Perseteruan Partai PSI Vs Viani Limardi Semakin Sengit

  • Bagikan
Partai PSI Vs Viani Limardi
Partai PSI Vs Viani Limardi

HARIAN.id – Perseteruan Partai PSI Vs Viani Limardi Semakin SengitPartai solidaritas Indonesia atau dikenal sebagai partai PSI belakangan ini Intens melakukan penyerangan kepada Viani limardi salah satunya terkait dugaan mark up dana reses walaupun sudah dibantah oleh Viani, akan tetapi perseturuan tersebut sampai sekarang ini semakin memanas malahan belakangan Viani limardi siap melawan dengan adu bukti di pengadilan.

Perseteruan partai PSI vs viani limardi menjadi perbincangan netizen dimana kedua belah pihak tidak mau mengalah dan juga mempersiapkan barang bukti atas tuduhan yang dilontarkan sebut saja untuk sosok Viani limardi sudah melakukan klarifikasi dan juga mempersiapkan barang bukti di pengadilan ketika dirinya Harus Melawan PSI.

Namun di tempat lain ketua DPW PSI untuk Jakarta yaitu Michael Sianipar dirinya menuding apabila Viani lebih dari satu kali melakukan mark up dan pihak partai PSI sudah mempersiapkan beberapa barang bukti terkait masalah tersebut.

Perseteruan Partai PSI Vs Viani Limardi

Menurut ketua DPW PSI apabila dugaan mark up yang dilakukan oleh viani limardi dipastikan sudah dilakukan investigasi di partai internal dan selanjutnya mereka sudah mengumpulkan beberapa barang bukti dan selanjutnya diputuskanlah untuk memberhentikan sosok perempuan tersebut dari kader PSI dan juga dari anggota dewan di DPRD DKI.

Sebagai organisasi maka sudah sepatutnya pihak PSi menegakkan disiplin dan juga menegakkan aturan organisasi kepada para anggota dan dalam hal tersebut untuk hasil dari peledakan yaitu pemberhentian.

Partai PSI Vs Viani Limardi
Partai PSI Vs Viani Limardi

Selanjutnya partai PSI lebih memilih melakukan pendisiplinan kepada seluruh kadernya terkait dugaan kasus mark up jika dibandingkan dengan melaporkan kepada pihak KPK dengan alasan apabila hal tersebut merupakan mekanisme internal partai sehingga bisa membuat Jera kepada anggota yang lain.

Malahan sesuai dengan ucapan pihak APK apabila langkah yang diambil untuk melakukan disiplin anggota DPRD maka Hal inilah yang dilakukan oleh pihak PSI apalagi partai tersebut mempunyai beberapa barang bukti terkait Apa yang dilakukan oleh salah seorang anggotanya tersebut.

Viani gugat PSI Rp1 triliun

Diketahui apabila Viani limardi resmi menggugat PSI sebanyak 1 triliun dari buntut dipecat dirinya sebagai kader partai tersebut apalagi dirinya merasakan jika karir politiknya di rusak setelah membantu membesarkan nama PSSI di DKI Jakarta.

Menurut Viani limardi terkait alasan pemecatan dikarenakan penggelembungan dana reses hal tersebut dikarenakan malah merugikan karir dirinya di dunia politik dan selanjutnya mencemarkan nama baik keluarga besar dirinya termasuk warga di DKI Jakarta dikarenakan menurutnya tuduhan penggelembungan dana adalah fitnah yang tidak ada bukti.

Selanjutnya dikabarkan apabila Viani lebih baik menempuh jalur hukum yang dinilainya sebagai opsi terakhir agar bisa menyelamatkan nama baik dan karir politiknya yang telah dirusak dan selanjutnya gugatan satu triliun kepada partai PSI resmi didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor registrasi PN JKT.PST-102021KJM yang didaftarkan pada hari Selasa, 19 Oktober.

  • Bagikan