Sampai 2024 Golkar Setia Dukung Pemerintahan Jokowi

  • Bagikan
Sampai 2024 Golkar Setia Dukung Pemerintahan Jokowi IGairlanggahartarto Official
Sampai 2024 Golkar Setia Dukung Pemerintahan Jokowi IGairlanggahartarto Official

HARIAN.ID – Sampai 2024 Golkar Setia Dukung Pemerintahan Jokowi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan apabila Partai Golkar akan selalu konsisten dalam mendukung pemerintahan presiden Jokowi KH Ma’ruf amin sampai 2002 4 atau kurang lebih sudah memberikan dukungan selama 2 tahun pemerintahan gimana menurut Airlangga Hartarto, untuk pemerintahan presiden Jokowi baik kinerja dan lainnya dianggap cukup baik walaupun dilanda pandemi covid 19.

Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar menyatakan apabila partainya akan konsisten sampai 2024 Golkar akan setia dukung pemerintahan Jokowi dan akan memberikan input bagi pemerintah supaya lebih baik kedepannya walaupun untuk kondisinya seperti saat ini memang cukup tidak memungkinkan.

Sampai 2024 Golkar Setia Dukung Pemerintahan Jokowi

“Kami selaku koalisi pendukung pemerintahan bapak Jokowi, pastinya partai kami akan selalu konsisten dan mempunyai komitmen untuk memberikan dukungan penuh selanjutnya mengawal dan menyukseskan pemerintahan sampai tahun 2004. Partai Golkar sangat memberikan apresiasi terhadap pencapaian kinerja pemerintah selama 2 tahun ini apalagi Indonesia sedang dilanda pandemi COVID dan juga di dunia,” kata Airlangga Hartarto

Malahan menurut airlangga Hartarto, apabila sebagian dari Koalisi pendukung pemerintahan presiden Jokowi, partai Golkar selalu konsisten dan berkomitmen untuk memberikan dukungan dan selanjutnya mengawal dan menyukseskan pemerintahan Jokowi sampai tahun 2024 atau masa jabatan jokowi berakhir.

Malahan Partai Golkar memberikan apresiasi terhadap pencapaian kinerja pemerintahan selama 2 tahun ini dan menuju tahun kedua di bawah pimpinan jokowi Ma’ruf amin walaupun pastinya, kondisi Indonesia sedang tidak baik akibat pandemi covid 19.

“Pastinya dengan adanya virus Corona ini sudah membuat perekonomian porak-poranda berbagai tatanan terutama di bagian kesehatan. Pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi menurut saya sudah berhasil menorehkan berbagai bentuk prestasi terutama dalam masalah penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi dan hal ini bisa di rasakan oleh masyarakat Indonesia,” tambah ketua umum Golkar

Menurut Airlangga, pandemi Corona memang sangat terasa mempunyai dampak yang sangat besar untuk aspek kesehatan dan ekonomi masyarakat Indonesia akan tetapi menurutnya pemerintahan Jokowi berhasil memulihkan ekonomi sampai menangani masalah kesehatan tersebut dengan cara yang baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Menko Perekonomian tersebut menambahkan apabila Partai Golkar akan berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk memulihkan ekonomi nasional dan selanjutnya berkontribusi dalam pemulihan dalam semua faktor dengan tujuan membangkitkan kembali ekonomi terutama masalah penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia.

Menurut Ketum Partai Golkar, adanya pandemi covid 19 pastinya berdampak untuk semua sektor ekonomi, berdampak buruk bagi kehidupan sosial, dan juga tingkat kesejahteraan masyarakat sehingga dirinya menegaskan harus melakukan akselerasi dan pemulihan ekonomi salah satunya meningkatkan kembali pendapatan rakyat dan memperbesar kelompok kelas menengah sehingga bisa mengurangi ketimpangan ekonomi secara signifikan.

“Intinya kami partai pendukung pemerintah harus berperan aktif dan memberikan kontribusi dalam masalah pembangunan ekonomi nasional dengan tujuan membangkitkan kembali ekonomi terutama untuk permasalahan lapangan kerja bagi rakyat,” pungkas Airlangga Hartanto.

 

  • Bagikan