Artis Hanna Kirana Meninggal Akibat Gagal Jantung

  • Bagikan
Hanna Kirana Meninggal
Hanna Kirana Meninggal

HARIAN.ID – Artis Hanna Kirana Meninggal Akibat Gagal Jantung Innalillahiwainnailaihirojiun, kabar duka datangnya dari dunia selebritis di mana seorang artis cantik bernama Hanna Kirana yang masih saudara dari Citra Kirana dikabarkan telah meninggal dunia akibat gagal jantung. Hanna Kirana meninggal dunia sekarang ini langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial malahan di Google langsung menjadi trending Google.

Hanna Kirana meninggal dunia menjadi perbincangan netizen pada hari ini Rabu 3 November 2021 dikarenakan artis berparas cantik tersebut telah meninggalkan dunia untuk selamanya apalagi semasa hidup perempuan yang berprofesi sebagai artis dan model tersebut sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui beberapa serial sinetron yang tayang di sejumlah stasiun televisi swasta.

Hanna Kirana Meninggal

Hana Kirana diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit PMI Bogor jawa Barat, pada hari Selasa 2 November Kemarin sekitar jam 21.00 WIB. Diketahui apabila artis ini sudah disemayamkan di kediaman duka orang tuanya yang ada di daerah Ciawi Bogor dan selanjutnya dimakamkan di dekat rumah duka pada hari ini Rabu 3 November.

Untuk proses pemakaman artis Hanna Kirana berjalan penuh dengan haru melihat tangisan Ibunda tercinta mewarnai pemakanan dara berparas manis tersebut malahan di depan awak media sang ibunda langsung mengucapkan selamat jalan kepada anak tercinta dan ia pun mengatakan apabila Putrinya sudah tidak merasakan sakit lagi.

Bukan hanya keluarga yang merasakan kehilangan sosok artis tersebut, akan tetapi pasarnya yang juga pemain FTV suara hati istri yaitu Ilyas Bachtiar sangat Kehilangan dan juga beberapa teman dan sahabat yang hadir pada pemakaman tersebut nampak menangis malahan sampai mendalam ketika mereka mengantarkan Hanna Kirana sampai ke tempat peristirahatan terakhir.

Pemakaman artis Hanna Kirana berada di kaki bukit gunung Cisalak Jawa Barat dan selanjutnya makamnya berada di tengah sawah hijau dengan suasana yang sangat sejuk dan terlihat banyak sekali pelayat baik dari keluarga sahabat sampai pen yang ikut mengantarkan jenazah almarhumah Hanna Kirana.

Penyebab Hanna Kirana meninggal dunia

Seperti diketahui apabila sebelumnya dikabarkan apabila artis berparas cantik tersebut mempunyai riwayat sakit paru-paru dan dikabarkan apabila hal ini diduga karena adanya genetik dari pihak keluarga, malahan menurut salah satu kerabat bernama Icha apabila almarhumah selain mengalami gagal jantung namun terdapat flek area paru-paru.

Menurutnya apabila dirinya bersama keluarga mengetahui kabar tersebut dari keluarga Hana sendiri dimana salah satu penyebab meninggalnya artis berusia 18 tahun ini yaitu dikarenakan gagal jantung dan juga sakit flek paru-paru.

Menurut Ica, apabila Hana belum sempat menjalani perawatan intensif dari Rumah Sakit PMI Bogor dikarenakan saat dibawa almarhumah sudah meninggal dunia dan selanjutnya jenazahnya sudah disemayamkan di kawasan Ciawi Bogor Jawa Barat.

Kronologi kematian Hana Kirana

Salah satu kronologi yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet seperti yang diungkapkan oleh seorang kerabatnya yaitu Icha yang memang selalu menemani saat syuting dirinya menegaskan apabila almarhumah mempunyai riwayat sakit lambung akan tetapi tidak dikeluhkan an-nasr area dadanya.

Kita mengetahui Apabila anak mempunyai sakit maag dan asam lambung saja dan tidak mengetahui ternyata sosok Hana Kirana mempunyai riwayat penyakit jantung dikarenakan ketika ngobrol hanya mengeluh sakit maag dan sesak di area dada.

Malahan menurut Ica apabila artis berusia 18 tahun ini tidak ada aktivitas berlebih yang dilakukan kan Apalagi membuatnya mengalami kelelahan sampai mengalami fisik yang drop.

  • Bagikan