Polisi Meninggal Saat Tugas Jadi Viral di Sosmed

  • Bagikan
Iptu Dwi Setiawan Kompas
Iptu Dwi Setiawan Kompas

HARIAN.ID – Polisi Meninggal Saat Tugas Jadi Viral di Sosmed Kabar duka yang saat ini ini beredar luas dan menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu seorang polisi yang meninggal dunia saat bertugas dan di ketahui polisi tersebut bernama Iptu Dwi Setiawan. Diketahui apabila almarhum meninggal dunia ketika menjalankan tugasnya dan dikabarkan jika polisi malam ini wafat saat bertugas dikarenakan terlindas truk tepat di KM 13,400 yang ada di tol Cikampek.

Iptu Dwi Setiawan adalah sosok polisi yang sangat baik dimana dirinya harus meninggal dunia saat bertugas untuk mengamankan jalan yang ada di tol Cikampek dan diketahui apabila almarhum adalah Satpatwal ditlantas Polda Metro Jaya yang meninggal ketika mengawal kendaraan rombongan supervisi tim vaksinasi aglomerasi ketika menuju Bekasi. Wafatnya polisi baik ini, mendadak pertama kali viral di WhatsApp dan selanjutnya menjadi trending topik.

Polisi Meninggal Saat Tugas

Dari pengakuan istri almarhum yaitu Irda Yuswitasari yang berusia 40 tahun, mengaku apabila sebelum berangkat kerja suaminya seperti biasa berpamitan dengan mencium pipi anaknya yang tengah tidur dan diapun bersalaman dengan sang suami tercinta.

Akan tetapi sangat tidak menyenangkan, ternyata ciuman di pagi hari tersebut menjadi ciuman terakhir dari sang suami tercinta untuk dirinya di mana Pada hari Kamis 28 Oktober terjadi sebuah kecelakaan hebat di tol Cikampek.

Dari pengakuan istri almarhum apabila pertama kali dirinya mengetahui musibah yang terjadi pada suami tercinta yaitu berawal dari suara dering panggilan ponsel sang suami dan ternyata ponsel tersebut milik Dwi yang tertinggal di rumah.

Pada mulanya menurut sang istri apabila dirinya mendiamkan panggilan yang masuk ke handphone suaminya tersebut dikarenakan dia berpikir jika hal tersebut terkait dengan pekerjaan akan tetapi panggilan Terus masuk dan kian intens, sehingga ia pun langsung membuka ponsel suaminya dan ternyata ia kaget ketika membuka grup WhatsApp suami ternyata terdapat foto polisi terkapar di pinggir jalan di samping sebuah motor gede yang biasa dipakai anggota Patwal.

Selanjutnya Irda berusaha memastikan terkait foto tersebut dengan menulis pesan di grup WhatsApp dan bertanya siapakah yang meninggal tersebut apakah benar suami tercinta ataukah bukan.

Ternyata ketika bertanya di dalam grup WhatsApp, pria yang meninggal di pinggir jalan tersebut adalah suami tercinta di mana diketahui suaminya sekitar 2 tahun bertugas sebagai anggota sat Patwal dan harus mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia. irda pun langsung memanjatkan doa agar suami bisa diselamatkan akan tetapi takdir berkata lain, meninggal dunia dan meninggalkan nya untuk selamanya.

Salah satu pesan Whatsapp dari teman almarhum mereka langsung menyampaikan duka cita atas meninggalnya Dwi dalam kecelakaan yang terjadi pada jam 11.30 WIB mas dan untuk jasad almarhum dikabarkan sempat disemayamkan Di Instalasi forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan selanjutnya dimakamkan di TPU Kalisari yang ada di Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur Pada hari Kamis 28 Oktober sekitar jam 19.00 wib.

 

  • Bagikan