yang berwarga negara afghanistan dimana menurut Daily Mail, pemain voli perempuan ini mempunyai prestasi dari klub voli Kabul akan tetapi sangat disayangkan malah menjadi korban keganasan dari taliban.

Menurut sang pelatih ketika diwawancarai oleh Daily Mail dan juga media the Persian independen, apabila korban Mahjabin Hakimi setelah dipenggal oleh Taliban di awal bulan Oktober 2021 dan laporan dari pelatih ini disebutkan secara anonim untuk masalah keselamatan.

Mahjabin Hakimi Mantan Atlet Voli Dipenggal Taliban

Akan tetapi belakangan di media sosial muncul laporan yang lain apabila sosok mantan atlet voli Afghanistan yaitu Mahjabin Hakimi dibunuh secara misterius oleh Taliban seminggu sebelum kelompok ini berhasil merebut Kabul dimana sebuah surat kematian menjadi bukti yang memperlihatkan tanggal pembunuhan yang terjadi di pertengahan bulan Agustus.

Selanjutnya ada keren yang lain yang mengatakan apabila gadis pemain voli tersebut meninggal akibat bunuh diri dikarenakan terdapat foto yang diyakini adalah mayat dari Mahjabin Hakimi yang memperlihatkan adanya cedera di bagian leher walaupun sampai saat ini kabar tersebut belum bisa dipastikan apakah luka disebabkan pisau atau pengikat.

Menurut pusat jurnalisme investigasi PAYK yang berbasis di Afghanistan menjelaskan apabila sumber telah mengkonfirmasi apabila Mahjabin Hakimi la dipenggal oleh Taliban dikabul.

Malahan menurut pelatih apabila kematian gadis mantan atlet bola voli tersebut baru sekarang dilaporkan dikarenakan Taliban melakukan ancaman kepada pihak keluarga korban untuk tidak memberi tahu siapa pun terkait apa yang sudah terjadi akan tetapi setelah foto jasad Mahjabin Hakimi beredar luas di dunia maya, pelatih ini berpikir sudah waktunya untuk berbicara ke media dan publik.

Menurut sang pelatih, apabila semua pemain tim voli dan atlet perempuan di Afghanistan kondisinya saat ini tengah buruk diliputi rasa putus asa dan ketakutan akibat ganasnya Taliban sehingga banyak dari warga Afghanistan yang melarikan diri dan tinggal di tempat yang tidak diketahui.

“Seluruh pemain tim voli dan atlet perempuan di Afghanistan sekarang ini situasinya sangat buruk mereka sudah putus asa dan ketakutan, banyak diantara mereka yang terpaksa melarikan diri dan selanjutnya entah dimana mereka saat ini tinggal,” kata Sang pelatih seperti dikutip dari laman Daily Mail.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *