Klarifikasi Pemilik Akun Lele PUBG 13 detik Terkait Video Viralnya

  • Bagikan
Klarifikasi Pemilik Akun Lele PUBG 13 Detik
Klarifikasi Pemilik Akun Lele PUBG 13 Detik

HARIAN.ID – Klarifikasi Pemilik Akun Lele PUBG 13 detik Terkait Video Viralnya Seperti diketahui apabila belakangan ini beredar sebuah video viral di tik tok yang memperlihatkan sebuah akun bernama Lele PUBG mengunggah video yang tidak senonoh dan selanjutnya langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen dan tidak salah apabila sampai saat ini, situs dan link pencarian video Lele PUBG 13 detik masih tetap berlanjut dan ternyata belakangan ada klarifikasi dari pemilik Akun tersebut.

Lele PUBG 13 detik adalah salah satu pencarian kata trending di Google yang ternyata bukan membahas soal ikan lele akan tetapi adanya video viral seorang perempuan yang diketahui berprofesi sebagai gamer dan juga tiktoker yang mengunggah salah satu video dirinya memperlihatkan bagian tubuhnya yang direkam dan diunggah di media sosial tiktok. Sampai saat ini, video yang sudah hilang di tiktok tersebut jadi pencarian netizen dikarenakan penasaran pada video tersebut.

Untuk pertama kali video ini beredar luas di media sosial Twitter dan juga Tik Tok walaupun Sampai sekarang masih belum diketahui Siapakah orang yang pertama kali mengupload video tidak senonoh ini sehingga membuat netizen sampai sekarang penasaran dan banyak mencari Siapakah profil lele pubg yang diduga kuat menjadi pemeran utama pada video tidak baik tersebut.

Lele PUBG 13 detik

Video lelet pubg yang memperlihatkan Salah satu bagian tubuhnya dan direkam selama 13 detik dan selanjutnya beredar luas di tiktok dan Twitter memang saat ini menjadi pencarian kata yang tengah trending di mana Banyak netizen yang sangat penasaran sehingga mereka mencari video tersebut.

Video yang nama lelet pubg atau juga dikenal dengan sebutan lele pink ternyata mempunyai durasi selama 13 detik dan selanjutnya imbas dari beredarnya video tersebut, nama akun tiktok lewat pubg bersama media sosial lainnya seperti Instagram sudah tidak bisa ditemukan lagi dan hanya tersisa akun palsu.

Ndak maksudnya akibat ulah dirinya yang dikabarkan sengaja Mengunggah video berdurasi 13 detik ini malah sudah menjadi konsumsi publik walaupun Telah dihapus di laman Tik Tok dan juga media sosial yang lain, akan tetapi video tersebut sudah terlanjur beredar luas di internet.

Selanjutnya perempuan berparas cantik tersebut memang ada kaitannya dengan video tidak senonoh yang tengah viral dan selanjutnya nama lelet pubg sekarang ini menjadi sorotan halayak ramai yang banyak dibicarakan oleh warganet dan banyak videonya yang dicari walaupun hanya berdurasi 13 detik.

Klarifikasi lele pubg

Setelah video tersebut viral di media sosial selanjutnya sosok lele pubg dikabarkan memberikan klarifikasi atas video yang sempat viral tersebut walaupun pernyataan belakangan muncul video parodi dari netizen terkait video viral tersebut.

Belakangan pemilik akun lele pubg memberikan klarifikasi melalui video YouTube yang diunggah oleh akun Mamang viral dimana perempuan yang memerankan video berdurasi 13 detik tersebut meminta maaf atas kejadian yang sudah membuat heboh dunia maya di mana video tidak senonoh tersebut diakui adalah video dirinya yaitu dari permintaan sang pacar yang minta dikirim video Seperti hal tersebut sekitar 3 bulan yang lalu.

Dari klarifikasi dikatakan apabila dirinya diminta video oleh sang pacar akan tetapi dirinya menolak membuatnya dan selanjutnya ia berantem dikarenakan tidak mau mengirimkan video dan pada akhirnya ia pun nurut untuk mengirimkan video akan tetapi hanya berdurasi 13 detik.

“Pada mulanya 3 bulan yang lalu pacar aku Itu minta membuat video tersebut, akan tetapi aku menolak membuatnya dan kami langsung cek atas video tersebut, selanjutnya pasar aku kirimkan video lalu dia duluan untuk meyakinkan aku supaya berani,” kata lele pubg

Selanjutnya selang 1 hari barulah video wanita tersebut dikirimkan kepada sang pacar dengan memperlihatkan wajah pemeran perempuan dan dari klarifikasi dijelaskan jika video tersebut sudah Iya kirim 3 bulan yang lalu dan sifatnya privasi antara dirinya dengan sang pacar bernama Firji.

Selanjutnya pemeran pria bernama Firji curut membuka suara terkait masalah tersebut dimana dirinya mengatakan jika posisi saat itu dirinya baru selesai melakukan turnamen offline berlima dan selesai turnamen iya minum dan selanjutnya ia berada di posisi tinggi dan tidak sadar ternyata video ini malah sudah tersebar luas ketika temannya meminjam HP miliknya dan sampai pagi hari dengan alasan untuk berlatih dengan temannya malah sudah tersebar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *