Gerindra Kembali Usung Prabowo Jadi Capres 2024

  • Bagikan
Gerindra Kembali Usung Prabowo Jadi Capres 2024
Gerindra Kembali Usung Prabowo Jadi Capres 2024

HARIAN.ID – Gerindra Kembali Usung Prabowo Jadi Capres 2024 Menurut Ahmad Yani selaku sekretaris jenderal Gerindra memberikan penjelasan kepada awak media apabila sosok ketua umum mereka yaitu Prabowo Subianto dipastikan akan kembali didukung untuk maju pada Pilpres 2024 apalagi untuk elektabilitas menteri pertahanan Indonesia ini dianggap sudah sangat bagus dan mumpuni malahan digandrungi dan dipilih oleh kaum milenial sehingga hal tersebut menjadi kewajaran bagi Gerindra untuk kembali mengusung prabowo menjadi capres 2024.

Gerindra kembali usung Prabowo jadi capres 2024 dipastikan hal ini sudah menjadi kesepakatan dari partai tersebut malahan menurut ahmad muzani dalam acara musyawarah daerah tidar Lampung yang berlangsung pada hari Rabu 27 Oktober 2021 apabila hasil survei memperlihatkan kan Di antara sekian calon presiden, ternyata Prabowo Subianto menjadi sosok yang banyak disukai dan selanjutnya dipilih oleh milenial sebagai calon presiden terfavorit.

Gerindra Kembali Usung Prabowo Jadi Capres 2024

Malahan menurutnya, tidak mungkin kaum milenial memilih sosok Prabowo untuk kembali maju pada pilpres yang akan datang apabila tidak melihat visi dan misi yang diemban oleh Prabowo Subianto sehingga dengan adanya survei tersebut, dirinya sangat berharap agar Prabowo Subianto bisa menjadi pemenang pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Malahan dirinya meminta kepada seluruh elemen partai Gerindra supaya bertindak sesuai arahan dan tidak merugikan pada partai tersebut untuk kembali mengusung prabowo Subianto sebagai calon presiden di mana ia meyakini apabila setiap perjuangan akan ada cobaan dan rintangan yang pastinya harus dihadapi dengan kesabaran.

Ahmad muzani menambahkan, supaya Prabowo Subianto dikampanyekan ke kelompok petani selanjutnya kelompok buruh, nelayan, sampai pedagang kaki lima dan terutamanya para milenial supaya nantinya menjadi pemenang pada pilpres yang akan datang.

“Kami mengharap kepada semua elemen dari partai Gerindra untuk turun ke lapangan dengan menemui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, masyarakat miskin kota dan juga menemui saudara kita di daerah pinggiran yang lain. Yakinkan kepada kaum milenial supaya bisa memilih dan memenangkan Prabowo Subianto untuk Pilpres yang akan datang,” tugas sekretaris jenderal partai Gerindra.

Akan melanjutkan pembangunan presiden Jokowi

Menurut muzani, apabila Prabowo nantinya menang maka dipastikan dirinya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang selama ini sudah dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf amin dan hal ini menjadi komitmen bagi partai Gerindra sebagai partai pengusung Prabowo supaya pembangunan bisa berjalan atas dasar berkelanjutan dan juga seluruh program pembangunan di pemerintahan selanjutnya dapat lebih terarah dan maksimal.

Selanjutnya untuk masalah akses layanan digital menjadi sebuah kemudahan tersendiri dan apapun yang belum selesai oleh Jokowi maka akan dilanjutkan oleh Prabowo dengan tujuan supaya memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Menurut Ahmad muzani, persatuan dan kesatuan bangsa pastinya harus dijaga dengan adanya pergantian kepemimpinan jangan sampai membuat stabilitas di Indonesia terganggu dan selanjutnya estafet kepemimpinan harus dijalankan dengan ketentuan ketatanegaraan.

“Kebhinekaan harus tetap dirawat sebagai sebuah keniscayaan berbangsa dan bernegara di tanah air. Tugas utama pemimpin yang akan datang harus tetap menjaga kebhinekaan tersebut sehingga Indonesia dulu kini dan yang akan datang, menjadi sebuah kesatuan dan kekuatan yang satu,” tegas Ahmad muzani

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *