Doa Pejabat Untuk Kesembuhan SBY dari Kanker Prostat

  • Bagikan
Doa Pejabat Untuk Kesembuhan SBY
Doa Pejabat Untuk Kesembuhan SBY

HARIAN.ID – Doa Pejabat Untuk Kesembuhan SBY dari Kanker Prostat Seperti diketahui, apabila Presiden RI ke-6 sBY alias Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dalam waktu dekat ini akan berangkat ke luar negeri untuk melakukan pengobatan kanker prostat setelah dirinya didiagnosis mengalami penyakit tersebut. Banyak sekali doa yang terlontar dari netizen kepada beliau dan juga dari para petinggi seperti dari Istana Negara sampai para petinggi partai.

Doa pejabat untuk kesembuhan SBY dari kanker prostat tiap hari terus bergulir terutama di media sosial melalui akun resmi milik SBY dan juga para putranya sebut saja salah satu sosok yang memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Presiden SBY yaitu dari partai PDIP melalui Sekjen PDIP hasto kristiyanto.

Doa Pejabat Untuk Kesembuhan SBY dari Kanker Prostat

PDIP mendoakan Presiden RI ke-6 susilo Bambang Yudhoyono supaya cepat sembuh dari kanker prostat dan selanjutnya dirinya berharap supaya SBY memperoleh perawatan terbaik apalagi menurutnya politik sejatinya penuh dengan wajah kemanusiaan dan oleh karena itulah ketika pihaknya memperoleh informasi jika Pak sbya sakit, maka dirinya menjadi perwakilan dari PDIP Perjuangan langsung mendoakan supaya beliau memperoleh kesembuhan dan diberikan semangat.

“Politik ini penuh dengan wajah kemanusiaan, di saat saya mendengar informasi Apabila pak SBY sakit saya langsung mendoakan supaya beliau memperoleh kesembuhan, diteguhkan semangatnya dan memperoleh perawatan terbaik,” sekjen PDIP hasto kristiyanto

Hasto menambahkan apabila PDIP Perjuangan sangat merekomendasikan kepada Presiden Jokowi supaya SBY memperoleh perawatan dokter kepresidenan dan selanjutnya ia sangat mengenang ketika Presiden Megawati Soekarnoputri memberikan dukungan perawatan kepada Presiden Soeharto.

Menurutnya, walaupun berbeda politik akan tetapi jiwa kemanusiaan haruslah ada dan hal tersebut sudah dibuktikan seperti Megawati Soekarnoputri dengan kehalusan rasa kemanusiaan dirinya sempat memberikan dukungan pemerintah melalui dokter kepresidenan memberikan perawatan terbaik kepada Presiden Soeharto dan selanjutnya Ia pun meminta kepada Jokowi supaya memberikan perhatian terbaik supaya dokter istana kepresidenan bisa membantu Pak SBY.

Diketahui apabila susilo Bambang Yudhoyono rencananya berangkat ke Amerika untuk melakukan pengobatan di mana Dirinya berangkat ke Amerika Serikat ditemani keluarga tercinta dan menurut anggota Majelis tinggi Partai Demokrat yaitu Syarif Hasan apabila pak SBY dipastikan akan melakukan perawatan kesehatan dan melakukan pengecekan kesehatan di us dan rencananya berangkat pada hari ini.

Selanjutnya SBY dipastikan akan menjalani pengobatan kanker prostat bertempat di minneapolis dan selanjutnya pihaknya meminta doa kepada masyarakat Indonesia supaya bisa memberikan dukungan dan doa atas kesembuhan Pak SBY dari penyakit kanker prostat.

  • Bagikan